New Mirage Meluncur Tanggal 3 April!

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku pemegang merek Mitsubishi Indonesia, tahun ini telah merencanakan untuk memperkenalkan produk-produk terbarunya. Setelah meluncurkan All New Pajero Sport pada bulan Januari, lalu siapa lagi yang akan menyusul kehadirannya?

Belum diketahui secara pasti terkait model mana yang akan menyusul All New Pajero Sport. Hingga kini, pihak KTB tengah fokus dengan All New Pajero Sport. Namun, kabar bahagia terdengar dari Head MMC sales group PT KYB, Imam Choeru Cahya, yang menyatakan bahwa Mirage versi facelift akan segera menyusul Pajero di tahun ini.

Menurut Imam Choeru Cahya “Ya, dibeberapa negara sudah beredar Mirage facelift. Kami belum memutuskan waktunya kapan, yang jelas tahun ini. Saat ini kami sedang fokus di All New Pajero Sport karena ini backbone kami”.

Salah satu Negara di Asia yang berkesempatan untuk memamerkan New Mirage versi facelift ialah Thailand. New Mirage akan meluncur di ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016, pada tanggal 3 April mendatang.

Kira-kira apa saja perbedaan Mirage versi facelift di Thailand?

Mirage versi facelift didesain lebih cantik dan sporty. Berbekal interior dan eksterior yang dipermanis menjadikannya semakin menyita perhatian konsumen. New Mirage Thailand menawarkan eksterior dengan tambahan bemper juga grill yang lebih ciamik. Ditambah dengan lampu LED di sisi depan-belakang, plus bi-xenon, dan ukuran pelek pun dirubah menjadi 15 inci.

New Mirage Meluncur Tanggal 3 April

Masuk ke area kabin, perubahan terlihat dari sisi bentuk kemudi dan sistim audio yang lebih mumpuni. Sistem audio Rockford-Fosgate 300 watt dengan EcoPunch pastinya dapat menambah kesan nyaman dan hiburan semakin terasa selama perjalanan.

Selain eksterior dan interior yang berubah, hal yang paling jelas terlihat yaitu dari sisi fitur keamanan yang semakin canggih. New Mirage dilengkapi dengan electronic stability control, hill start assist, emergency stop signal, low speed autonomous emergency braking, dan misaccelaration mitigation system.

Namun, soal mesin yang digunakan, New Mirage masih setia menggunakan mesin 3 silinder MIVEC berkapasitas 1.2 L. Mesin tersebut menghasilkan tenaga 78 PS pada 6.000 rpm, dan torsi puncak mencapai 100 Nm pada 4.000 rpm.

Bagaimana dengan perubahan yang akan dibawa ke Indonesia? Ataukah ada hal lain yang lebih menarik dari pada versi yang diluncurkan di Thailand?

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

NMAA Tutup Tahun 2017 Dengan Workshop Modifikasi di Bandung

OTOmart – National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) didukung oleh Datsun Indonesia kembali mengadakan...

PT Borobudur Oto Mobil Perkuat Jaringan Dealer Mitsubishi di Yogyakarta

OTOmart – Mendapat predikat sebagai kota dengan kontribusi penjualan kendaraan penumpang terbesar kedua setelah...

PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Buka Dealer Di Lubuk Linggau

OTOmart – PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali membuka dealer kendaraan penumpang...

Produk Honda Ternyata Masih Mendominasi Pasar LSUV Tanah Air

OTOmart – Honda ternyata masih mempertahankan dominasinya di Indonesia dengan menguasai pasar Low Sport...

Di Kelas Low MPV, Xpander Belum Sanggup Hadapi Avanza

OTOmart – Xpander membuktikan dirinya sebagai mobil yang paling diminati oleh masyarakat. Hal ini...

Menjelang Akhir Tahun, Penjualan Daihatsu Mencapai Hasil Positif

OTOmart – Menjelang penutupan akhir tahun, dan telah melewati periode 11 bulan (Januari –...