New Vios Resmi Mengaspal di Tanah Air

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Tanpa banyak pemberitaan, PT Toyota Astra Motor (TAM) telah meluncurkan New Vios pada tanggal 1 November 2016. New Vios resmi mengaspal di tanah air tanpa seremonial khusus. New Vios hadir dengan berbagai pembaharuan fitur juga desain yang lebih menarik dan lebih gahar. Sedan segmen entry level ini memiliki wajah baru yang lebih stylish dan sporty. Selain itu juga, mobil ini mendapatkan mesin dan transmisi terbaru yang lebih canggih.

New Vios menggunakan mesin generasi terbaru 1.5 2NR-FE dual-VVT-i, dimana mesin ini menggantikan 1.5 1NZ-FE yang disandang generasi sebelumnya. Tidak hanya lebih efisien, jantung pacu ini diklaim makin halus dengan tingkat kebisingan yang lebih rendah.

new-vios-resmi-mengaspal-di-tanah-air
http://otomotif.kompas.com/

Mesin dipadu transmisi Continous Variable Transmission (CVT) dengan teknologi Sequential Shift, membuatnya lebih mudah dikendarai dengan akselerasi yang nyaman. Perpaduan mesin dan transmisi baru ini membuat Toyota berani mengklaim konsumsi bahan bakarnya makin hemat.

”Ubahan pada New Vios dirancang sesuai kebutuhan konsumen dalam penggunaan aktivitas urban. Paduan engine dan transmisi terbaru semakin menciptakan kenyamanan dan efisiensi dalam berkendara,” ucap Vice President Director TAM Henry Tanoto dalam siaran resmi (1/11/2016).

Jika dilihat dari bagian eksterior, sentuhan terbaru pada TRD Sportivo tersemat dengan trunk spoiler dan desain stiker baru. Pelek alloy dua warna, machining dan grey terdapat pada TRD Sportivo serta tipe G.

Penambahan sejumlah fitur interior seperti audio entertainment kini dilengkapi dengan DVD AVX internet dan miracast. Kabin terasa mewah dengan tampilan baru ornamen AC berwarna silver pada Vios tipe G dan TRD.

“Kehadiran New Vios merupakan bentuk apresiasi kami atas kepercayaan terhadap pelanggan selama ini terhadap produk-produk Toyota, khususnya di segmen sedan yang pasarnya juga sangat signifikan. Toyota senantiasa berupaya meningkatkan value produknya agar bisa melebihi ekspektasi pelanggan, termasuk dengan kehadiran New Vios ini,” pungkasnya.

Lantas berapa harga sedan baru ini? Terkait harga belum ada pemberitaan lebih. Simak informasi harga New Vios selanjutnya di berita OTOmart.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Harga Avanza Bekas Turun Akibat Xpander dan Wuling? Benarkah?

Otomart – Setelah kemunculan Xpander dan Wuling saat event pameran otomotif GIIAS lalu, membuat terjadinya perubahan harga yang cukup signifikan di pasar mobil bekas. Sejumlah pedagang mobil bekas pun mengakui bahwa setelah peluncuran dua produk tersebut, membuat segmen mobil MPV … Lihat Selengkapnya

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya