Pilihan Mobil SUV Bekas Dengan Harga Rp 100 Jutaan

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
mobil suv bekas
GIIAS 2018 (Jakarta Post)

OTOmart – Anda punya dana sebesar Rp100 juta dan ingin melakukan pembelian mobil SUV bekas namun bingung SUV apa yang bisa Anda dapatkan dengan dana tersebut? Berikut ini beberapa mobil SUV bekas yang bisa Anda dapatkan dengan budget Rp 100 juta.

Seperti diketahui dalam beberapa tahun terakhir, popularitas SUV semakin meningkat setiap tahunnya. Hal ini pun membuat permintaan mobil SUV juga meningkat di pasar mobil bekasnya.

Baca Juga: Di Pasar Mobil Bekas, Harga Jual Avanza-Xenia Dikalahkan Xpander

Mobil SUV bekas yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari merek Jepang hingga merek Amerika Serikat pun dapat dengan mudah Anda dapatkan di pasar mobil bekas Indonesia.

“Untuk mobil SUV bekas yang harganya Rp 100 jutaan juga banyak lagi pilihannya. Kalau mau lebih murah lagi sih bisa, namun usianya tentu semakin tua lagi,” ucap salah satu pemilik mobil bekas yang berada di wilayah Depok, Jawa Barat, Willy, dilansir laman Otoseken.

“Pada umumunya untuk model keluaran mulai dari tahun 2004 hingga 2006 itu harganya sekitar Rp 80 jutaan, malah ada yang harga dibawahnya,” terang Willy lagi.

Berikut ini adalah tiga mobil yang bisa Anda dapatkan untuk budget sebesar Rp 100 juta dilansir laman Otoseken, antara lain yaitu:

Suzuki Grand Vitara

suzuki grand vitara
Suzuki Grand Vitara 2.0 JLX

Suzuki Grand Vitara merupakan salah satu mobil SUV bekas milik Suzuki yang terkenal dengan daya tahannya yang terbilang cukup awet. Meskipun teknologi serta fitur-fitur yang digunakan cukup sederhana, namun para konsumen mobil bekas jarang yang mengeluhkan kendaraan ini.

Baca Juga: Daftar Harga Mobil Bekas di Semarang Dan Sekitarnya

Suzuki Grand Vitara sendiri disediakan dalam dua pilihan mesin, yaitu 2.000 cc yang tersedia dalam 3 varian berbeda, yaitu JX MT, JLX MT dan JLX AT. Sedangkan untuk kapasitas 2.400 cc tersedia dalam dua varian, yaitu MT dan AT.

Harga mobil SUV bekas Suzuki Grand Vitara keluaran tahun 2006 hingga 2008 dapat didapatkan dengan harga di bawah Rp 100 jutaan.

Nissan X-Trail

Mobil SUV bekas ini termasuk salah satu SUV terpopuler di pasar mobil bekas. Nissan X-Trail sendiri merupakan kendaraan yang diimpor langsung dari Jepang dan mempunyai dua trim utama yang ditawarkan oleh konsumen, yaitu ST dan XT.

Kendaraan ini ditawarkan dengan dua kapasitas mesin yang berbeda, yaitu 2.500 cc dan 2.000 cc. Untuk harganya, kendaraan ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp 70 juta hingga Rp 90 jutaan keluaran tahun 2005 sampai 2007.

Ford Escape

ford escape
Ford Escape 2.3 XLT

Kendaraan ini pertama kali hadir di pasar otomotif Indonesia pada tahun 2002 lalu dan diimpor langsung dari Filipina melalui PT Ford Motor Indonesia. Ford Escape dikenal sebagai salah satu SUV yang lebih mementingkan fungsionalitas serta tingkat kenyamanan yang tinggi.

Untuk di tahun 2019 saat ini, Ford Escape masih terbilang cukup layak untuk digunakan meskipun saat ini pabrikannya sudah tidak ada di Indonesia.

Kendaraan ini ditawarkan dengan tiga pilihan mesin, mulai dari kapasitas mesin 2.000 cc, 2.300 cc dan 3.000 cc.

Baca Juga: Daftar Harga Mobil Bekas di Bandung Dari Berbagai Merek

Selain itu, Ford juga menawarkan kendaraan miliknya ini dengan dua pilihan sistem transmisi, yaitu manual dengan 5 percepatan dan otomatis dengan 4 percepatan.

Untuk harga mobil SUV bekas, Ford Escape dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu di bawah Rp 100 juta untuk keluaran tahun 2004 hingga 2006.

Bagaimana? Anda tertarik untuk membelinya? Kunjungi situs jual beli mobil bekas Otomart.id untuk mencari dan mendapatkan mobil bekas berkualitas dengan harga terjangkau.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Suzuki Ertiga Sport 2019 Dibanderol Cuma Rp 240 Jutaan

OTOmart – Setelah sebelumnya meluncurkan Suzuki Ertiga dengan berbagai fitur terbaru yang disematkan, kini...

Ini Alasan Pentingnya Merawat Lampu LED Pada Mobil Anda

OTOmart – Saat ini rata-rata mobil keluaran terbaru ini telah mengusung jenis lampu light...

Ini Plus Minus Beli Mobil Honda City 2003, Biar Nggak Kaget!

OTOmart – Jika Anda merupakan pecinta otomotif, terutama merek Honda. Maka tentu pernah mendengar...

Kendaraan Anda Berdebu? Jangan Lagi Gunakan Kanebo! Ini Alasannya

OTOmart – Salah satu penyebab mengapa permukaan kendaraan seringkali kotor adalah debu yang disebabkan...

Punya Gaji Rp 4 Juta? Mampukah Kreditnya Disetujui Leasing?

OTOmart – Mobil saat ini menjadi salah satu kebutuhan primer bagi masyarakat, terutama yang...

Selama Awal Tahun 2019, Penjualan Mobil Bekas Alami Peningkatan

OTOmart – Gaikindo sebagai induk otomotif di tanah air pada beberapa waktu yang lalu...