Nih Sedan Baru Suzuki Ciaz Harganya Rp 275 Juta dan Rp 285 Juta

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

Suzuki CiazOTOMART, Jakarta – Tanpa prosesi seremony besar-besaran di depan media, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya secara resmi meluncurkan line up produk barunya, Suzuki Ciaz. Mobil notch back yang diperlihatkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 pada Agustus lalu ini disebutkan memiliki merupakan gabungan unsur sedan kelas atas dengan desain berkualitas tinggi yang sporty dan elegan. Untuk harganya Rp 275 juta tipe M/T dan Rp 285 untuk varian A/T.

Ciaz diklaim mempunyai keseimbangan terbaik antara efisiensi bahan bakar dengan performa berkendara, ruang kabin yang lapang dan nyaman, serta performa keselamatan tinggi. Dikatakan Makmur, 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), peluncuran Ciaz merupakan salah satu komitmen untuk selalu menyajikan sesuatu yang berbeda. “Ciaz ini irit bahan bakar karena menggunakan mesin tipe K14B yang merupakan mesin bertaraf global, lebih ringan dan bekerja lebih efisien sehingga dapat menghemat bahan bakar,” ujarnya.

Suzuki Ciaz 2Suzuki Ciaz memiliki 3 konsep design yaitu Sporty & Elegan design, Roomy & Comfortable Cabin dan yang terakhir yaitu Excellent Driving Performance & Fuel Efficient. Untuk konsep Sporty & Elegan desain pada Ciaz terlihat dari Chrome Front Grill Ciaz yang kokoh, Halogen Head Lamp Projector yang memberikan fokus cahaya lebih terang dan Fog Lamp. Sedangkan dari sisi samping, terdapat aksen chromed dan desain bodyline yang tegas dan aerodinamis.

Tak ketinggalan, dari sisi belakang Ciaz juga tampil dengan Stylish & Modern Rear Comb Lamp. Pada sisi interior juga mencerminkan tampilan sporty dan elegan dengan adanya penggabungan warna silver dan ornamen chrome. Sedangkan untuk konsep Roomy & Comfortable Cabin, Ciaz hadir dengan jok kursi bertekstur nyaman dan ergonomis serta ruang interior yang dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi penumpangnya.

Hadir dengan dimensi panjang 4.490mm dan lebar 1.730mm, menjadikan Ciaz terbesar di kelasnya. Tempat duduk belakang dapat diduduki 3 orang dewasa dan memiliki Spacious Luggage dengan kapasitas bagasi 495L terbesar di kelasnya yang dapat membawa barang besar dan banyak seperti tas Golf, sepeda lipat dan barang lainnya. Ciaz memiliki tinggi keseluruhan 1.475mm, jarak poros roda 2.650mm, jarak terendah 160mm dan radius putar minimum 5.4m.

Kendaraan ini juga memiliki banyak fitur mutakhir, seperti Switch Audio yang mudah diatur pada Steer dan Bluetooth Connection dengan fungsi hands-free telephone, Auto Driving Control, Sistem audio 2 din dengan CD player, Mp3, USB connection, aux in, 4 speaker dan 2 tweeter yang modern dan lengkap. Ciaz juga dilengkapi Keyless Engine Push Start yang dapat memudahkan pengendaranya hanya dengan menekan tombol untuk menghidupkan mobil.

Untuk fitur keselamatan, Ciaz telah dilengkapi Dual SRS Airbag di baris depan untuk melindungi pengemudi dan penumpang, dan Side Impact Beam di kedua sisi pintu. Selain itu, sistem pengereman Ciaz mengadopsi sistem ABS (Anti Lock Braking System) dan EBD (Electric Brake Distribution).

Guna mengakomodir kebutuhan dari para pengguna di segmennya, Ciaz hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu Pearl Super Black, Pearl Snow White, dan Metallic Star Silver. Ciaz bermesin 1,4-liter, dimana merupakan mesin yang sama dengan yang dimiliki Ertiga, namun mampu menghasilkan efisiensi dan kinerja yang lebih baik karena bobot trotoarnya 10% lebih ringan. (M. Lulut)

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Wholesales Gaikindo Rilis, Akankah Xpander Saingi Avanza?

Otomart, Jakarta – Mitsubishi Xpander, meskipun baru lahir namun namanya telah berkibar sangat kencang. Bahkan selama 11 hari pameran otomotif nasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Tangerang, Mitsubishi telah mengantongi pemesanan kendaraan ini sebanyak 5.281 unit. Beberapa produk … Lihat Selengkapnya

Inilah Daftar Jalan Tol Non-Tunai Milik Jasa Marga

Otomart, Jakarta – Mulai tanggal 31 Oktober 2017 nanti, PT Jasa Marga akan memberlakukan transaksi jalan tol non-tunai pada beberapa ruas tol miliknya. Hal ini berdasarkan surat dari Kementrian PUPR Nomor JL.0304.P/232 pada 6 Juli 2017 mengenai Dukungan Pelaksanaan Transaksi … Lihat Selengkapnya

Pameran Otomotif GIIAS 2017 Jual 17.000 Kendaraan

Otomart, Jakarta – Pameran otomotif GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2017 resmi ditutup, Sabtu (19/8) malam. Selama 10 hari diselenggarakannya pameran (10-19 Agustus 2017), tercatat telah belasan ribu unit transaksi terjadi dalam pameran ini. Ketua Bidang Pameran Gaikindo, Rizwan … Lihat Selengkapnya