Deretan Mobil Mewah “Pembuai Mimpi” di GIIAS 2017

posted in: Berita Mobil | 1 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
mobil mewah
Sumber: StangStir

Otomart, Jakarta – Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, muncul mobil-mobil mewah yang bagi sebagian orang menjadi incaran karena kesan eksklusifnya. Akan tetapi, bagi sebagian lainnya, mobil-mobil tersebut hanyalah “pembuai mimpi” karena harga yang dibanderol sangat mahal.

Berikut ini adalah lima mobil mewah dan termahal yang hadir dan tampil pada acara GIIAS 2017 serta dapat Anda beli di lantai pameran. Mobil eksklusif pertama yang dan tentunya menjadi mobil termahal pada pameran kali ini adalah Mercedes AMG GT R yang dibanderol dengan harga off the road (OTR) seharga Rp. 5,59 miliar. Mobil ini diklaim mampu menyemburkan tenaga sebesar 585 tk dan merupakan mobil yang lahir dari lintasan balap.

Baca Juga: GIIAS, Ajang Pamer Teknologi Canggih Antar Pabrikan Mobil

Sejatinya, Mercedes-Benz masih mempunyai mobil yang lebih mahal dan mempunyai kesan eksklusif lainnya, yaitu Mercedes AMG S 63 Coupe yang dibanderol dengan harga Rp. 6,059 miliar. Akan tetapi, mobil ini tidak dipamerkan pada pameran GIIAS yang sedang berlangsung.

 

mobil bertenaga besar
Sumber: TheGaspol

Mobil mewah dan termahal kedua adalah Lexus LC 500 yang merupakan mobil sportcar asal Lexus yang dibanderol dengan harga OTR Rp. 4,29 miliar. Sportcar ini dibangun dengan postur ultra-low center of gravity, yang diperkuat dengan mesin berkapasitas 4.969 cc dengan mesin natural aspirated V8 32 Valve DOHC Dual VVT-I sehingga mampu menghasilkan tenaga sebesar 470 tk dengan torsi 532 Nm.

Selain LC 500, ternyata masih ada mobil Lexus lainnya yang termasuk ke dalam kategori mobil termahal dan tereksklusif, yaitu LS 500 yang muncul pada hari pertama GIIAS 2017. Lexus Indonesia sendiri belum mengumumkan harga resmi dari mobil ini, namun berdasarkan informasi yang diterima oleh Otomart, mobil dengan model flagship ini akan dipatok dengan harga Rp. 3 hingga 4 miliar.

Baca Juga: Lexus NX 300 Akhirnya Meluncur Saat Gelaran GIIAS 2017

Mobil termahal dan tereksklusif lainnya masih pada booth Lexus, yaitu Lexus LX 570 4X4. Lexus membanderol mobil ini dengan harga yang cukup fantastis yaitu sebesar Rp. 3.09 miliar.

BMW Pavillion melanjutkan mobil mewah dengan kesan eksklusif lainnya. BMW Pavillion mempunyai BMW Seri 7 atau 740 Li yang mempunyai harga OTR sebesar Rp. 2,445 miliar. Pada awalnya, BMW Group Indonesia akan mendatangkan mobil ini secara utuh dari Jerman, namun pada akhirnya mobil ini dirakit di lokal (Indonesia).

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Honda Tidak Akan Datangkan Jazz Terbaru 2020 Ke Indonesia

OTOmart – Honda Jazz terbaru 2020 yang telah diluncurkan pada awal bulan Februari lalu...

Mobil Kebanjiran, Lakukan Hal Ini Agar Kerusakan Tidak Menjalar

OTOmart – Dalam beberapa hari terakhir, Jakarta dan sekitarnya dilanda hujan dengan intensitas yang...

Harga Ertiga Bekas Di Wilayah Jakarta Mulai Dari Rp125 Jutaan

OTOmart – Meski berbeda segmen, tetap saja kehadiran XL7 membuat penjualan Ertiga sedikit terancam,...

Baru Diluncurkan, Suzuki Sudah Beri Promo dan Diskon Suzuki XL7

OTOmart – Salah satu cara produsen mobil untuk tetap dapat menarik minat para konsumen...

Cara Mudah Melakukan Jumper Aki Mobil Dari Aki Mobil Lainnya

OTOmart – Jika mobil bekas Anda mogok akibat aki soak, maka salah satu trik...

Nano Ceramic, Cairan Poles Yang Bikin Mobil Anda Kinclong

OTOmart – Cat bodi yang nampak mengkilap dan kinclong serta tidak kusam merupakan salah...