New Mirage Meluncur Hari Ini

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – PT. Krama Yudha Tiga Berlian hari ini akan menepati janjinya meluncurkan New Mirage ke pasaran. Peluncuran dilaksanakan di salah satu pusat perbelanjaan di wilayah Jakarta Barat. Tribeca Park, Central Park, Jakarta akan menjadi saksi seremonial perkenalan New Mirage di kalangan publik.

Sebelumnya, pihak KTB telah lebih dulu memperkenalkan New Mirage di kalangan media. Dan kini New Mirage diperkenalkan secara umum. Dipastikan pula, New Mirage dapat dilihat secara langsung saat ajang GIIAS berlangsung.

New Mirage mengusung penyegaran baik di luar maupun di dalam kendaraan. Menjadikannya semakin menarik dan memiliki fitur yang lebih lengkap. Apalagi New Mirage dapat dikatakan sebagai mobil hatchback favorit masyarakat Indonesia, sehingga dengan ubahan yang dia punya, dipastikan mampu menarik minat masyarakat.

Jika dilihat sekilas, perubahan dari eksterior terlihat dari bumper depan, grill dan desain velg model jari-jari. Namun dengan sentuhan ke tiga titik itu sudah membuat sosok city car Mitsubishi terlihat lebih sporty dan gagah.

Melalui penampilan sporty nan gagah yang dimilikinya sekarang, terlihat New Mirage semakin mewah dan menarik untuk dimiliki. New Mirage ditargetkan mampu menarik pangsa pasar di kalangan anak muda. Terlebih dengan fitur hemat bahan bakar yang dimiliki, membuatnya semakin digilai muda mudi tanah air.

Tak perlu diragukan lagi terkait kehematan bahan bakar yang dimiliki. Pihak KTB telah membuktikan keiritannya ke semua lapisan konsumennya. Mulai wartawan, pemilik Mitsubishi Mirage, perally (Rifat Sungkar dan Hiroshi Masuoka) dan terakhir oleh “gerombolan” bloger.

New Mirage pun telah menggunakan metode penghitungan keiritan bahan bakar dengan berbagai macam metode. Mulai yang manual full to full, menggunakan rekaman yang dicatat MID (Multi Information Display) hingga menggunakan cara ilmiah yang melibatkan mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Indonesia. Semua metode secara kompak menyebut Mitsubishi Mirage sangat irit dalam pemakaian bahan bakar.

Soal harga, kita tunggu saja hari ini saat peluncuran berlangsung. Tertarik untuk memiliki mobil perkotaan hemat bahan bakar ini? Silahkan kunjungi dealer Mitsubishi terdekat di kota anda, untuk mendapatkan penawaran spesial.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Sabun Bayi, Cara Murah Merawat Jok Mobil Berbahan Kulit

OTOmart – Jok mobil berbahan kulit pada dasarnya jauh lebih mudah dirawat. Akan tetapi,...

Knalpot Keluar Air dari Mobil Setiap Pagi? Ini Penyebabnya

OTOmart – Jika Anda sering menyalakan mobil di pagi hari dan menemukan knalpot keluar...

Tips Terbaik Membersihkan Setir Mobil Usai Mudik Lebaran

OTOmart – Salah satu komponen mobil yang selalu bersentuhan dengan tangan Anda adalah setir....

Ingin Mudik Aman dan Nyaman? Sebaiknya Cek 7 Komponen Mobil Ini

OTOmart – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, sebagian besar masyarakat tentunya akan menjalankan salah...

Tips Hindari Pecah Ban di Jalan Tol Saat Mudik Lebaran

OTOmart – Sebagian besar kondisi jalan Tol Trans Jawa menggunakan jenis beton cor untuk...

Tips Merawat Radiator Mobil Agar Tidak Jebol Karena Overheat

OTOmart – Radiator adalah salah satu komponen pada mobil yang sangat penting agar suhu...