Nano Ceramic, Cairan Poles Yang Bikin Mobil Anda Kinclong

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
nano ceramic
Ilustrasi (Source: ShopBack)

OTOmart – Cat bodi yang nampak mengkilap dan kinclong serta tidak kusam merupakan salah satu faktor penting yang menunjang penampilan mobil Anda. Dari beberapa metode yang ada, menggunakan pelapis cat nano ceramic merupakan salah satu metode yang bisa Anda gunakan.

Pelapis cat nano ini bisa Anda dapatkan melalui berbagai outlet perawatan mobil yang menawarkan jasa nano ceramic yang jumlahnya bahkan sudah cukup banyak dan menjamur khususnya di Jakarta dan sekitarnya.

Baca Juga: Cara Menghilangkan Baret Kaca Mobil Tanpa Biaya Mahal

Jika dilihat dari fungsinya, cairan nano ini sangat penting untuk memoles cat bodi mobil Anda. Sebab, dengan memoleskan cairan ini, maka kotoran tidak akan mudah masuk ke dalam pori-pori cat sehingga membuat mobil Anda menjadi kusam dan terlihat kotor.

Principan Manufactur Scuto USA, Jacob menjelaskan bahwa cairan ini merupakan penghalang agar kotoran tidak dapat masuk ke dalam pori-pori cat.

“Cara agar polusi tidak masuk ke dalam pori-pori cat mobil yang perlu dilakukan adalah melakukan pencegahan. Jadi setelah kita membersihkannya, kita gunakan teknologi secara nano yang sangat kecil sehingga kotoran tidak akan masuk ke dalam pori-pori bahkan menutupnya,” ucap Jacob, seperti dilansir laman Otodriver.com.

Jacob pun menuturkan jika kotoran telah masuk ke dalam pori-pori cat sebelum Anda menggunakan cairan nano tersebut, maka kotoran tidak akan dapat keluar. Karena itu, sebelum kotoran menumpuk di dalam cat mobil Anda, maka sebaiknya Anda melakukan pencegahan dengan memoleskan cairan nano tersebut.

“Kalau polusi sudah masuk ke dalam pori-pori, maka tidak akan bisa Anda keluarkan. Jadi begitu masuk dan terperangkan di dalamnya, maka Anda perlu sebuah teknologi. Sebab kalau polusi udara ada di mobil, dan bagian kaca sehingga debu masuk dan membuat bagian tersebut rusak akibat banyaknya kotoran yang masuk ke dalam pori-pori tersebut,” terang Jacob.

Baca Juga: Tips Tepat Membersihkan Door Trim Berbahan Kulit Hingga Kain

Meski begitu, Anda juga perlu berhati-hati dalam memilih outlet yang menawarkan jasa poles nano ceramic. Sebab, banyak juga yang menggunakan cairan dengan kualitas buruk yang tentunya justru membuat cat mobil Anda menjadi pudar.

Jika Anda sedang mencari mobil bekas berkualitas dengan cicilan kredit yang mudah, aman dan transparan, segera kunjungi website www.otomart.id. Karena kami selalu siap membantu mewujudkan impian Anda untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas terbaik.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Bunuh Virus Corona di Kabin Dengan Proses Sterilisasi Ini

OTOmart – Salah satu bagian mobil yang berpotensi menjadi media penyebaran virus Corona atau...

Bagian Mobil Ini Perlu Dibersihkan Agar Terhindar Dari Virus Corona

OTOmart – Salah satu upaya dalam melindungi diri dari penyebaran virus corona atau covid-19...

Scuto Indonesia Sediakan Jasa Penyemprotan Disinfektan Gratis

OTOmart – Dengan semakin berkembangnya penyebaran wabah virus corona atau Covid-19, tentu membuat para...

Suzuki Klaim Biaya Perawatan Suzuki XL7 Cuma Rp 3.800 Per Hari

OTOmart – Sebagai salah satu pemain baru di pasar otomotif Indonesia, Suzuki XL7 telah...

Layar MID Agya Baru Kini Ada Indikator ECO, Ini Fungsinya

OTOmart – Toyota akhirnya telah secara resmi meluncurkan Agya baru berdesain facelift. Mobil ini...

Toyota Agya 2014 Jadi Mobil LCGC Paling Laris, Segini Harganya!

OTOmart – Di pasar mobil bekas, Toyota Agya menjadi salah satu mobil berjenis LCGC...