All-new Chevrolet Colorado Diciptakan Khusus Bagi Penggemar Off-Road

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – General Motors Indonesia resmi menghadirkan All-new Chevrolet Colorado yang disuguhkan khusus bagi pecinta off-road. Mobil double cabin ini diluncurkan di ajang IIMS kemarin. Colorado hadir dengan desain modern, berteknologi terkini, dan memiliki performa terbaik untuk kegiatan bisnis maupun penggemar off-road.

Jika dilihat dari desain eksteriornya, Colorado berpenampilan lebih sporty dan gagah berkat adanya fascia depan yang sporty, aksen-aksen garis berotot, lampu depan LED daytime running light, sports bar, dan velg alloy. Ubahan tersebut diyakini mampu membuat Colorado semakin mudah dikenali ketika berada di keramaian lalu lintas.

new-chevrolet-colorado-diciptakan-khusus-bagi-penggemar-off-road

Masuk ke dalam kabin, ubahan Colorado telah didesain lebih modern dengan tata letak intuitif yang memberikan banyak kemudahan kepada konsumen, khususnya di area dashboard. Adapula layar sentuh 8’ yang bisa dikoneksikan dengan smartphone melalui Infotainment MyLink, Siri Eyes Free dan voice recognition.

Selain itu, Colorado telah dilengkapi jok kulit dan trim unik. Kabin terasa lebih senyap berkat adanya ubahan tampilan eksterior, relokasi balance shaft dan teknologi mesin baru. Tampilan sporty dan interior nyaman tersebut juga ditunjang performa mesin yang luar biasa. All-new Colorado memiliki 2 varian yaitu High Country dan LT dengan memiliki perbedaan di sektor mesin dan fitur keselamatan.

Baca juga: Chevrolet Tawarkan Promo Dan Diskon Selama IIMS 2017

Untuk versi High Country, mobil sudah dipersenjatai dengan mesin diesel 2.8L Duramax 4-cylinder Variable Geometry Turbo (VGT) dan transmisi matic 6-speed dengan mode manual. Sedangkan untuk versi LT dipersenjatai dengan mesin diesel 2.5L Duramax 4-cylinder Fixed Geometry Turbo (FGT) dan transmisi manual 6-speed. Pada varian High Country mampu menghasilkan tenaga 197 hp dan torsi 500 Nm, untuk varian LT mampu menyemburkan tenaga 160 hp dan torsi 380 Nm.

All-new Chevrolet Colorado juga telah menyematkan fitur keselamatan terkini. Traction Control System (TCS), ABS, Panic Brake Assist (PBA), EBD, ESC, Hill Descent Control (HDC), Hill Start Assist (HSA), Anti-Rolling Protection, Trailer Sway Control dan airbag telah disematkan sebagai standart. Fitur pada varian High Country lebih lengkap adanya Lane Departure Warning, Forward Collision Alert, Front and Rear Parking Assist dan tire pressure monitor.

“Kami yakin produk baru ini akan menarik lebih banyak pelanggan untuk datang dan menikmati Colorado baru yang memberikan performa terbaik untuk sektor industri dan penggemar off-road,” tutur Gaurav Gupta, President Director Generals Motor Indonesia.

Dengan adanya ubahan-ubahan tersebut, all-new Chevrolet Colorado dibanderol dengan harga untuk varian High Country Rp 517 juta dan varian LT dibanderol Rp 405 juta on-the-road Jakarta.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Suzuki Ignis Facelift 2020 Siap Meluncur Pada 9 April 2020

OTOmart – Setelah sebelumnya telah kepergok akan kehadirannya di jalan tol lingkar luar Cakung...

Ternyata Begini Loh Cara Bayar Pajak Mobil Online

OTOmart – Dengan semakin meluasnya pandemic virus corona di Indonesia, serta mendorong agar masyarakat...

Nissan Indonesia Resmi Telah Menutup Pabriknya di Indonesia

OTOmart – Sebagai bagian dari rencana untuk melakukan optimasi produksi serta re-organisasi operasi bisnisnya,...

Mobil Matic Murah Ini Dibanderol Mulai Dari Rp 100 Jutaan

OTOmart – Saat ini, terdapat dua jenis sistem transmisi yang digunakan di mobil, yaitu...

Daftar Harga Lengkap Daihatsu All New Terios 2018

OTOmart – Salah satu pilihan mobil yang tepat untuk Low SUV bekas tahun muda...

Kelebihan Kijang LGX Diesel Dibandingkan Para Rivalnya

OTOmart – Salah satu MPV terpopuler sebelum adanya MPV yang ada saat ini adalah...