New Daihatsu Ayla Siap Mejeng di GIIAS 2017

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : Ramadanish

New Daihatsu Ayla

Setelah dirilis tahun 2013, praktis hingga saat ini belum ada perubahan yang berarti pada mobil LCGC ini. Namun kabarnya Daihastu siap meluncurkan New Daihatsu Ayla pada gelaran GIIAS 2017 yang dilangsungkan pada Agustus mendatang yang sekaligus akan merayakan hari jadi Daihatsu yang ke-110.

Mesin baru yang akan disematkan pada New Daihatsu Ayla akan terdapat dalam dua varian, yakni berkapasitas 1.0 liter dan 1.2 liter. Efisiensi bahan bakar tetap dipertahankan Daihatsu pada mesin ini sesuai dengan anjuran pemerintah, dimana satu liter bensin dapat menempuh jarak 20km.

Perbedaan mencolok terdapat pada sisi ekterior yang semakin sporty dan interior yang membuat pengemudi semakin nyaman dengan kabin dan bagasi yang lebih lega. New Daihatsu Ayla 2017 1.2 liter dibekali dengan projector lamp, LED DRL, Polished Alloy Wheel dan LED read combi lamp. Untuk interior dilengkapi Audio double din touchscreen dan steering switch. Pada New Ayla 1.0 liter terdapat perubahan minor saja, seperti pada sisi grille dan bemper.

Untuk pilihan warna konsumen dimanjakan dengan 7 pilihan, Orange Metallic, Red Solid, Dark Grey Metallic, Ultra Black Solid, Classic Silver Metallic dan Icy White Solid. Khusus untuk warna Orange Metalic hanya tersedia pada Ayla 1.2-liter. Untuk tipe New Daihatsu Ayla 1.0 liter terdapat 10 tipe yang menyesuaikan karakter konsumen, beda hal dengan New Daihatsu Ayla 1.2 liter terdapat 6 tipe pilihan dengan transmisi manual 5 percepatan dan matik 4 percepatan.

Untuk target pasar, New Daihatsu Ayla ditujukan kepada konsumen muda sukses juga merujuk kepada konsumen yang pertama kali ingin membeli kendaraan roda empat, Kabarnya New Daihatsu Ayla dapat dibeli mulai harga Rp. 92 jutaan – Rp. 146 jutaan (on the road Jakarta).

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Ini Spesifikasi dan Harga Mobil CRV Bekas Maret 2020

OTOmart – Sejak dirilis pada tahun 2000 lalu, Honda CRV berhasil menarik perhatian para...

Update Terbaru Harga Avanza Bekas Desember 2019

OTOmart – Hingga saat ini, Toyota Avanza masih menjadi salah satu mobil bekas yang...

Harga Mitsubishi Xpander Bekas Mulai Dari Rp 200 Jutaan

OTOmart – Dibandingkan versi terbarunya, harga jual Mitsubishi Xpander bekas justru lebih menarik. Di...

Sabun Bayi, Cara Murah Merawat Jok Mobil Berbahan Kulit

OTOmart – Jok mobil berbahan kulit pada dasarnya jauh lebih mudah dirawat. Akan tetapi,...

Knalpot Keluar Air dari Mobil Setiap Pagi? Ini Penyebabnya

OTOmart – Jika Anda sering menyalakan mobil di pagi hari dan menemukan knalpot keluar...

Tips Terbaik Membersihkan Setir Mobil Usai Mudik Lebaran

OTOmart – Salah satu komponen mobil yang selalu bersentuhan dengan tangan Anda adalah setir....