Tampil Di IMX 2018, Modifikasi All New Ertiga Pukau Pengunjung

posted in: Berita Mobil | 2 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
imx
Modifikasi All New Ertiga di IMX 2018 (Autos.id)

OTOmart – Agar dapat terus bersaing dengan para rivalnya, tentu dibutuhkan inovasi-inovasi terbaru yang mampu membuat para konsumen merasa tertarik untuk memiliki setiap produk yang Anda miliki, tidak terkecuali di pasar otomotif Indonesia. Hal ini juga yang dilakukan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menghadirkan berbagai inovasi terbaru miliknya dalam ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2018.

Baca Juga: Bakal Punya Mesin Diesel, Segini Konsumsi BBM All New Suzuki Ertiga

Salah satu produk yang dihadirkan di ajang IMX 2018 tersebut adalah modifikasi dari All New Ertiga yang sengaja dihadirkan untuk para penggemar kendaraan modifikasi di Indonesia. PT SIS pun mengungkapkan jika partisipasi yang mereka lakukan dalam ajang ini merupakan bentuk komitmen Suzuki untuk meningkatkan kontribusi penjualan mereka dalam industri otomotif di Indonesia, sekaligus memberikan referensi bagi para konsumen yang ingin memodifikasi kendaraan Suzuki miliknya.

“Partisipasi Suzuki dalam mengikuti ajang IMX 2018 ini merupakan salah satu bentuk upaya kami untuk selalu hadir bagi para konsumen setia kami sekaligus memeriahkan pasar kendaraan modifikasi di Indonesia. Kami juga berharap, selama berlangsungnya ajang ini, baik pemodifikasi atau para konsumen bisa mendapatkan inspirasi untuk mengulik tampilan produk Suzuki yang dimilikinya, khususnya bagi para pemilik mobil All New Ertiga. Sebab, mobil ini masih cukup fleksibel untuk dilakukan modifikasi sesuai ide dan seleranya masing-masing,” ucap 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS, Harold Donnel, seperti dilansir laman Sindo News, Selasa (20/11/2018).

modifikasi ertiga
Tampilan ALl New Ertiga Modifikasi di ajang IMX 2018 (Kompas.com)

Dalam melakukan modifikasi All New Ertiga tersebut, Suzuki berkolaborasi dengan Jakarta Sneaker Day sehingga tampilan All New Ertiga benar-benar disulap dengan desain yang ciamik sehingga mampu menyita perhatian para pengunjung pameran tersebut. Selain itu, desain front dan rear bumper yang ditampilkan pun dibuat lebih mencolok sehingga tampilannya pun menjadi semakin gagah dan menarik. Penggunaan decal sticker, airbrush dan lampu LED membuat kesan sporty mobil ini tampak lebih kuat.

Pada bagian interior, Suzuki dan Jakarta Sneaker Day menyulap bagian dalam mobil ini dengan nuansa warna coklat muda, putih dengan aksen lis merah yang diterapkan pada bagian jok serta trim pintu yang sesuai dengan tema Jakarta Sneaker Day itu sendiri.

IMX 2018 sendiri merupakan ajang pameran modifikasi otomotif pertama yang diselenggarakan di Indonesia dan didukung oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sebagai salah satu alternatif wisata otomotif. Penyelenggaraan ajang ini bertujuan untuk mengajak stakeholders-stakeholders terkait agar saling menciptakan kolaborasi lintas industri yang melibatkan berbagai modifikator, merek-merek aftermarket baik yang di dalam dan luar negeri, pemegang merek mobil, komunitas hingga seluruh praktisi otomotif yang berasal dari Amerika Serikat dan Jepang untuk mengisi sesi talkshow dalam ajang tersebut.

Baca Juga: Modifikasi Suzuki Ertiga Terbaru Bikin Tampilannya Makin Agresif

“Perkembangan industry otomotif di Indonesia semakin hari semakin menunjukkan perkembangan yang sangat cepat dan personal bagi setiap orang. Karena itu, kami sebagai APM (Agen Pemegang Merk) selalu berupaya untuk mengakomodasi hal tersebut dengan meluncurkan beberapa mobil berkategori special edition, seperti Ertiga Sport Edition, APV Luxury dan Ertiga Elegant. Kami juga mengharapkan agar IMX 2018 ini akan menjadi salah satu ajang referensi bagi masyarakat, terutama terkait modifikasi dan aftermarket. Sehingga nantinya dapat memberikan kontribusi yang positif untuk perkembangan industri otomotif di Indonesia,” terang Harold lagi.

Jika Anda sedang mencari mobil bekas berkualitas dengan cicilan kredit yang mudah, aman dan transparan, segera kunjungi website www.otomart.id. Karena kami selalu siap membantu mewujudkan impian Anda untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas terbaik.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Daftar Mobil Test Drive Di Gelaran GIIAS 2019

OTOmart – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 hari ini telah secara resmi...

Suzuki Luncurkan Program Trade-In Saat GIIAS 2019 Besok

OTOmart – Menjelang digelarnya pameran otomotif terkemuka Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019,...

Airbag Mobil Toyota Rush Bermasalah, Toyota Lakukan Recall

OTOmart – Salah satu pabrikan otomotif terkemuka asal Jepang, Toyota Motor Corporation melalui PT...

Teaser Mobil Juke Terbaru Resmi Dirilis, Ini Prediksi Perubahannya

OTOmart – Jelang peluncuran perdananya pada September 2019 mendatang, Nissan Motors telah membocorkan sedikit...

Tengah Naik Daun, Ini Harga Kamera 360 Aftermarket Xpander dan Livina

OTOmart – Di antara berbagai macam fitur yang disematkan pada beberapa bagian mobil, fitur...

Dilengkapi Voice Command, Almaz 7 Seater Bisa Dipesan Hanya Rp 5 juta

OTOmart – Almaz 7 Seater baru saja diperkenalkan oleh produsennya, Wuling Motors Indonesia, kemarin,...