Nantikan Pameran Jakarta Auto Show 2015 di JCC 28 Oktober

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mencatat angka penurunan penjualan mencapai 20% hingga akhir semester I 2015 dibandingkan 2014. Meski terjadi pelambatan penjualan mobil, Gaikindo masih optimis angka penjualan pada tahun 2015 dapat mencapai kisaran 1 juta hingga akhir tahun. Untuk merangsang penjualan otomotif, pameran otomotif disebutkan bisa menjadi salah satu pemikat konsumen untuk membeli kendaraan.Guna mendorong semangat industri otomotif Indonesia untuk mengejar target penjualan mobil hingga 1 juta, ajang pameran otomotif akan kembali hadir di akhir tahun 2015. Bernama Jakarta Auto Show (JAS) 2015, akan digelar 28 Oktober–1 November 2015 di Jakarta Convention Center (JCC). Dan didukung 20 merek kendaraan dari APM di Indonesia, serta lebih dari 20 industri pendukung otomotif, JAS 2015 akan menggunakan lebih dari 7.500 m2 dari area JCC.

Kurang dari satu bulan menuju penyelenggaraan JAS 2015, 20 merek kendaraan penumpang dan kendaraan komersial dari APM dipastikan akan hadir dengan produk-produk terbarunya. Bukan hanya itu, hampir seluruhnya akan menghadrikan berbagai penawaran menarik untuk konsumen Indonesia yang ingin membeli kendaraan impiannya di akhir tahun ini.

Layaknya pameran otomotif, selain menyajikan beragam produk mobil terbaru JAS 2015 juga menggelar program-program seperti test drive, yang dapat langsung memastikan ketangguhan dan kenyamanan kendaraan yang mereka incar. Bukan hanya program test drive, JAS 2015 juga akan menghadirkan program acara yang memacu adrenalin para pengunjung, 4×4 Challenge diyakini akan menjadi magnet pengunjung di JAS 2015.

Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events menjelaskan konsep dan tujuan diselenggarakannya JAS 2015. “JAS 2015 dikonsepkan sebagai ajang yang akan membantu mendorong angka pencapaian industri otomotif diakhir tahun ini. Kami berharap para APM dapat meluncurkan berbagai program akhir tahun mereka dan dapat langsung menyentuh para konsumen,” ujarnya.

JAS 2015 akan hadir selama lima hari dengan harga tiket masuk Rp 15.000 per orang untuk Rabu sampai Jumat, sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu,JAS menerapkan tiket masuk seharga Rp 20.000 per orang. Pada saat yang bersamaan, akan berlangsungnya juga pameran Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) terbesar di Indonesia, Indocomtech 2015 yang akan menghadirkan ratusan merek produk TIK dengan ragam teknologi terkininya.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Penting! Segera Bawa Outlander Anda Ke Bengkel Resmi Mitsubishi

OTOmart – Bagi Anda pemilik mobil Mitsubishi Outlander Sport di Indonesia, khususnya tahun perakitan...

Bandung Jadi Puncak Final Battle, Di Blackauto Battle 2017

OTOmart – Anda pecinta otomotif modifikasi mobil? Siapkan diri Anda untuk menyambut kompetisi otomotif...

Inilah Spesifikasi dan Harga Mobil Toyota Rush November 2017

OTOmart – Toyota Rush adalah sebuah mini SUV yang berbagi desain dengan Daihatsu Terios....

Ketahui Harga Mobil Bekas Surabaya Sebelum Anda Membelinya

OTOmart – Dengan daya beli masyarakat yang mengalami penurunan, tentu membuat para konsumen beralih...

Xpander Datang, Daihatsu Xenia Tetap Laris Manis

OTOmart – Hadirnya Low MPV terbaru besutan Mitsubishi pada Agustus lalu, Xpander tidak begitu...

Inilah Spesifikasi, Keunggulan Serta Harga Mobil APV

OTOmart – Mobil keluarga atau yang biasa disebut dengan mobil MPV merupakan mobil yang...