Gunakan Per All New Rush, Modifikasi Avanza Ini Justru Lebih Elegan

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
modifikasi avanza
Modifikasi Avanza Lawas (GridOto.com)

OTOmart – Toyota Avanza hingga saat ini masih menjadi salah satu kendaraan yang paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Meskipun mobil berjenis SUV tengah menjadi primadona, namun keseksian Toyota Avanza selalu menggoda, apalagi jika sudah dimodifikasi. Salah satunya adalah modifikasi Avanza lawas milik Tommy Valentino.

Layaknya lagu Tulus, Monokrom, Tommy Valentino melakukan modifikasi Avanza miliknya dengan tampilan yang cukup nyentrik dengan didominasi warna hitam dan putih. Bukan hanya itu saja, untuk menambah kesan elegan pada mobil miliknya, Tommy melakukan beberapa modifikasi di beberapa bagian. Salah satunya pada bagian kaki-kaki mobil.

Baca Juga: Panduan Cari Avanza 2004 Biar Tidak Tertipu Oknum Nakal

Pada bagian ini, Tommy meracik kaki-kaki Avanza miliknya dengan pelek aftermarket lansiran HRE dengan ring berukuran 18 inci yang difinishing dengan warna hitam dan krom di bagian bibir peleknya.

“Kalau peleknya sendiri saya pilih HRE ring 18 inci, dan untuk bannya saya pakai ban Achilles,” ucap Tommy, seperti dilansir laman GridOto.com

Bukan hanya tongkrongan rodanya saja yang berubah, namun juga bagian kaki-kaki Toyota Avanza miliknya pun telah diracik sedemikian rupa dan menggunakan per milik All New Rush.

“Untuk sokbreker sendiri saya tidak mengubahnya, masih tetap orisinal. Yang saya ganti hanya per saja,” ucap Tommy lagi.

Menggunakan tongkrongan kaki-kaki yang lebih merunduk, tentunya membuat Toyota Avanza ini menjadi sedikit lebih elegan dan cantik, ditambah dengan cat standar putih yang dipadukan dengan aksen hitam sehingga membuat Avanza tersebut semakin sempurna dan indah dipandang.

“Kombinasi warna hitam-putih memang sengaja saya buat, sebab menurut saya kedua warna tersebut cocok untuk main elegan,” terangnya.

Selain bagian kaki-kaki mobil, Tommy juga melakukan modifikasi Avanza miliknya ini dengan knalpot beserta resonator keluaran HKS yang membuat mobil ini menjadi semakin menawan.

Baca Juga: Masih Banyak Dicari, Berikut Daftar Harga Avanza Veloz Bekas Saat Ini

Data Modifikasi Avanza

Berikut ini data modifikasi yang telah dilakukan oleh Tommy pada Toyota Avanza lawas miliknya yang membuat kendaraan ini nampak elegan dan mewah, antara lain yaitu:

Pelek HRE ring 18 inci

Ban Achilles

Knalpot HKS + resonator

Sokbreker original + per All New Rush

Jika Anda ingin cari mobil bekas yang berkualitas dengan harga yang murah, OTOmart siap melayani Anda. Kunjungi OTOmart sekarang juga untuk mendapatkan mobil impian Anda sekarang.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Nissan Terrano, SUV Bekas Nan Tangguh Dibanderol Mulai Rp80 Juta

OTOmart – Ketika pertama kali meluncur pada tahun 1995 lalu, Nissan Terrano langsung membuat...

Kaca Depan Mobil Anda Mengalami Baret? Ternyata Ini Penyebabnya!

OTOmart – Ketika musim hujan tiba, visibilitas kaca depan mobil sangatlah penting untuk dapat...

Ignis Facelift Meluncur Di India, Ini Spesifikasi Lengkapnya

OTOmart – Pada awal tahun 2020 ini, beberapa produsen mobil kenamaan mulai menampilkan produk...

Ertiga GL, Mobil Bekas Suzuki Dengan Interior Termewah!

OTOmart – Di pasar mobil bekas, Suzuki Ertiga GL bertransmisi manual lansiran tahun 2014...

Daihatsu Rocky Segera Meluncur, Indonesia Belum Bisa Masuk

OTOmart – Pada ajang Tokyo Motor Show (TMS) tahun 2019 lalu, Daihatsu telah membangkitkan...

Seltos X-Line Meluncur Di India, Berikut Spesifikasinya!

OTOmart – KIA Seltos merupakan salah satu dari beberapa mobil terbaru yang meluncur di...