Pilihan Mobil di GIIAS Bagi Anda Yang Punya Budget Rp200 Juta

posted in: Berita Mobil | 2 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
giias 2018
Para pengunjung GIIAS mengantri tiket masuk (MoneySmart.id)

OTOmart – Anda berniat untuk mendapatkan kendaraan terbaru? Silahkan datang ke GIIAS 2018 yang diselenggarakan di ICE, BSD. Di sana ditampilkan berbagai macam kendaraan yang berasal dari berbagai merek ternama dan beredar di Indonesia. Jika Anda mempunyai budget sebesar Rp 200 jutaan, tidak perlu khawatir, sebab Anda dapat memilih jenis kendaraan bertipe Low MPV sampai mobil kompak SUV berkapasitas 7 penumpang di pameran tersebut.

Jika Anda berniat membeli kendaraan jenis kompak SUV, maka terdapat beberapa pilihan mobil yang bisa Anda dapatkan di rentang harga tersebut, antara lain yaitu DFSK Glory 1.8MT yang dibanderol mulai dari harga Rp245,9 juta. Lalu ada Toyota Rush yang dibanderol mulai dari harga Rp239 juta hingga Rp260 juta.

Baca Juga: Di GIIAS 2018, Honda Tawarkan Berbagai Promo Menarik

Sedangkan untuk saudaranya, yaitu Daihatsu Terios ditawarkan mulai dari harga Rp195 juta hingga Rp248 juta. Selain itu, terdapat juga Honda BR-V yang dibanderol mulai dari harga Rp236 juta.

Jika Anda mempunyai budget terbatas, maka sebaiknya tunggulah hingga menjelang penutupan dan di akhir pekan. Sebab, pada waktu-waktu tersebut para APM biasanya getol dalam memberikan promo dan diskon yang lebih. Namun, sebaiknya Anda jangan mudah tergiur dengan promo tersebut. Sebisa mungkin bandingkan mana yang paling realistis dari nilai yang ditawarkan oleh tenaga penjual. Hal ini sebab, perbandingan komparasi harga sangat penting dalam memilih mobil yang sesuai dengan budget Anda.

Selain jenis mobil kompak SUV, mobil di segmen LMPV pun tidak kalah membuat Anda merasa galau. Sebab, pilihannya menjadi semakin banyak dan harganya pun berbeda tipis. Selain itu, dengan budget sebanyak Rp200 juta, Anda juga bisa mendapatkan kendaraan LMPV lainnya, seperti Mitsubishi Xpander mulai dari varian terendah hingga ke varian tertingginya seharga Rp255,4 juta.

Jika Anda merasa bahwa harga tersebut masih terlalu mahal dengan budget yang Anda miliki, maka Wuling bisa menjadi alternatif pilihan lainnya. Sebab, Anda dapat membeli produk Wuling seperti Cortez 1.5 type C yang dibanderol dengan harga Rp203 juta. Sedangkan, untuk varian mesin berkapasitas 1.8 liter ditawarkan mulai dari harga Rp218 juta hingga Rp260 juta.

Jika Wuling pun masih terasa mahal bagi Anda, maka sepertinya Anda bisa memilih Suzuki Ertiga generasi kedua yang ditampilkan di GIIAS 2018. Mobil ini banyak diincar oleh masyarakat, bahkan beberapa konsumen pun tidak membutuhkan waktu inden yang cukup lama. Harganya pun cukup murah, dimulai dari harga Rp200 jutaan untuk varian GL M/T hingga ke varian termahalnya yang dibanderol dengan harga Rp233 juta untuk tipe GX AT.

Baca Juga: 5 MPV Keluarga Terpopuler di Gelaran GIIAS 2018

Selain Suzuki, Nissan juga mempunyai mobil berjenis LMPV yang dibanderol dengan harga Rp200 jutaan, yaitu Grand Livina. Model tersebut dibanderol dengan harga mulai dari Rp221,8 juta hingga Rp262,4 juta on the road Jakarta. Sebenarnya masyarakat telah cukup antusias akan kedatangan Xpander versi Nissan yang disebut-sebut sebagai generasi lanjutan dari Livina. Sehingga model saat ini menjadi kurang dilirik oleh para konsumen.

Jika Anda mempunyai keinginan membeli Toyota, maka terdapat pilihan mobil Toyota yang bisa Anda dapatkan, seperti Avanza varian 1.3 E AT yang dibanderol dengan harga Rp202,1 juta hingga 1.5 Veloz AT yang dibanderol dengan harga Rp239 juta. Selain itu, juga ada Sienta yang dijual dengan harga mulai dari Rp234 juta.

Jika Anda mencari mobil Honda, maka Honda Mobilio varian E MT bisa Anda dapatkan karena dibanderol dengan harga Rp215 juta dan paling mahal varian RS CVT Two Tone yang dibanderol dengan harga Rp248,5 juta.

Jika Daihatsu, maka dengan budget Rp200 juta, Anda bisa mendapatkan mobil Daihatsu Xenia R AT Custom yang dibanderol dengan harga Rp215 juta. Itulah beberapa pilihan mobil seharga Rp200 juta yang bisa Anda dapatkan di GIIAS 2018.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Tips Mengetahui Gearbox Matic Mobil Anda Sehat Atau Tidak

OTOmart – Saat ini, sistem transmisi otomatis tidak lagi menjadi anak tiri. Bahkan di...

Toyota Avanza Bekas Rajai Pasar Mobil Bekas di Indonesia

OTOmart – Selama periode Oktober 2019, Toyota Avanza bekas masih mengukuhkan dirinya sebagai mobil...

Harga Nissan X-Trail Bekas Kini Mulai Dari Rp70 juta

OTOmart – Menjelang libur akhir tahun 2019, banyak masyarakat yang mulai berburu mobil bekas....

Tips Merawat Mesin Isuzu Panther Diesel Agar Performa Tetap Stabil

OTOmart – Sejak awal kemunculannya, Isuzu Panther yang tergolong ke dalam jenis mobil MPV...

Tips Memilih Kaca Film Mobil Murah Namun Berkualitas

OTOmart – Salah satu aksesoris yang sering dicari dan banyak beredar di pasaran adalah...

Ternyata Ini Alasan Mengapa Kijang LGX Banyak Dicari!

OTOmart – Di antara banyak varian model Kijang yang beredar di pasar mobil bekas...