Rekomendasi Mobil MPV Bekas Dengan Harga Rp 200 Jutaan

posted in: Berita Mobil | 1 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
mpv bekas
Kumpulan mobil MPV bekas (Youtube)

OTOmart – Salah satu kelebihan mobil berjenis MPV (Multi-Purpose Vehicle) adalah daya angkut serta tingkat kepraktisannya yang baik sehingga membuat jenis kendaraan ini seakan tidak luput dimakan zaman dan terus menerus diminati oleh para masyarakat Indonesia, meskipun telah masuk di pasar mobil bekas.

Bukan hanya itu saja, jenis mobil MPV ini rupanya mempunyai beragam pilihan yang bisa Anda pilih. Mulai dari harga termurah hingga ukurannya yang cukup besar sehingga sanggup untuk memboyong seluruh keluarga Anda.

Baca Juga: Cari MPV Bekas dan Irit BBM? Kijang Innova Diesel Bekas Pilihannya

Salah satu mobil MPV bekas yang sangat direkomendasikan untuk Anda pilih dengan harga terjangkau adalah Nissan Serena. Kendaraan ini dipilih karena merupakan sebuah High MPV dengan harga bekasnya yang tidak terlampau jauh dari sebuah Low MPV baru serta masih cocok untuk digunakan saat ini.

Varian yang kami pilih bagi Anda yang ingin membeli sebuah MPV murah dan terjangkau adalah Nissan Serena C25 keluaran tahun 2013, yang dibanderol dengan harga termurah Rp 119 jutaan berdasarkan situs jual beli mobil bekas, Otomart.id.

Harga tersebut dibanderol untuk pembelian Nissan Serena varian Highway Star yang merupakan varian tertinggi dari kendaraan tersebut.

Salah satu pemilik showroom mobil bekas di wilayah Depok, Jawa Barat, Willy mengakui jika harga mobil MPV bekas milik Nissan tersebut masih cukup terjangkau dengan harga rata-rata di bawah Rp 200 jutaan.

“Kalau untuk dua tahun lalu itu harganya masih di atas Rp 200 juta. Namun saat ini, harga untuk keluaran tahun 2013 bisa di bawah harga itu,” terang Willy, seperti dilansir laman Otoseken.

Melihat usianya baru 6 tahun digunakan, maka besar kemungkinan odometernya masih akan berada di kisaran angka 50.000 km hingga 100.000 km.

Baca Juga: Pilihan Mobil SUV Bekas Dengan Harga Rp 100 Jutaan

Hal ini menunjukkan jika beberapa komponen pada kendaraan ini terbilang masih layak pakai dan tidak akan mengeluarkan biaya servis terlalu banyak.

Walaupun begitu, sebaiknya Anda harus tetap menyiapkan dana lebih untuk melakukan perbaikan agar mobil Anda tetap selalu sehat dan selalu siap untuk digunakan.

Jika Anda tertarik dengan High MPV bekas ini, Anda dapat melihat harga bekas kendaraan ini lengkap dengan pilihan varian serta tahunnya melalui situs Otomart.id dengan mengkliknya di sini.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Sambut HUT RI Ke-74, Auto2000 Gelar Promo Mobil Toyota

OTOmart – Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Auto2000 yang merupakan diler resmi untuk...

Aplikasi e-Uji Emisi, Tampilkan Lokasi Resmi Uji Emisi Kendaraan

OTOmart – Setelah mengeluarkan instruksi gubernur beberapa hari yang lalu mengenai uji emisi kendaraan...

Mau Lulus Uji Emisi Kendaraan? Coba Lakukan Tips Ini

OTOmart – Setelah DKI Jakarta masuk ke dalam kota dengan kualitas udara terburuk di...

Auto2000 Usulkan Toyota HiAce Jadi Kendaraan Pengganti Angkot

OTOmart – Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta telah mulai mensosialisasikan perluasan sistem ganjil genap...

Ini Keuntungan Menggunakan Garansi Mobil Bekas

OTOmart – Hingga kini masih banyak masyarakat Indonesia yang salah kaprah mengenai perbedaan antara...

Dalam Proses Pengembangan, Toyota Luncurkan Innova Hybrid 2021

OTOmart – Kijang Innova merupakan salah satu kendaraan unggulan Toyota berjenis medium MPV yang...