New Mini Cabrio Tampil Mewah dan Elegan

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Booth Mini menjadi salah satu booth yang ramai di kunjungi saat GIIAS berlangsung. Ada apa? Nyatanya di booth tersebut, Mini tak hanya menampilkan produk unggulannya saja, melainkan juga menampilkan New MINI Cabrio untuk pertama kalinya. Mobil ini merupakan edisi baru dari kendaraan atap terbuka premium pertama, dan 4 kursi mewah yang dikombinasikan dengan identitas baru.

Seperti disampaikan Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia saat peluncuran perdana New Mini Cabrio, “New MINI Cabrio, kendaraan 4 kursi dengan atap terbuka ini akan tersedia di dealer MINI sejak diluncurkan. Garis elegan menonjolkan kesan sporty dan kedewasaan. New MINI Cabrio tersedia dengan dua varian mesin, menghadirkan sensasi berkendara go-kart dan keseruan berkendara khas MINI.”

Salah satu kelebihannya, fitur full electric soft top berbahan tekstil hadir tanpa suara, serta fungsi atap geser dengan grafik tenun tertentu. Soft top dapat dibuka dan ditutup secara otomatis hingga kecepatan 30 kpj, hanya dalam waktu 18 detik.

Generasi terbaru mesin MINI TwinPower Turbo Technology 3 silinder 1.5-liter dan 4 silinder 2.0-liter, memastikan keseruan berkendarara lebih efisiensi yang dioptimalkan pada new MINI Cabrio.

Diperkaya desain eksterior yang sporty, elegan, berkualitas tinggi sebagai ciri produk dari sebuah evolusi progresif. Desain eksterior new Mini Cabrio secara otentik mengekspresikan sebuah keseruan berkendara, teknologi mutakhir dan karakteristik premium yang disempurnakan, dikaitkan dengan pergantian generasi di Mini Cabrio.

New MINI Cooper Cabrio ditawarkan seharga Rp 639 juta, sedangkan New MINI Cooper S Cabrio dibanderol Rp 789 juta, semuanya (off the road). Seluruh kendaraan MINI yang dibeli dari MINI Maxindo dilengkapi dengan MINI Service Inclusive, perawatan bebas biaya selama 5 tahun atau hingga 70.000 km, dan 36 bulan garansi tanpa batasan jarak.

Selain New MINI Cabrio, Mini juga menampilkan model terbaru lainnya, yakni Mini Clubman, Mini 5-Door, Mini 3-Door, Mini Countryman, dan Mini Paceman. Seluruh model ini merepresentasikan keunggulan Mini dalam hal desain yang emosional, keseimbangan optimal antara keseruan berkendara dan konsumsi bahan bakar, teknologi inovatif dengan fungsionalitas yang cerdas.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Inilah Teknologi Dynamic Force Pada Mobil Toyota Terbaru

Otomart, Jakarta – Meningkatkan efisiensi bahan bakar dan mengurangi emisi pada kendaraan saat ini menjadi tuntutan produsen mobil. Namun tidak berhenti sampai disitu, kinerja (performa) mesin juga harus tetap mumpuni. Melihat kondisi tersebut, Toyota saat ini sedang merombak teknologi mesinnya … Lihat Selengkapnya

Lakukan Berbagai Cara Ini Agar Mobil Irit Bensin

Otomart, Jakarta – Sehebat apapun Anda dalam menerapkan Teknik menyetir eco driving, tetap saja tujuan untuk dapat mengirit penggunaan bahan bakar tidak akan maksimal jika Anda tidak melakukan beberapa persiapan. Ada beberapa persiapan yang perlu Anda ketahui serta menjadi dasar … Lihat Selengkapnya

Ternyata Inilah Penyebab Sistem Pendingin Mobil Bermasalah

Otomart, Jakarta – Sistem pendingin pada kendaraan sangatlah penting peranannya, sehingga sangat perlu untuk menjaga kestabilan suhu kerja mesin. Bayangkan jika sistem pendingin mobil bermasalah atau mengalami kerusakan, tentunya akan membuat mesin semakin panas sehingga akan menyebabkan komponen pada mesin … Lihat Selengkapnya