New Ford Everest Berdesain Attraktif dan Penuh Fitur Canggih

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Kehadiran New Ford Everest pada 20 Agustus 2015 mendatang, dipastikan akan memikat para penyuka mobil SUV di Indonesia. Desainnya berubah total dibandingkan generasi sebelumnya dan sangat menonjol dengan tampilan modern dan attraktif. Lekukannya halus dinamis bergaya Eropa dan meninggalkan kesan mengkotak. Tidak hanya eksterior, fitur-fiturnya makin canggih yang membuat pengemudi merasa aman dan nyaman.

Di bagian depan, kesan sporty dan mewah terlihat pada signature lampu running LED daytime dan postur lebar yang menegaskan kesan kehadiran kuat di jalanan. Tampilan eksterior yang berani dilengkapi dengan interior moderen yang menggunakan material yang halus dan keterampilan untuk menciptakan sebuah lingkungan yang nyaman, harmonis untuk tujuh penumpang dewasa.

Fitur interior menyeimbangkan kenyamanan dengan kepraktisan luar biasa, termasuk dual-panel moon roof, powered liftgate pertama di kelas. Terdapat lebih dari 30 ruang penyimpanan yang didesain dengan cerdas, stop-kontak multipel, dan pengaturan tempat duduk serta muatan yang fleksibel. Termasuk tempat duduk baris kedua yang dapat dilipat hingga datar, dan tempat duduk baris ketiga dengan power-fold pertama di kelas untuk mencapai keseimbangan sempurna antara tuntutan penumpang dan efisiensi berkemas.

Jika dua baris tempat duduk belakang terlipat, new Everest ini dapat menampung muatan hingga 2.010 liter. Untuk memastikan kesenyapan kabin yang luar biasa, Ford melengkapi new Everest dengan Active Noise Cancellation sebagai tambahan untuk mengoptimalkan penyekatan kabin dan menggunakan material penyerap suara di seluruh kendaraan yang sangat rendah tingkat noise, vibration dan hashness (NVH).

“Di awal pengembangan Everest, kami menetapkan target yang sangat agresif untuk menyempurnakan kendaraan,” kata Ian Foston, Chief Program Engineer untuk Ford Everest. “Melalui computer modeling yang ekstensif, engineering cerdas, dan uji coba di dunia nyata, kami berhasil mencapai pengurangan yang dramatis dalam tingkat NVH interior untuk pengalaman berkendara yang benar-benar sempurna.”

Generasi terbaru dari solusi konektivitas dalam mobil Ford, SYNC 2, memungkinkan pengemudi menggunakan perintah suara natural untuk mengontrol sistem hiburan mobil, kontrol iklim dan menghubungkan peranti mobile secara lebih mudah daripada sebelumnya. SYNC 2 juga mempersembahkan layar sentuh delapan inci dengan sudut berkode warna untuk memudahkan navigasi menu. Sistem hiburan menampilkan 10-speaker sound system dengan subwoofer terintegrasi yang pertama di kelasnya.

Sebagai tambahan dari sistem keselamatan aktif canggih, kerangka penumpang yang kuat dibangun dengan menggunakan material berkekuatan tinggi seperti baja boron, dan fitur keselamatan pasif, termasuk hingga tujuh airbag, membantu untuk menjaga penumpang tetap aman saat terjadi tabrakan.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Inilah Teknologi Dynamic Force Pada Mobil Toyota Terbaru

Otomart, Jakarta – Meningkatkan efisiensi bahan bakar dan mengurangi emisi pada kendaraan saat ini menjadi tuntutan produsen mobil. Namun tidak berhenti sampai disitu, kinerja (performa) mesin juga harus tetap mumpuni. Melihat kondisi tersebut, Toyota saat ini sedang merombak teknologi mesinnya … Lihat Selengkapnya

Lakukan Berbagai Cara Ini Agar Mobil Irit Bensin

Otomart, Jakarta – Sehebat apapun Anda dalam menerapkan Teknik menyetir eco driving, tetap saja tujuan untuk dapat mengirit penggunaan bahan bakar tidak akan maksimal jika Anda tidak melakukan beberapa persiapan. Ada beberapa persiapan yang perlu Anda ketahui serta menjadi dasar … Lihat Selengkapnya

Ternyata Inilah Penyebab Sistem Pendingin Mobil Bermasalah

Otomart, Jakarta – Sistem pendingin pada kendaraan sangatlah penting peranannya, sehingga sangat perlu untuk menjaga kestabilan suhu kerja mesin. Bayangkan jika sistem pendingin mobil bermasalah atau mengalami kerusakan, tentunya akan membuat mesin semakin panas sehingga akan menyebabkan komponen pada mesin … Lihat Selengkapnya