MMKSI Resmikan Outlet Khusus Penjualan di Medan

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Medan – Distributor resmi kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus berkomitmen untuk memperluas cakupan wilayah penjualannya di tanah air. Hal ini terbukti dengan adanya kerjasama antara MMKSI dengan PT Sardana Indah Berlian Motor dalam rangka untuk meresmikan dealer kendaraan penumpang khusus penjualan (Sales) di Medan, Sumatera Utara, pada 24 Mei 2017 lalu.

Baca juga: Mitsubishi Margonda Depok Resmi Beroperasi!

Dealer PT Sardana Indah Berlian Motor – Putri Hijau Medan ini diresmikan oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI dan Henry Katio, President Director PT Sardana Indah Berlian Motor. Dalam sambutannya, Irwan menyampaikan Sardana Indah Berlian Motor – Putri Hijau merupakan outlet passenger car dealer ke-89 yang diresmikan di seluruh Indonesia, serta menjadi dealer ke-7 dari kerjasama MMKSI dan PT Sardana Indah Berlian Motor.

mmksi-resmikan-outlet-khusus-penjualan-di-medan

“Kami terus memperluas jumlah jaringan dealer Mitsubishi Motors, agar semakin dekat dengan konsumen di Indonesia. Ekspansi ini merupakan salah satu strategi dalam mempersiapkan model baru kami yang strategis, Small MPV, yang akan diluncurkan pada tahun ini,” ujar Irwan.

Outlet khusus penjualan ini berada di lokasi yang sangat strategis agar dapat memudahkan konsumen menemukan area ini. Berlokasi di Jl. Putri Hijau No. 4-A, Kel. Kesawan, Kec. Medan Barat ini memiliki luas area 600 m2 dan luas bangunan 3 lantai mencapai 630 m2 dengan waktu operasional hari Senin – Jumat pukul 08.00 – 18.00 WIB, Sabtu pukul 08.00 – 17.00 WIB, dan Minggu pukul 09.00 – 15.00 WIB. Outlet ini dapat dihubungi melalui nomor 061-80513800 dan Fax 061-4155980.

Baca juga: KTB Tingkatkan Layanan After Sales Mitsubishi di Bali

Di outlet PT Sardana Indah Berlian Motor – Putri Hijau Medan menawarkan lini kendaraan penumpang yang lengkap, yaitu best selling SUV Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, dan Triton. Kendaraan tersebut dipamerkan di ruang pamer seluas 200m2.

Selain memiliki area pamer, outlet juga dilengkapi beragam fasilitas untuk menambah kenyamanan konsumen, seperti area lounge yang dilengkapi dengan coffee & tea corner, snack corner, koneksi internet untuk menunjang kegiatan konsumen selama berada di area dealer, dan KidZone sebagai tempat bermain anak. Seluruh fasilitas ini tentunya disesuaikan dengan standar Mitsubishi Motors guna memberikan layanan prima.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya

Wuling Motor Mulai Kirimkan Mobilnya Ke Bali, Ini Daftar Harganya

Otomart – Setelah pada GIIAS 2017 lalu sempat memberikan kejutan dengan meluncurkan MPV pertamanya, Wuling Confero S yang banyak diminati para konsumen. Saat ini, Wuling Motor mulai berekspansi ke beberapa daerah yang ada di Indonesia, salah satunya adalah dengan mendirikan … Lihat Selengkapnya