Daihatsu Resmi Meluncurkan All New Sirion Seharga Rp182 Juta

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
new sirion
Sumber: Mobilmo

OTOmart – Setelah menunggu sekian lama, akhirnya PT Astra Daihatsu Motor telah secara resmi memperkenalkan produk terbaru mereka, yaitu All New Sirion pada Selasa (13/2) di Jakarta. Produk Sirion terbaru ini merupakan generasi ketiga dari Daihatsu Sirion dengan penampilan body yang lebih stylish serta terdapat beberapa perubahan yang cukup signifikan dari sisi eksterior dan interiornya. Daihatsu juga mengklaim bahwa desain Sirion terbarunya ini terlihat semakin modern dan berjiwa muda serta lebih stylish, aman dan nyaman.

Baca Juga: Lihat Spesifikasi, Gambar dan Harga Daihatsu Sirion

Daihatsu Sirion generasi ketiga ini mempunyai fiur keamanan dan kenyamanan yang lebih lengkap dibandingkan dengan model sebelumnya. Mobil buatan Daihatsu ini pertama kali muncul 11 tahun lalu, tepatnya pada bulan April 2007 dan telah mengalami full model change di bulan Juli 2011, serta minor change pada bulan Februari 2015, dan saat ini Sirion dihadirkan kembali, “Kami berharap dengan peluncuran All New Sirion, maka masyarakat Indonesia bisa mempunyai kendaraan City Car yang cocok untuk menunjang berabagai kegiatan aktifitas Anda, terutama mereka yang berjiwa muda namun mempunyai mobilitas tinggi di daerah perkotaan,” ucap Wakil Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Sudirman MR, seperti dilansir laman Oto.co.id.

Penampilan eksterior Sirion terbaru yang stylish juga didukung dengan disematkannya berbagai fitur yang mendukungnya, seperti lampu LED headlamp, 15’ inch polished alloy wheel, dan LED rear combi lamp. Selain itu, mobil ini juga telah didukung dengan mesin 1NR-VE berkapasitas 1.3L DOHC Dual VVT-i sehingga membuat performa Sirion generasi ketiga ini menjadi lebih bertenaga, namun tetap irit dalam pengkonsumsian bahan bakarnya. Sirion generasi ketiga ini juga telah dilengkapi dengan fitur keamanan key free system serta tombol Start/ Stop yang dilengkapi dengan immobilizer serta AC yang telah digital untuk memudahkan Anda dalam mengatur suhu kabin sesuai keinginan. Lalu dengan adanya 2-Din Touch Screen Audio yang dilengkapi dengan Parking Camera, yang ditambahkan Audio phone handsfree steering switch sehingga semakin membuat kenyamanan dan kemudahan bagi pengendara semakin meningkat.

Baca Juga: Malaysia Lebih Dulu Segarkan Daihatsu Sirion

Pada bagian fitur keselamatannya, Sirion terbaru ini juga telah dibekali dengan berbagai fitur menarik, seperti Anti Lock Brake System (ABS) serta Electronic Brakeforce Distribution (EBD dan juga Vehicle Stability Control (VSC) yang telah berfungsi untuk mencegah oversteer dan understeer. Daihatsu juga menawarkan Sirion terbaru ini dengan lima pilihan warna, yaitu Lava Red (merah), Icy White (putih), Mystical Purple (ungu), Glittering Silver (abu-abu), dan Peppermint Green (hijau). Untuk harganya Daihatsu membanderol All New Sirion dalam dua varian, yaitu tipe manual (M/T) senilai Rp 182 juta serta tipe automatic (A/T) seharga Rp 193 juta.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Jangan Sepelekan Krikil Pada Ban Mobil, Bisa Bahaya!

OTOmart – Meski terbuat dari karet dan berbentuk bundar. Akan tetapi, ban mempunyai peranan...

Spesifikasi dan Harga Mobil Toyota Rush Bekas April 2018 OTR Jakarta

OTOmart – Toyota Rush adalah sebuah mini SUV yang berbagi desain dengan Daihatsu Terios....

3 Mobil Suzuki dengan Penjualan Tertinggi Selama GIIAS 2018

OTOmart – Gelaran pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS)...

Tanpa Produk Baru, PT Toyota Astra Motor Dapatkan Banyak SPK

OTOmart – Sepanjang gelaran pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 berlangsung di...

Daftar Harga Toyota Sienta Bekas Agustus 2018

OTOmart – Toyota dikenal sebagai pabrikan otomotif yang mempunyai banyak pilihan model mobil, mulai...

Toyota Berikan Diskon Besar Bagi Avanza di GIIAS 2018

OTOmart – Momen pameran otomotif GIIAS 2018 tidak disia-siakan oleh para pabrikan otomotif untuk...