Toyota Fortuner Bekas, Pilihan Terbaik Untuk ‘Naik Kelas’

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
toyota fortuner bekas
Toyota Fortuner 2.5 G TRD (Mobil88)

OTOmart – Bagi sebagian masyarakat Indonesia, membeli mobil bekas dengan harga yang terjangkau merupakan salah satu opsi untuk mendapatkan mobil impian. Namun, beberapa masyarakat justru membeli mobil bekas untuk naik kelas ke segmen mobil yang lebih tinggi. Misalnya saja dari Suzuki Ertiga ke Toyota Fortuner bekas atau Pajero bekas.

Mitsubishi Pajero dan Toyota Fortuner bekas dipilih karena mempunyai dimensi yang tinggi besar sehingga nampa gagah, mewah dan premium. Selain itu, dua kendaraan SUV kelas menengah ke atas ini juga dikenal mempunyai tingkat kelapangan kabin yang cukup luas sehingga membuat mobil ini menjadi pilihan favorit bagi keluarga.

Baca Juga: Fortuner Jadi Armada Tambahan Toyota Home Service

Presiden Direktur Mobil88, Halomoan Fischer mengatakan bahwa menjual Toyota Fortuner bekas merupakan sebuah keuntungan, karena tidak sampai satu bulan akan langsung habis. “Jual Fortuner itu enak sekali, karena tidak sampai sebulan pasti unitnya langsung habis,” terang Fischer, seperti dilansir laman Kumparan.com.

Namun di antara beberapa variannya, Toyota Fortuner bekas varian diesel yang paling banyak dicari. Alasannya cukup beragam, mulai dari mesin yang bandel dan irit, hingga perawatannya yang cukup mudah sehingga membuat banyak orang mencarinya.

Selain itu, Toyota Fortuner mempunyai 2 opsi pilihan mesin yang terbilang sangat irit, yaitu mesin bensin dengan teknologi mesin VVT-i berkapasitas 2,7 liter, serta mesin diesel VNT berkapasitas 2,5 liter.

Untuk Toyota Fortuner berbahan bakar bensin, tenaga yang mampu dihasilkan sebesar 158 dk dengan torsi maksimal sebesar 243 Nm. Sedangkan untuk varian dieselnya, mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 142 dk dengan torsi maksimal mencapai 347 Nm.

Selain mesin, alasan lain yang membuat banyak orang kepincut membeli Fortuner adalah karena banyaknya fitur yang disematkan di dalamnya. Seperti diketahui, mobil ini telah disematkan beragam fitur yang menarik mulai dari fitur keselamatan dan entertainmentnya. Beberapa fitur yang diberikan antara lain yaitu Dual SRS Airbag, Seatbelt Prentensioner, ABS & EBD, rear parking camera, rear parking sensor, Hill Start Assist, dan Traction Control.

Baca Juga: Nissan X-Trail vs Toyota Fortuner, Mana Yang Lebih Unggul?

Sedangkan untuk fitur keamanannya, Toyota Fortuner telah dilengkapi dengan fitur Immobilizer dan Alarm System. Untuk fitur hiburannya sendiri, Toyota telah menyematkan beragam fitur menarik, seperti head unit dengan layar sentuh berukuran 8 inci yang mampu mengakomodir beragam pilihan jenis format music, seperti CD, MP3, Bluetooth, USB, Aux, koneksi smartphone hingga sistem navigasi.

Harga Toyota Fortuner bekas

Di pasar mobil bekas, banderol harga SUV kelas menengah ke atas ini cukup beragam, tergantung varian dan tahun produksinya. Untuk Fortuner lansiran tahun 2015, dibanderol dengan kisaran harga mulai Rp 255 juta hingga Rp 265 jutaan untuk varian bensin. Sedangkan untuk varian diesel, dibanderol mulai dari Rp 300 juta hingga Rp 310 jutaan.

Jika Anda ingin mencari mobil bekas berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau, maka Otomart siap membantu Anda mewujudkan impian Anda tersebut. Selain itu, Otomart juga menyediakan kredit mobil bekas demi membantu Anda mendapatkan kendaraan yang selalu Anda impikan. Segera kunjungi Otomart.id sekarang juga!

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Harga Nissan X-Trail Bekas Kini Mulai Dari Rp70 juta

OTOmart – Menjelang libur akhir tahun 2019, banyak masyarakat yang mulai berburu mobil bekas....

Tips Merawat Mesin Isuzu Panther Diesel Agar Performa Tetap Stabil

OTOmart – Sejak awal kemunculannya, Isuzu Panther yang tergolong ke dalam jenis mobil MPV...

Tips Memilih Kaca Film Mobil Murah Namun Berkualitas

OTOmart – Salah satu aksesoris yang sering dicari dan banyak beredar di pasaran adalah...

Ternyata Ini Alasan Mengapa Kijang LGX Banyak Dicari!

OTOmart – Di antara banyak varian model Kijang yang beredar di pasar mobil bekas...

Banyak Dicari, Segini Harga Hyundai Santa Fe Sekarang!

OTOmart – Jika Anda ingin memiliki mobil SUV bekas dengan tampilan yang gagah, mempunyai...

Cari Honda Mobilio Bekas 2018? Ini Harga Bekasnya Sekarang!

OTOmart – Di pasar mobil bekas, Honda Mobilio bekas 2018 adalah yang paling banyak...