Modifikasi Suzuki Ertiga Terbaru Bikin Tampilannya Makin Agresif

posted in: Artikel Mobil | 3 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
modifikasi suzuki
Modifikasi Suzuki All New Ertiga (Galeri Motor Vario)

OTOmart – Agar meningkatkan daya saing suatu produk tentunya perlu pembaharuan agar semakin kompetitif dan bersaing dengan para rivalnya. Hal inilah yang dilakukan oleh Suzuki terhadap mobil LMPV andalannya, yaitu Suzuki Ertiga.

Seperti diketahui, Suzuki telah melakukan perombakan yang cukup besar terhadap Ertiga dengan memberikan tampilan yang lebih modern agar dapat meningkatkan harga jual dan bersaing dengan para rivalnya.

Baca Juga: Suzuki Auto Value Gratiskan Biaya Jasa Balik Nama Ertiga Bekas

Ertiga sendiri telah mendapatkan perubahan di bagian muka dengan desain yang mirip dengan Toyota Innova serta buritan yang disematkan lampu dengan desain mirip dengan lampu belakang Mitsubishi Xpander.

Jika melihat tampilan terbaru dari Ertiga saja, tentu Anda sudah dapat menilai jika Ertiga saat ini jauh lebih baik jika dibandingkan dengan para pendahululnya. Apalagi jika sudah terkena sentuhan modifikasi yang tepat, tentunya akan membuat penampilannya semakin menarik dan agresif.

Salah satu contohnya dapat Anda lihat dalam unggahan akun Instagram @suzukiertigagallery, dimana Anda akan menemukan banyak modifikasi Suzuki Ertiga terbaru yang lebih agresif. Dari sekian banyak unggahan di dalamnya, yang paling mencolok itu adalah modifikasi Suzuki Ertiga pada bagian gril, dimana pengendara menghilangkan gril dengan model titik-titik dengan gril horizontal berwarna abu-abu dof. Lalu sebagai penegasnya, Anda dapat menambahkan hood scoop palsu agar aura sporty pada Suzuki Ertiga semakin kuat.

Pada area foglamp (rumah lampu kabut) Suzuki Ertiga terbaru tersebut dapat Anda sisipkan aksen yang lebih tegas, ditambah lagi dengan adanya plus bumper bagian bawah custom dan telah dilengkapi dengan lip spoiler bawah.

Dengan modifikasi Suzuki Ertiga yang diberikan pada bagian lampunya, membuat tampilan depan Suzuki Ertiga menjadi semakin tajam. Dimana pada bagian lampu kabutnya telah menggunakan lampu proyektor serta telah diberi cincin dengan LED. Hal yang sama juga dilakukan pada bagian lampu utamanya yang telah menggunakan proyektor namun menggunakan bohlam model HID dengan cahayanya yang kebiruan.

Modifikasi Suzuki Ertiga juga tampak pada bagian body, dimana Ertiga terbaru ini telah diberikan body kit yang menarik sehingga penampilannya menjadi semakin sporty, seperti disematkannya side skirts simpel pada bagian samping mobil.

Baca Juga: Ini Rahasia All New Suzuki Ertiga Irit Bahan Bakar

Hal ini tentu membuat penampilannya menjadi semakin terlihat lebih gaya. Selain itu, pelek dengan Voolks Ray TE37 berlist krom dan dibungkus dengan ban profil tips membuat penampilan Ertiga menjadi semakin kece.

Namun yang cukup disayangkan adalah unggahan-unggahan tersebut hanya memperlihatkan bagian depan Ertiga saja. Akan tetapi, sudah cukup untuk menginspirasi Anda dalam mewujudkan ubahan wajah pada Ertiga baru yang ingin Anda lakukan. Semoga berhasil!

Sumber: Gridoto.com

Jika Anda sedang mencari mobil bekas berkualitas dengan cicilan kredit yang mudah, aman dan transparan, segera kunjungi website www.otomart.id. Karena kami selalu siap membantu mewujudkan impian Anda untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas terbaik.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Ingin Mudik Aman dan Nyaman? Sebaiknya Cek 7 Komponen Mobil Ini

OTOmart – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, sebagian besar masyarakat tentunya akan menjalankan salah...

Tips Hindari Pecah Ban di Jalan Tol Saat Mudik Lebaran

OTOmart – Sebagian besar kondisi jalan Tol Trans Jawa menggunakan jenis beton cor untuk...

Tips Merawat Radiator Mobil Agar Tidak Jebol Karena Overheat

OTOmart – Radiator adalah salah satu komponen pada mobil yang sangat penting agar suhu...

Tips Mengemudi Mobil Yang Aman di Malam Hari

OTOmart – Bagi sebagian orang berkendara di malam hari dianggap mempunyai sensasi tersendiri, mulai...

Tips Membersihkan Ruang Mesin Yang Aman Dan Benar

OTOmart – Ruang mesin merupakan salah satu area mobil bekas yang paling jarang dibersihkan...

Sering Lupa Ganti Oli? Siap-Siap Transmisi Matik Sering Nyangkut

OTOmart – Salah satu hal yang paling sering dilakukan oleh pembeli mobil bekas adalah...