5 MPV Keluarga Terpopuler di Gelaran GIIAS 2018

posted in: Artikel Mobil, Berita Mobil | 2 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
mpv
GIIAS 2018 menampilkan 5 MPV terpopuler (Tribun News)

OTOmart – MPV atau yang lebih dikenal dengan mobil keluarga selama pameran GIIAS berlangsung tidak pernah absen untuk tampil. Meskipun tidak banyak produk baru yang dikeluarkan, terdapat sejumlah MPV yang justru mempunyai daya tarik bagi para pengunjung selama gelaran berlangsung. Namun tidak semua yang ditampilkan dalam GIIAS merupakan unit yang dijual, sedangkan sebagian yang lainnya hanyalah sebagai pencuci mata pengunjung.

Lima MPV pemikat keluarga Indonesia

Mitsubishi Xpander Varian Terbaru

Dengan varian serta warna terbaru, membuat euforia masyarakat terhadap Xpander masih dapat dipertahankan. Apalagi saat ini, Mitsubishi memberikan warna baru Deep Bronze Metallic yang tentunya menjadi pilihan bagi Anda yang merasa bosan dengan warna standar yang ada. Begitu pun dengan transmisi otomatis yang diberikan bagi varian GLS. Hal ini tentu membuat masyarakat mempunyai banyak pilhan Xpander bertransmisi otomatis dengan harga yang lebih murah daripada membeli varian Sport dan Ultimate yang mempunyai harga sedikit lebih mahal.

Baca Juga: Xpander Siap Rebut Kembali Tahta MPV Dari Avanza Bulan Ini

Suzuki Ertiga Sport

Mobil ini tampil di GIIAS 2018 namun merupakan mobil yang tidak untuk dijual alias hanya sebagai pajangan saja. Pihak Suzuki Indomobil Sales sengaja memamerkan Ertiga Sport hanya untuk pencuci mata pengunjung saja. Dengan basis All New Ertiga yang telah diberikan beberapa ubahan yang cukup signifikan pada bagian bodinya sehingga membuat penampilannya menjadi lebih sporty. Hal ini dapat dilihat dari berbagai sisi. Suzuki ertiga nampak sporty apalagi dengan pelek berukuran 16 inci, spoiler atas serta sejumlah bagian bodi kit lainnya. Selain itu, postur bodi juga sengaja dibuat lebih rendah dengan suspensi yang telah disetel agar dapat mengakomodasi performa sportnya. Hal ini dapat dijadikan acuan untuk dapat memodifikasi Ertiga Sport terbaru.

Daihatsu Xenia Special Edition

xenia special ediiton
Daihatsu Xenia Special Edition (OtomotifNet)

Dalam gelaran GIIAS 2018, Daihatsu tidak membawa model baru, namun terdapat sedikit perbedaan dari unit yang telah dipajang. Xenia yang dipajang tersebut mendapat imbuhan nama Special Edition. Lalu apa yang spesial dari Daihatsu Xenia tersebut? Daihatsu Xenia SE ternyata hanya ditawarkan terbatas sebanyak 18 unit saja. Dengan tampilannya yang lebih sporty berbalut warna utama hitam hingga ke bagian grille dan pelek. Garis berwarna merah kontras terbentang mulai dari kap bagian depan hingga ke bagian atap. Sedangkan untuk di bagian kabin, menggunakan basis tipe R, dan Xenia SE juga mempunyai balutan kulit berkualitas di jok serta lingkar kemudinya.

Hyundai H-1

Baca Juga: 3 Mobil MPV yang Bisa Dicicil Rp1 Jutaan Menurut Tenaga Penjual

Mobil ini sebelumnya telah diperkenalkan, namun baru dipamerkan dalam gelaran GIIAS 2018 ini, sekaligus pengumuman harga resmi mobilnya. Melihat penampilannya, terdapat beberapa penyempurnaan dan peningkatan fitur yang diberikan pada H-1 terbaru selain dari ubahan desainnya yang terbilang ringan, dimana yang paling menonjol terlihat terletak di bagian wajahnya.

Wuling Confero Special Edition

Jika Anda main ke booth Wuling Motors pada gelaran GIIAS 2018, Anda akan menemukan satu unit Confero Special Edition. Tampilannya jelas lebih modern daripada seri Confero yang dijual. Hal ini tentu membuat banyak para pengunjung yang semakin penasaran dengan mobil ini. Namun sayangnya kendaraan ini tidak dijual, melainkan hanya diberikan bagi orang yang beruntung dengan melakukan SPK Wuling dalam gelaran GIIAS kali ini. Jika Anda beruntung dan berhasil melalui tahap pengundian, maka Anda dapat membawa pulang dua mobil sekaligus, dimana salah satunya adalah Confero Special Edition.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Tips Mendeteksi Kerusakan Pada Kaki-Kaki Toyota Avanza Bekas

OTOmart – Toyota Avanza bekas hingga kini masih menjadi juara di pasar mobil bekas....

Punya Dana Rp150 Juta, Pilih Agya Baru Atau Yaris Bekas?

OTOmart – Punya dana Rp150 juta dan berniat membeli mobil perkotaan merek Toyota? Maka...

Gunakan Per All New Rush, Modifikasi Avanza Ini Justru Lebih Elegan

OTOmart – Toyota Avanza hingga saat ini masih menjadi salah satu kendaraan yang paling...

Sambut HUT RI Ke-74, Auto2000 Gelar Promo Mobil Toyota

OTOmart – Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Auto2000 yang merupakan diler resmi untuk...

Aplikasi e-Uji Emisi, Tampilkan Lokasi Resmi Uji Emisi Kendaraan

OTOmart – Setelah mengeluarkan instruksi gubernur beberapa hari yang lalu mengenai uji emisi kendaraan...

Mau Lulus Uji Emisi Kendaraan? Coba Lakukan Tips Ini

OTOmart – Setelah DKI Jakarta masuk ke dalam kota dengan kualitas udara terburuk di...