Mobil Bekas Ferrari Masih Digandrungi Oleh Rakyat Indonesia

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Membeli Mobil bekas bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda yang menginginkan kendaraan dengan harga terjangkau. Selain harga terjangkau, mudahnya proses kepemilikan, proses pembelian yang cepat, menjadi salah satu alasan mengapa mobil bekas masih menarik hati para pengguna.

Mobil Bekas Ferrari Masih Digandrungi Oleh Rakyat IndonesiaBukan saja mobil bekas saja atau City Car, SUV yang laris diincar. Nyatanya, mobil mewah sejenis supercar dengan banderol fantastis juga diminati oleh sebagian kalangan penghobi kendaraan.

Menurut Anthony Himawan, Marketing Executive Prestige –showroom jual beli mobil mewah bekas- mengatakan, “Di tempat kami mobil yang dijual memiliki harga minimal harga Rp 1 milliar. Karena itu kami lebih ke supercar mainnya (jual), tapi tetap menghadirkan mobil mewah lainnya.”

Beliau berpendapat bahwa model yang diminati dan terjual adalah kendaraan dengan banderol di atas Rp 4 miliyar. Menurutnya, meski berstatus bekas, peminatnya tidak pernah habis-habisnya. Mayoritas pengunjung pun merupakan kalangan yang menggandrungi mobil dengan fitur canggih.

“Sampai saat ini masih banyak yang mencari supercar second. Rata-rata pembelinya itu pengusaha. Memang banyakan tetap mencari yang dulu belinya di APM (agen pemegang merek),” kata Anthony.

Berbicara mengenai supercar bekas yang sedang digandrungi saat ini, Anthony mengatakan Ferrari berada di posisi teratas. “Masih banyak yang memang berminat membeli Ferrari second. Karena pastinya dari sisi harga tentu lebih terjangkau. Kami di sini juga melakukan pengecekan secara general ke APM mengenai servis yang dilakukan, jadi tentu tahu secara jelas riwayat supercar,” tuturnya.

Terkait harga yang diberikan kepada Ferrari bekas tersebut, Anthony menjelaskan ada beberapa hal yang dilihat, seperti kondisi eksterior dan interior. “Tentu yang kita lihat itu kilometer, pajak, modifikasi. Lalu ada general check up ke APM. Itu semua menentukan harga yang diberikan,” ujarnya.

Berikut kisaran harga supercar bekas di Prestige :

  • Mercedes Benz SLS Blackseries (2014) = Rp7,5 miliar
  • Lamborghini Superleggera (2012) = Rp4,150 miliar
  • Porsche GT3RS (2011) = Rp4,5 milliar
  • Porsche Carrera S 911 (2012) = Rp7,8 milliar
  • Ferrari 458 Spider (2012) = Rp5,9 milliar
  • Ferrari 458 Italia tahun (2012) = Rp5,7 milliar

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Perbedaan Mesin Avanza dan Mesin Xenia yang Perlu Diketahui

OTOmart – Ketika Anda berkendara di jalanan, tentu Anda tidak akan asing lagi dengan...

Mau Beli Mobil? Sebaiknya Lakukan Simulasi Kredit Mobil Dulu

Otomart – Pengaturan sistem keuangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tidaklah mudah, semua membutuhkan pengalaman...

Waspada! Bahaya Menaruh Botol Plastik Dalam Kabin Mobil

OTOmart – Jika Anda seringkali meninggalkan air minum dalam kemasan botol plastik di dalam...

5 Etika Pemasangan Lampu Kabut Yang Wajib Dipenuhi

OTOmart – Lampu kabut (fog lamp) merupakan salah satu komponen tambahan (aksesori) yang biasanya...

Tips Cara Merawat Sistem Transmisi Mobil Agar Tidak Rewel

OTOmart – Sebuah kendaraan bermotor dapat dipastikan tidak akan berjalan tanpa adanya girboks atau...

Tips Cara Mengetahui Perbedaan Kapasitas Mesin Mobil

OTOmart – Fungsi utama kapasitas mesin terhadap kinerja mobil adalah pada kemampuannya dalam mengatur...