Perluas Jaringan Penjualan, MMKSI Buka Dealer Baru di Cikupa

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
jaringan
Sumber: Oto.com

OTOmart – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia kembali memperlebar jaringan dealernya dengan meresmikan dealer terbaru mereka untuk melakukan pendistribusian kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi yang ada di Indonesia, tepatnya di wilayah Cikupa, Tangerang, Banten.

Dealer terbaru Mitsubishi ini akan menjadi bagian strategis dari pengembangan jaringan penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringan di wilayah Jabodetabek dengan persentase sekitar 41 persen terhadap penjualan nasional. Dealer ini telah dilengkapi dengan berbagai line-up mobil Mitsubishi sehingga memudahkan para konsumen dalam memilih mobil impiannya.

Baca Juga: Mitsubishi Buka Dealer 3S Pertama Di Wilayah Tegal

Penjualan yang meningkat hingga sebesar 160 persen selama Januari -Maret 2018 jika dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu menjadi salah satu alasan mengapa Mitsubishi memperluas jaringan penjualannya.

“Salah satu komitmen kami adalah untuk menjadikan Mitsubishi Motor sebagai Top of Mind Brand yang ada di pasar Indonesia, dengan mengejar customer obsession,” ucap Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division MMKSI, seperti dilansir laman Detik.com.

Dealer resmi Mitsubishi di wilayah Cikupa, Tangerang ini telah dilengkapi berbagai fasilitas servis, dimana terdapat empat stall untuk servis umum, satu stall untuk inspection line, kemudian dua stall untuk Mitsubishi Quick Pit (MQP). Layanang MQP merupakan salah satu layanan servis ringan untuk jenis kendaraan penumpang Mitsubishi hanya dengan waktu kurang dari 60 menit.

Dealer ini mempunyai kapasitas servis hingga 22 kendaraan setiap harinya. Selain itu, dealer resmi ini juga telah membuka layanan service booking dan home service untuk para konsumen yang membutuhkan.

Baca Juga: Mitsubishi Resmikan Dealer Kendaraan Penumpang di Bekasi

Demi menunjang kenyamanan para konsumen saat menunggu kendaraan di servis, Dealer ini juga menyediakan ruang showroom seluas 250 m2 dan area workshop seluas 450 m2 yang telah dilengkapi dengan ruang tunggu, tempat bermain anak dan koneksi internet.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Chevrolet Trax Bekas Kini Harganya Mulai Dari Rp 150 Jutaan

OTOmart – Anda sedang mencari mobil SUV bekas namun tidak ingin agar bodinya tidak...

Resmi Meluncur, Berikut Spesifikasi dan Harga Lengkap KIA Seltos

OTOmart – Di awal tahun 2020, PT Kreta Indo Artha (KIA) melakukan gebrakan dengan...

Model Mobil Ini Harganya Anjlok Tapi Banyak Peminat

OTOmart – Sejumlah model mobil baik MPV ataupun SUV yang berasal dari berbagai merek...

Ini Perubahan Yang Dilakukan Suzuki Pada All New Ertiga 2020

OTOmart – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di awal tahun 2020 melakukan gebrakan dengan...

Tips Agar Performa Turbo Kijang Innova Diesel Meningkat

OTOmart – Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan performa mesin Toyota...

Ketahui Ciri-Ciri Mobil Yang Terendam Banjir Dengan Trik Ini

OTOmart – Di hari pertama tahun 2020, banjir melanda sebagian besar wilayah di Jakarta...