Mobil Raja Salman Bisa Dibeli Konsumen Indonesia, Berapa Harganya?

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Meski berselang beberapa minggu kedatangan Raja Arab Saudi – Salman Abdulaziz Al Saud, namun hingga kini masih banyak konsumen tanah air yang tertarik akan kisah mobil mewah Raja Salman tersebut. Adapun mobil Mercedes-Benz S600 Maybach Guard ini ternyata sudah bisa dibeli konsumen Indonesia. Namun tentu saja ada plus minus yang harus siap ditanggung sang pemiliknya nanti.

Deputy Director Sales Operation and Product Management Mercedes-Benz Indonesia (MBI) Kariyanto Hardjosoemarto, menanggapi terkait pembelian mobil Raja Salman ini yakni bila ada yang tertarik bisa langsung memesannya.

mobil-raja-salman-bisa-dibeli-konsumen-indonesia-berapa-harganya
https://oto.detik.com/

“Bisa dipesan, tapi beda caranya karena mobil tersebut full guard jadi made by order. Kalau ada yang pesan, kita submit ke pihak pabrikan di Jerman, nanti akan disesuaikan urutannya,” ucap pria yang akrab disapa Kari kepada wartawan di Jakarta, Jumat (7/9/2017).

Menurut Kari, semua tipe Mercy yang anti peluru (bullet proof) langsung di buat di Jerman. Pemesanan dari seluruh dunia langsung ke pabrik dan dari sana akan dialokasikan ke negara-negara pemesan, bahkan konsumen bisa menentukan kadar anti peluru serta perangkat keselamatan lainnya.

Sedangkan untuk harga S600 Maybach standar menurut Kari sudah cukup tinggi, yakni sekitar Rp 6 miliar. Masa indent versi standar pun memakan waktu 3 – 4 bulan saja. Namun, bagi yang berminat pada versi sebagaimana yang digunakan Raja Salman, konsumen bisa melakukan pemesanan namun harus bersabar karena masa inden yang cukup lama.

Baca juga: Mobil Presiden Mogok di Kalbar, Ada apa?

“Maybach sebenarnya sudah kita pasarkan di Indonesia, populasinya masih sedikit sekitar 8-10 unit. Khusus yang anti peluru itu sudah masuk jenisnya kendaraan keras, kalau mau pesan paling lama enam sampai 12 bulan. Untuk model yang seperti digunakan Raja Salman kemarin harganya bisa sampai Rp 18 miliar,” ucap Kari.

Tentu saja 12 bulan bukan waktu yang lama. Namun bagi anda yang menginginkan mobil ini dan tidak mempermasalahkan harga dan waktu indent yang lama, silakan hubungi dealer Mercedes-Benz untuk mendapat proses lebih lanjut.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Ingin Beli Mobil Bekas Jakarta, Sebaiknya Lakukan Tips Ini

Otomart – Bagi masyarakat kalangan menengah ke bawah, membeli mobil bekas merupakan pilihan terbaik jika dibandingkan dengan membeli mobil baru. Apalagi dengan kondisi jalanan Jakarta yang terkenal macet, tentu akan membuat Anda berpikir untuk membeli mobil bekas saja yang murah … Lihat Selengkapnya

Mau Beli Mobil? Sebaiknya Lakukan Simulasi Kredit Mobil Dulu

Otomart – Pengaturan sistem keuangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tidaklah mudah, semua membutuhkan pengalaman dan pembelajaran. Apalagi jika kita melakukan pembelian beberapa barang mewah, seperti rumah, motor, mobil atau barang bernilai tinggi lainnya. Khusus untuk mobil, Anda dapat mengantisipasi rasa … Lihat Selengkapnya

Di Situs Jual Beli Mobil Bekas, Mobil Avanza Masih Merajai

Otomart – Meskipun saat gelaran GIIAS 2017, Mitsubishi dengan Xpandernya menjadi mobil yang paling diminati oleh para konsumen. Namun, berdasarkan data wholesales Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) periode Januari-Juli 2017, mobil Avanza masih menjadi LMPV terlaris di Tanah Air. … Lihat Selengkapnya