New Agya Raih Pujian Dari Komunitas TAC

posted in: Berita Mobil | 1 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Pekan lalu, PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan New Agya 2017, dimana peresmian dihadiri manajemen TAM, awak media, dan para anggota komunitas. Perkenalan New Agya 2017 yang dilakukan di Jakarta, 7 April 2017, terbilang sukses dan meriah hingga akhir acara.

Salah satu komunitas yang turut hadir yakni Toyota Agya Club (TAC). Dikatakan Lukman Hakim, Ketua Umum Toyota Agya Club (TAC), kegiatan ini dikemas dengan suasana yang menyenangkan dan semeriah mungkin, sesuai dengan tema desain New Agya yaitu ‘Have Fun Go Max’. Kegiatan ini juga disebutkannya sekaligus menjadi ajang kumpul akhir pekan bagi para member TAC yang penasaran akan desain dan spesifikasi New Agya.

new-agya-raih-pujian-dari-komunitas-tac
https://www.oto.com/

Auto2000 selaku dealer Toyota turut serta mendukung kegiatan ini dengan memberikan presentasi mengenai perubahan dan kelebihan yang disematkan pada produk tersebut. Tidak kurang dari 100 orang yang hadir mengikuti kegiatan ini dengan antusias. Mereka berkesempatan menyaksikan New Agya secara langsung dan merasakan impresinya. Melalui presentasi ini para peserta yang turut hadir memberikan berbagai pujian akan produk baru New Agya ini.

New Agya memberikan penampilan yang lebih stylish modern juga sporty, dilengkapi dengan mesin VVT-i berkapasitas 1.000cc dan dual VVT-i dengan kapasitas 1.200cc menjadikan kendaraan ini lebih bertenaga, lincah, dan hemat BBM, sangat cocok untuk karakteristik member TAC yang mayoritas anak muda dengan gaya hidup aktif dan fun,” ungkap Lukman.

Baca juga: Harga Toyota Agya Facelift Sentuh Angka 134 Jutaan

Ajang pertukaran informasi antar komunitas mobil ini tidak hanya dihadiri oleh para member TAC, namun juga diramaikan oleh komunitas lainnya yaitu Honda Brio Community (HBC), Club Ayla Indonesia (CAI), Wagon R Indonesia (WRI) serta Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI). Meskipun berbeda, semangat kekeluargaan sangat kental terasa pada kegiatan ini, gabungan dari beberapa komunitas berbaur dan kompak mengikuti rangkaian aktivitas yang disajikan.

TAC sendiri terbentuk pada 12 Januari 2014 dan hingga saat ini memiliki sekitar 1.600 member yang tersebar di seluruh Indonesia. Banyak kegiatan positif yang telah dilakukan oleh TAC yang tujuannya membantu lingkungan maupun masyarakat sekitar seperti Bakti Sosial, Bantuan Bencana Alam, Bantuan Sekolah, Penanaman Bibit Pohon, Touring, dll. Selain pengurus pusatnya di Jakarta, TAC memiliki perwakilan di 32 kota lainnya di Indonesia.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Gara-Gara Mobil China, Pesona Avanza-Xenia Bekas Mulai Hilang

OTOmart – Sejak diluncurkan dan telah termasuk ke dalam segmen mobil terlaris sepanjang masa...

Penampakan Sedona Versi Terbaru di Vietnam, Ini Perubahannya

OTOmart – Salah satu produsen otomotif asal Korea Selatan, KIA, baru-baru ini telah meluncurkan...

Honda Indonesia Bakal Lakukan Ekspor Brio Ke Sejumlah Negara

OTOmart – Demi memperlebar penjualan produknya, PT Honda Prospect Motor (HPM) dikabarkan akan mengekspor...

Ingat! Kebijakan Ganjil Genap Mulai Diberlakukan Hari Ini

OTOmart – Setelah terjadi banyak perdebatan mengenai kebijakan ganjil genap di sejumlah ruas jalan...

Perbandingan Daya Angkut Isuzu Traga vs Daihatsu Gran Max PickUp

OTOmart – Setelah diluncurkan pada awal tahun ini, Isuzu Traga yang merupakan produk terbaru...

Baru Dirilis di India, Ini Harga Datsun Go dan Datsun GO+

OTOmart – Setelah sekian lama menunggu, akhirnya Datsun India merilis Datsun GO dan Datsun...