Mobil HRV 2019 Bakal Facelift, Tampil Lebih Elegan dan Mewah

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
mobil hrv 2019
Honda HR-V telah mengalami facelift (Indiana Autos Blog)

OTOmart – Salah satu mobil SUV unggulan Honda, yaitu Honda HR-V dikabarkan akan mengalami facelift. Kabar ini beredar setelah sebelumnya muncul sebuah gambar yang berada di dunia maya mengenai tampilan mobil HRV 2019 ini.

Berdasarkan gambar tersebut, mobil HRV 2019 kini nampak lebih mewah dan elegan dengan tampilan eksterior baru, dimana pada bagian grill atas dan bumper bagian depan yang diubah menggunakan desain baru.

Baca Juga: Honda HR-V Sport 2019 Bakal Punya Tenaga 182 HP, Ini Spesifikasinya

Meski begitu pada beberapa bagian lain mobil HRV 2019 ini seperti bagian depannya yang terinspirasi dari Honda CR-V generasi kelima, lalu pada bagian samping yang sepertinya masih mirip dengan model lama, karena tidak mengalami perubahan yang berarti, termasuk juga dengan penggunaan velg yang sama. Kemudian pada bagian belakang mobil ini terdapat bumper yang mendapatkan elemen dekorasi baru dan lampu yang tampil lebih kecil dari sebelumnya.

Mesin yang digunakan pada mobil HRV 2019 ini sepertinya juga berbeda dengan model sebelumnya. Jika model sebelumnya menggunakan mesin bensin bertipe L15B5 berkapasitas 1,5 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 96 KW atau 130,52 PS dengan torsi maksimum mencapai 155 Nm. Selain itu, model lama juga menggunakan mesin bensin bertipe R 18ZA berkapasitas 1,8 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 100 Kw atau 135,96 PS dengan torsi maksimal sebanyak 169 Nm.

Namun pada mobil HRV 2019 kali ini, Honda akan menawarkan mesin terbaru bertipe L 15B5 berkapasitas 1,5 liter serta mesin yang telah dilengkapi dengan turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 130 Kw atau 176,76 PS yang mampu untuk mencapai kecepatan tertinggi sejauh 200 kilometer per jam.

Honda HRV saat ini merupakan raja untuk pasar low SUV/ Crossover dengan desain yang modern, kencang, mempunyai varian yang cukup banyak serta fitur yang melimpah sehingga membuat banyak konsumen yang tertarik untuk membelinya. Maka wajar jika Honda Prospect Motor (HPM) menjadikan mobil ini menjadi salah satu mobil unggulan mereka di pasar otomotif Indonesia.

Baca Juga: 2 Penyakit Yang Umumnya Sering Menyerang Mobil Honda Bekas

Selain itu, harganya pun terbilang cukup terjangkau dengan banyaknya fitur yang diberikan, mulai dari bagian setirnya yang mampu disetel dengan menggunakan fitur tilt dan telescopic sehingga menghasilkan posisi berkendara yang sempurna, ditambah lagi posisi konsol tengah dan tuas transmisi yang tinggi layaknya mobil sport, serta telah dilengkapi dengan fitur Electronic Parking Brake (EPB).

Sumber: Tempo.co

Jika Anda ingin mendapatkan berita-berita terbaru seputar Otomotif atau ingin mencari dan melakukan kredit mobil bekasberkualitas terbaik di seluruh dealer mobil bekas di Indonesia, kunjungi situs Otomart.id. Kami siap membantu Anda mewujudkan impian Anda.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Kejutan Hari Pertama IIMS, HPM Luncurkan New Honda BR-V

OTOmart – Hari pertama penyelenggaraan pameran otomotif Indonesia International Motor Show atau IIMS 2019...

Penyelenggara IIMS 2019 Sediakan Free Shuttle Bus Menuju Pameran

OTOmart – Hari ini, Kamis (25/4), pameran otomotif terbesar di Indonesia, Telkomsel Indonesia International...

Cortez CT dan Confero S ACT Siap Tampil di Ajang IIMS 2019

OTOmart – Wuling Motors sepertinya bakal memberikan kejutan pada ajang IIMS 2019. Jika sebelumnya...

Mitsubishi Siapkan Xpander AP4 Concept di IIMS 2019

OTOmart – Menyambut gelaran IIMS 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)...

Sambut Hari Bumi, Toyota Siap Luncurkan C-HR Hybrid Hari Ini

OTOmart – Pameran otomotif terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 sebentar...

Lexus Luncurkan LM 300h, MPV Alphard Versi Mewah

OTOmart – Setelah memberikan sedikit bocoran untuk MPV mewahnya, Lexus akhirnya resmi memperkenalkan LM...