Mobil88 Palembang Yakin Tahun Ini Penjualan Mobil Bekas Meningkat

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah

penjualan mobil

OTOmart – Salah satu diler mobil bekas terkemuka di Indonesia, yaitu mobil88 memprediksi prospek mobil bekas pada tahun ini secara market akan jauh lebih baik. Hal ini seiring dengan membaiknya berbagai harga komoditi dan pelaksanaan pesta demokrasi yang terdapat di berbagai daerah. “Karena itulah, kita optimis momen-momen tersebut dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap penjualan mobil bekas, sebab terjadinya perputaran uang yang banyak di masyarakat, apalagi adanya perhelatan Asian Games yang kebetulan akan digelar di tahun ini juga,” ucap Rully, Kepala Cabang Mobil88 Palembang.

Secara keseluruhan, Mobil88 berharap akan terjadinya pertumbuhan sebanyak 50 persen jika dibandingkan tahun lalu sehingga dapat sejalan dengan kenaikan target penjualan tahun ini sebesar 50 persen.

Baca Juga: Pelajari Tips Jual Mobil Bekas Ini Agar Laku Di Pasaran

“Dari berbagai tipe yang ditawarkan kepada para masyarakat Palembang, kendaraan bersegmen city car serta minibus harga Rp 150 juta masih menjadi kendaraan yang paling banyak dibeli sehingga mobil tersebut masih menjadi andalan kita dalam mendongkrak penjualan tahun 2018 ini,” ucapnya seperti dilansir laman Palpres.com.

Dirinya juga mengatakan bahwa sebagai anak perusahaan Astra yang telah bergerak di bidang penjualan mobil bekas, memang harus mempunyai standar tersendiri untuk penjualan mobil. Karena itulah, Mobil88 tidak sembarangan dalam membeli kendaraan yang akan dijualny kembali.

“Kebanyakan sih kita belinya dari kendaraan pribadi, dari diler grup, sebab kita cari mobil yang memang lengkap, bukan hanya dari dokumen saja, namun juga historis kendaraan, seperti buku servis dan buku manual,” tambahnya lagi.

Dengan hadirnya beberapa produk ternama yang termasuk ke dalam kategori mobil murah selama tahun 2017 kemarin, membuat penjualan Mobil88 secara tidak langsung memberikan sedikit pengaruh.

Baca Juga: Ingin Beli Mobil Bekas Jakarta, Sebaiknya Lakukan Tips Ini

“Pada tahun lalu, jika ditotal secara keseluruhan, maka penjualan kita belum mencapai target yang diinginkan. Akan tetapi secara pertumbuhan, tahun lalu kita mempunyai pertumbuhan market sebanyak 25 persen,” tambah Rully.

Karena itu, pihaknya sangat berharap bahwa dengan produk yang ditawarkan kepada para masyarakat bahkan diberikan jaminan garansi selama satu tahun dengan membeli kendaraan di Mobil88 akan terjamin bagusnya dan nantinya akan mampu menjadi solusi yang tepat untuk membeli kendaraan bekas namun dengan harga yang terjangkau.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Spesifikasi dan Daftar Harga Terios Bekas Agustus 2018

OTOmart – Demi terus bersaing di pasar otomotif Indonesia, Daihatsu akhirnya melakukan penyegaran kepada...

3 Mobil Pick-Up Terbaik dan Termurah di Indonesia

OTOmart – Bagi para pengusaha, bisnis akan berjalan dengan lancar jika ditunjang dengan sarana...

Daftar Harga Grand Max Minibus Daihatsu Agustus 2018

OTOmart – Hingga kini, Daihatsu Grand Max masih menjadi primadona di kalangan masyarakat Indonesia....

Daftar Harga Toyota Kijang Innova Bekas Agustus 2018

OTOmart – Salah satu produk unggulan Toyota di mobil bersegmen medium MPV, Toyota Kijang...

Kelebihan dan Kekurangan Lampu LED Pada Kendaraan Anda

OTOmart – Saat ini telah banyak mobil yang menggunakan lampu berjenis light emitting diode...

Komparasi Brio RS dengan Ignis Sport Edition, Mana Yang Lebih Baik?

OTOmart – GIIAS 2018 baru saja berakhir namun terdapat beberapa produk baru yang muncul...