All New Honda CR-V Laku Keras

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Belum lama ini, Honda meluncurkan generasi baru dari All New Honda CR-V tepatnya di ajang Indonesia International Motor Show 2017. Di ajang ini, CR-V terbaru mampu menyumbang penjualan yang cukup besar, dan berhasil menjadi kontributor utama penjualan Honda Prospect Motor (HPM). All New Honda CR-V mampu mengantongi total penjualan hingga 1.060 unit dalam waktu 11 hari, laku keras!.

Angka tersebut menyumbang 30 persen dari total penjualan Honda selama pameran. Bahkan selain menjadi model terlaris, CR-V juga sukses menyabet gelar mobil terbaik di IIMS 2017 berdasarkan pilihan pengunjung.

Baca juga: Honda CR-V 2017 Tampil Memukau di IIMS 2017

Marketing and After Sales Service Director HPM Jonfis Fandy, mengaku cukup puas dengan hasil selama penyelengaraan IIMS, terutama untuk tingginya animo terhadap CR-V yang merupkan model terbaru Honda.

“Kami mencatat total penjualan 3.555 unit selama pameran. All New Honda CR-V mampu menjadi produk favorit pengunjung dan mencatat rata-rata penjualan sekitar 100 unit tiap hari. Selain dari produk, keberhasilan ini juga berkat adaya berbagai penawaran yang memudahkan konsumen,” kata Jonfis salam siaran resminya, Selasa (9/5/2017).

new-honda-cr-v-laku-keras

Generasi baru CR-V hadir dengan desain yang lebih fresh dan sudah dilengkapi opsional tujuh kapasitas penumpang. Segala pembaharuan fitur canggih dimiliki All New CR-V, bahkan dari sisi tingkat keamananpun diperbaharui demi menjamin keselamatan penumpang dan pengemudi. Namun, yang jadi pusat perhatian adalah sektor tenaga barunya yakni 1.5L VTEC Turbo. Meski mengusung mesin lebih kecil, tapi dengan fasilitas turbo, mesin ini diklaim HPM mampu menghasilkan tenaga serupa dengan mesin 2.4L.

Baca juga: Honda Thailand Luncurkan CR-V Premium 7-Seat

Sebagai informasi, HPM memasarkan CR-V 1,5L Turbo dengan dua pilihan, yakni CR-V 1.5L Turbo sebesar Rp 466 juta, dan CR-V 1.5L Turbo Prestige dengan banderol Rp 506 juta. Sedangkan untuk varian 2.0L dipasarkan jauh lebih murah, yakni 432 juta. Bagi anda yang tertarik memiliki kendaraan mewah ini, silakan kunjungi dealer Honda terdekat dan bawa pulang kendaraan ini!

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya

Wuling Motor Mulai Kirimkan Mobilnya Ke Bali, Ini Daftar Harganya

Otomart – Setelah pada GIIAS 2017 lalu sempat memberikan kejutan dengan meluncurkan MPV pertamanya, Wuling Confero S yang banyak diminati para konsumen. Saat ini, Wuling Motor mulai berekspansi ke beberapa daerah yang ada di Indonesia, salah satunya adalah dengan mendirikan … Lihat Selengkapnya