Beli Mobil City Car di Suzuki Auto Value Cicilan Rp30 Ribu/hari

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
city car
Beli mobil city car di Suzuki Auto Value bisa dicicil Rp 30 ribu/hari (Suzuki Bandung)

OTOmart – Usai Lebaran, pasar mobil bekas kembali menggeliat. Apalagi dengan adanya libur panjang tahun ini serta disambut dengan Tahun Ajaran Baru bagi anak sekolah. Hal ini tentunya membuat mobil bekas mudik menjadi sangat banyak di pasaran. Harganya pun menjadi semakin menarik, apalagi dengan banyaknya permintaan mobil bekas. Kondisi ini juga dirasakan oleh Suzuki Auto Value yang merupakan layanan mobil bekas resmi milik Suzuki.

“Saat ini kontribusi penjualan mobil bekas, terutama untuk segmen City Car di Suzuki Auto Value cukup signifikan. Untuk bulan Juni saja, kontribusi segmen ini bahkan telah mencapai angka 44 persen dari total penjualan. Bahkan untuk bulan sebelumnya telah mencapai angka 50 persen untuk wilayah Jakarta, Tangerang dan Bekasi,” ucap Business Development Manager PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS), Hendro Kaligis, seperti dilansir laman Oto.com, Kamis (5/7) kemarin.

Baca Juga: Datsun Cross Lengserkan Suzuki Ignis dari Tahta Mobil City Car

Lalu mengapa minat masyarakat untuk membeli mobil bekas berjenis City Car meningkat? Hendro menjelaskan, “Kebanyakan para calon konsumen yang telah menghubungi jaringan kami mengatakan jika mereka butuh mobil dengan konsumsi bahan bakar yang efisien, lincah dan dapat digunakan untuk keperluan dalam kota. Selain itu, ada juga yang mencari mobil dengan harga yang terjangkau namun kualitasnya terjamin,” terangnya.

Hendro juga menuturkan jika peningkatan permintaan mobil jenis tersebut juga bertepatan dengan momentum persiapan anak-anak untuk kembali bersekolah. “Bahkan dalam 1 minggu terakhir, jaringan kami telah menerima banyak permintaan untuk jenis mobil ini, dimana kendaraan yang paling banyak dicari adalah tipe Karimun Wagon R dan Swift. Bagi para calon konsumen yang ingin membeli Karimun Wagon R, biasanya lebih memilih transmisi Auto Gear Shift (AGS) yang lebih fungsional sebab transmisinya dapat dioperasikan secara otomatis dan manual sekaligus,” ucap Hendro lagi.

Karena hal inilah, Suzuki Auto Value akhirnya mengadakan program yang cukup menarik bagi para konsumen mobil berjenis City Car, yaitu program “Be Cool Back To School”. Dimana para konsumen dapat memiliki kendaraan City Car Suzuki impiannya dengan angsuran mulai dari Rp30 ribu perhari.

Suzuki Auto Value juga mengatakan bahwa setiap mobil bekas yang mereka jual telah dilengkapi dengan Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car), dimana sertifikat ini diterbitkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) lengkap dengan garansi dan berlaku secara nasional. Sertifikat serta garansi resmi yang diberikan oleh PT SIS ini akan memberikan jaminan kenyamanan bagi para konsumen mobil bekas yang akan membeli kendaraannya di Suzuki Auto Value.

Baca Juga: Suzuki Ignis Geser Honda Brio dari Tahta Mobil City Car

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Penyelenggara IIMS 2019 Sediakan Free Shuttle Bus Menuju Pameran

OTOmart – Hari ini, Kamis (25/4), pameran otomotif terbesar di Indonesia, Telkomsel Indonesia International...

Cortez CT dan Confero S ACT Siap Tampil di Ajang IIMS 2019

OTOmart – Wuling Motors sepertinya bakal memberikan kejutan pada ajang IIMS 2019. Jika sebelumnya...

Mitsubishi Siapkan Xpander AP4 Concept di IIMS 2019

OTOmart – Menyambut gelaran IIMS 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)...

Sambut Hari Bumi, Toyota Siap Luncurkan C-HR Hybrid Hari Ini

OTOmart – Pameran otomotif terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 sebentar...

Lexus Luncurkan LM 300h, MPV Alphard Versi Mewah

OTOmart – Setelah memberikan sedikit bocoran untuk MPV mewahnya, Lexus akhirnya resmi memperkenalkan LM...

Khusus Indonesia, “Panoramic Roof” Hilang di Nissan Serena Terbaru

OTOmart – Nissan telah memperkenalkan MPV All New Nissan Serena 2019 pada Februari lalu...