Mobil Mewah Audi TTS 2.0 TFSI Launching di GIIAS

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Audi dipastikan hadir di ajang GIIAS pada tanggal 11 – 21 Agustus 2016. Seperti tahun-tahun sebelumnya, pabrikan berlambang empat cincin ini akan membawa hal baru, yang akan memanjakan para pengunjung GIIAS.

Audipun tak membawa tangan kosong di ajang ini. Audi akan memboyong produk baru untuk diperkenalkan di Indonesia. Mobil mewah Audi TTS 2.0 TFSI Quattro bersiap untuk launching tanggal 11 nanti.

Nama besar Audi sebagai salah satu pembuat mobil beradrenalin sport tidak bisa terbantahkan. Pabrikan yang berpayung dibawah Volkswagen ini secara aktif melakukan inovasi pada setiap mobil racikannya.

Generasi III Audi TT telah diperkenalkan sejak November 2014 silam dan tersedia dalam pilihan mesin bensin dan diesel. Khusus untuk versi diesel, hanya mengandalkan gerak roda depan saja.

Sedangkan versi bensin menggunakan mesin 2.000 cc TFSI (Turbocharged Fuel Stratified Injection) dan terdapat pilihan penggerak yakni penggerak roda depan dan all-wheel drive yang dijuluki sebagai quattro.

Audi TT dengan mesin TFSI ini dibagi lagi menjadi 2 pilihan, Audi TT yang dibekali dengan mesin berdaya 230 dk dan torsi 370 Nm dan Audi TTS yang mengadopsi mesin yang mampu menyemburkan daya 310 dk dan torsi 380 Nm.

PT Garuda MataramMotor (GMM) selaku APM Audi di Indonesia cukup percaya diri menggiring mobil andalannya ini mengaspal di tanah air. Alasannya karena Audi TTS TFSI Quattro ini merupakan mobil sport yang cocok untuk dibawa sebagai kendaraan harian dan sigap saat diapacu untuk menghela adrenalin, tutur Herry Noverino, AssistantMarketing & PR Manager GMM.

Dengan artian bahwa mobil ini tetap bisa dipergunakan sebagai kendaraan daily driver tanpa harus menanggalkan performa yang dimilikinya, sambungnya saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, Kamis (28/7).

Performa mesin 2.000 cc ini mampu mencatat waktu 4.6 detik saja untuk akselerasi 0-100 km/jam. Ini adalah sesuatu yang cukup fenomenal. Sistem all-wheel drivenya sangat menakjubkan untuk membuat mobil selalu dalam penguasaan pengemudi, tetap mudah dikendalikan dalam segala situasi, lanjutnya.

Mengenai harga, Herry belum mau menyebutkan dan akan dibeberkan pada saat launching nanti.

Mendampingi ‘bintang utama’ ini, Audi juga akan menghadirkan produkyang sudah terlebih dulu mengaspal, seperti A4 2.0 TFSI, A6 1.8 TFSI, A8 L 3.0 turbo dan juga Audi Q Series.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Menjelang Akhir Tahun, Penjualan Daihatsu Mencapai Hasil Positif

OTOmart – Menjelang penutupan akhir tahun, dan telah melewati periode 11 bulan (Januari –...

Kurangi Emisi Gas Co2, Pemerintah Gandeng Mitsubishi Motors

OTOmart – Setelah menunggu lama akhirnya penandatanganan nota kesepahaman antara Mitsubishi Motors Corporation (MMC)...

Siap-siap, Tahun Depan Toyota Astra Motor Siapkan Mobil Baru

OTOmart – PT. Toyota Astra Motor (TAM) bakal memanaskan pasar otomotif di tahun depan...

Jelang Akhir Tahun, Wuling Berikan Diskon Untuk Mobil Confero S

OTOmart – Menjelang akhir tahun 2017 sejumlah dealer otomotif mulai menawarkan berbagai penawaran menarik,...

Honda Prospect Motor Bikin Acara Battle of Efficiency Di Sentul

OTOmart – PT Honda Prospect Motor (HPM) pada Sabtu, 9 Desember 2017 kemarin mengadakan...

Datsun Go Cross Siap Meluncur Januari 2018 Mendatang, Ini Harganya

OTOmart – Datsun dikabarkan tidak lama lagi akan meluncurkan mobil barunya di Indonesia. Hal...