New Ford Everest Meluncur 20 Agustus di Tanah Air

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Chiang Rai – Ford Motor Indonesia (FMI) memastikan generasi terbaru dari Ford Everest akan mulai diperkenalkan pada konsumen di Indonesia pada 20 Agustus 2015, atau bertepatan dengan perhelatan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di ICE BSD. Namun, jika Anda sudah ngebet dan ingin menjadi pemilik pertama New Ford Everest, FMI mengaku para calon konsumen sudah bisa melakukan pemesanan di dealer-dealer resmi Ford di Indonesia.

SUV berkapasitas 7 penumpang ini telah mengalami perubahan yang signifikan dan diharapkan bisa menarik para petualang di tanah air. Sedangkan soal harganya, pihak FMI masih merahasiakannya. Namun redaksi OTOCOID mendapat bocoran komentar dari social media yang mengaku dari salah satu dealer yang menyebutkan harganya sekitar Rp 620 jutaan. Ketika dikonfirmasi kepada FMI, pabrikan asal Amerika ini tidak mengiyakan atau menyangkalnya.

“Itu kan kata dealer, kalau dari kami belum mengeluarkan harga resminya. Tunggu saja nanti pas peluncurannya pada 20 Agustus ya. Mengenai pemesanan, iya konsumen sudah bisa melakukan pesan di dealer-dealer Ford,” ujar Bagus Susanto, Managing Director FMI, di sela-sela kegiatan media test drive New Ford Everest di Chiang Rai, Thailand, akhir Juli.

FMI yakin terhadap pesaing Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport ini bisa berbicara banyak di pasar Indonesia. Optimisme ini berasal dari kemampuan off-road dan on-road yang memukau, teknologi canggih, desain berani dan penyempurnaan kenyamanan interior yang dimiliki Everest terbaru. Mobil ini diklaim kendaraan yang sangat serba guna, cocok di tengah lalu lintas perkotaan yang sibuk maupun di medan off-road paling ekstrim yang ada di dunia.

New Everest tersedia dalam varian rear-wheel drive dan four-wheel drive. Untuk tenaga dan torsi maksimum, Ford menawarkan generasi terbaru dari mesin diesel 3.2-liter Duratorq TDCi 5-silinder dengan tenaga 147 kW dan torsi 470 Nm. Sedangkan untuk bahan bakar ekonomis tanpa mengorbankan performa, Ford juga menawarkan generasi terbaru dari mesin diesel 2.2-liter Duratorq TDCi 4-silinder, menghasilkan tenaga 118 kW dan torsi 385 Nm.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Confero Bertahan Di Tengah Sengitnya Persaingan Mobil LMPV

OTOmart – Para pecinta otomotif tentu setuju jika persaingan mobil di segmen LMPV merupakan...

Calya Jadi Mobil Low Cost Green Car Terlaris September 2018

OTOmart – Sejak dimunculkan regulasi tahun 2013 mengenai mobil murah oleh Kementrian Perindustrian (Kemenperin),...

Sejak Diluncurkan, Pesanan All New Honda Brio Membludak

OTOmart – Setelah resmi diluncurkan dan diperkenalkan ke publik pada ajang Gaikindo Indonesia Motor...

Penjualan Mobilio Turun, Honda Bakal Siapkan Mobil Low MPV Terbaru?

OTOmart – Dikenal sebagai salah satu produk unggulan dari Honda untuk segmen mobil low...

Hanya Bulan Ini, Pembelian Mobil di Auto2000 Cuma Rp73 Ribuan

OTOmart – Demi memberikan kemudahan kepada para konsumen setianya untuk dapat mempunyai kendaraan Toyota...

Selama Bulan September, Rush-Terios Kuasai Pasar Mobil Low SUV

OTOmart – Mobil low SUV (Sport Utility Vehicle) dalam beberapa bulan terakhir tengah mencuri...