Ini Mobil Modifikasi NMAA Untuk Gelaran Osaka Automesse

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
mobil modifikasi
Sumber: NMAA

OTOmart – Salah satu asosiasi yang menampung para pemodifikasi dan aftermarket seluruh Indonesia atau yang disebut dengan NMAA (National Modificator & Aftermarket Association) mulai melebarkan sayap hingga ke Jepang untuk terus mengembangkan industri modifikasi otomotif nasional. NMAA sendiri akan tampil pada gelaran Osaka Automesse 2018 yang rencananya akan dihelat pada tanggal 10 hingga 12 Februari mendatang. Tema yang diusung oleh NMAA adalah Great Indonesia dan rencananya akan mendapatkan tempat khusus pada pameran modifikasi ini dengan membawa satu unit mobil modifikasi bermerek Mercedes-Benz E250 W212 milik Chandra Kenzo.

Mobil tersebut dipilih karena telah mewakili tren proper car scene yang berciri khas Indonesia dengan tetap mengedepankan unsur kustom yang rapi. Mobil tersebut dimodifikasi sepenuhnya di Ladas Garage Yogyakarta, dan dibawa dari Indonesia menuju Osaka menggunakan transportasi laut (kapal laut).

Baca Juga: NMAA Tutup Tahun 2017 Dengan Workshop Modifikasi di Bandung

“NMAA dengan sangat bangga memperkenalkan movement yang diberi nama Great Indonesia. Kegiatan ini adalah suatu pameran yang membawa berbagai merek aftermarket asli Tanah Air serta karya modifikasi Indonesia yang disajikan kepada Dunia,” ucap Founder NMAA, Andre Mulyadi, seperti dilansir laman oto.co.id.

Selain akan menunjukkan hasil mobil modifikasi buatan Indonesia, anjungan Great Indonesia yang ada di Osaka Automesse ini juga akan diisi dengan berbagai produk aftermarket asli buatan Tanah Air, seperti ban lokal Accelera, suspensi udara Revolt id, Tomy Airbrush, produk lampu Yoong Motor, dan distro otomotif ZC Distromotive.

Untuk lebih mengentalkan aura Indonesia pada anjungan tersebut, NMAA menggandeng salah seorang desainer busana Tanah Air, Mayaratih Couture yang mampu menampilkan busana dengan tema ‘The Shadow of Wayang Inspired by Indonesian Puppet Show’, dimana busana ini akan dipakai oleh model yang akan mempresentasikan mobil modifikasi Indonesia.

Baca Juga: Langkah-langkah Memodifikasi Mobil Standard Menjadi Mobil Drift

Osaka Automesse merupakan pameran otomotif bertemakan modification and customize yang telah dimulai sejak tahun 1997. Pameran ini dihadiri oleh lebih dari 200 ribu pengunjung dan menjadi salah satu event otomotif terbesar yang ada di Jepang. Selain itu, acara ini bukan hanya menampilkan modifikasi custom saja, namun juga untuk memperluas daya tarik masyarakat terhadap produk-produk otomotif.

Andre juga mengatakan bahwa ikut sertanya NMAA pada pameran kali ini bertujuan untuk membangun jaringan antar modifikator, sekaligus untuk memperkenalkan berbagai produk aftermarket yang ada di Indonesia kepada dunia internasional. Sejalan dengan upaya dari NMAA dalam memperkuat bisnis serta memperluas basisnya terutama di dunia otomotif, membuat bank BJB tertarik sehingga membuat bank ini ikut turut ikut serta dalam mendukung eksistensi NMAA pada pameran Osaka Automesse di Jepang.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Segini Diskon Khusus Bagi Para PNS dan Guru Dari Daihatsu

OTOmart – Jelang berakhirnya tahun 2018, sejumlah diler otomotif tanah air beramai-ramai menawarkan berbagai...

Spekulasi Produk Terbaru Avanza Berkembang, Ini Tanggapan Toyota

OTOmart – Rencana kehadiran produk terbaru Avanza dan Xenia sepertinya membuat kehebohan di kalangan...

Tidak Terpengaruh Isu Ghosn, Peluncuran MPV Terbaru Nissan Dikebut

OTOmart – Belum lama ini dunia otomotif dunia dihebohkan dengan beredarnya kabar penangkapan salah...

Hanya Modifikasi Kaki-Kaki dan Body Kit, Avanza G Ini Tampil Elegan

OTOmart – Dunia modifikasi selalu menampilkan kejutan. Salah satunya datang dari Kota Samarinda, Kalimantan...

Avanza Terbaru Siap Meluncur, Mitsubishi Siapkan Strategi Khusus

OTOmart – Pertama kali hadir dengan konsep yang berbeda dengan mobil keluarga pada umumnya,...

Sigra dan Brio Tumbuh, Penjualan LCGC Lainnya Justru Alami Penurunan

OTOmart – Salah satu segmen mobil yang dalam dua tahun terakhir sempat mencuri perhatian...