New Agya Raih Pujian Dari Komunitas TAC

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Pekan lalu, PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan New Agya 2017, dimana peresmian dihadiri manajemen TAM, awak media, dan para anggota komunitas. Perkenalan New Agya 2017 yang dilakukan di Jakarta, 7 April 2017, terbilang sukses dan meriah hingga akhir acara.

Salah satu komunitas yang turut hadir yakni Toyota Agya Club (TAC). Dikatakan Lukman Hakim, Ketua Umum Toyota Agya Club (TAC), kegiatan ini dikemas dengan suasana yang menyenangkan dan semeriah mungkin, sesuai dengan tema desain New Agya yaitu ‘Have Fun Go Max’. Kegiatan ini juga disebutkannya sekaligus menjadi ajang kumpul akhir pekan bagi para member TAC yang penasaran akan desain dan spesifikasi New Agya.

new-agya-raih-pujian-dari-komunitas-tac
https://www.oto.com/

Auto2000 selaku dealer Toyota turut serta mendukung kegiatan ini dengan memberikan presentasi mengenai perubahan dan kelebihan yang disematkan pada produk tersebut. Tidak kurang dari 100 orang yang hadir mengikuti kegiatan ini dengan antusias. Mereka berkesempatan menyaksikan New Agya secara langsung dan merasakan impresinya. Melalui presentasi ini para peserta yang turut hadir memberikan berbagai pujian akan produk baru New Agya ini.

New Agya memberikan penampilan yang lebih stylish modern juga sporty, dilengkapi dengan mesin VVT-i berkapasitas 1.000cc dan dual VVT-i dengan kapasitas 1.200cc menjadikan kendaraan ini lebih bertenaga, lincah, dan hemat BBM, sangat cocok untuk karakteristik member TAC yang mayoritas anak muda dengan gaya hidup aktif dan fun,” ungkap Lukman.

Baca juga: Harga Toyota Agya Facelift Sentuh Angka 134 Jutaan

Ajang pertukaran informasi antar komunitas mobil ini tidak hanya dihadiri oleh para member TAC, namun juga diramaikan oleh komunitas lainnya yaitu Honda Brio Community (HBC), Club Ayla Indonesia (CAI), Wagon R Indonesia (WRI) serta Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI). Meskipun berbeda, semangat kekeluargaan sangat kental terasa pada kegiatan ini, gabungan dari beberapa komunitas berbaur dan kompak mengikuti rangkaian aktivitas yang disajikan.

TAC sendiri terbentuk pada 12 Januari 2014 dan hingga saat ini memiliki sekitar 1.600 member yang tersebar di seluruh Indonesia. Banyak kegiatan positif yang telah dilakukan oleh TAC yang tujuannya membantu lingkungan maupun masyarakat sekitar seperti Bakti Sosial, Bantuan Bencana Alam, Bantuan Sekolah, Penanaman Bibit Pohon, Touring, dll. Selain pengurus pusatnya di Jakarta, TAC memiliki perwakilan di 32 kota lainnya di Indonesia.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Harga Avanza Bekas Turun Akibat Xpander dan Wuling? Benarkah?

Otomart – Setelah kemunculan Xpander dan Wuling saat event pameran otomotif GIIAS lalu, membuat terjadinya perubahan harga yang cukup signifikan di pasar mobil bekas. Sejumlah pedagang mobil bekas pun mengakui bahwa setelah peluncuran dua produk tersebut, membuat segmen mobil MPV … Lihat Selengkapnya

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya