MMKSI dan DETA Group Buka Dealer Mitsubishi Baru Di Semarang

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
deta group
Sumber: Oto.co.id

OTOmart – Melihat pertumbuhan penjualan mobil penumpang Mitsubishi yang terus meningkat, tak heran banyak pengusaha yang berkeinginan untuk bekerjasama dalam membuka dealer Mitsubishi. Kali ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan DETA Group, membuka outlet Mitsubishi baru di Semarang, Jawa Tengah pada 19 Oktober 2017 yang dioperasikan oleh PT Borobudur Oto Mobil (BOM).

Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-4 di Semarang ini melengkapi sejumlah diler kendaraan penumpang Mitsubishi menjadi 98 outlet di seluruh Indonesia. Diler PT Borobudur Oto Mobil – Tugu Semarang diresmikan oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dan Dylan Tedja, Direktur DETA Group. Diler ini menjadi outlet khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-15 hasil kerjasama MMKSI dengan DETA Group.

Baca Juga: Mitsubishi Motors Corporation Rayakan Pengiriman Xpander Pertama di Bekasi

“Ekspansi diler merupakan salah satu strategi dalam menyambut model strategis Xpander yang dapat diterima dengan sangat baik oleh masyarakat Indonesia sejak peluncurannya pada Agustus 2017 lalu. Dengan menerapkan prinsip ‘Customer Obsession’, sangatlah penting untuk memastikan bahwa konsumen Mitsubishi Motors mendapatkan pengalaman terbaik di setiap keseluruhan proses kepemilikan kendaraan, mulai dari sales, aft ersales, dan spare parts,” ujar Irwan Kuncoro.

Diler Mitsubishi ini mempunyai konsep 3S (Sales, Service, Spare Parts) yakni melayani penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton, serta model strategis Xpander. Selain penjualan, diler ini juga memberikan layanan perbaikan kendaraan melalui fasilitas dan area service serta layanan suku cadang.

Baca Juga: Mitsubishi Buka Dealer Mobil Baru di Banda Aceh

PT Borobudur Oto Mobil – Tugu Semarang berlokasi di Jl. Jend. Urip Sumoharjo Km. 14, Wonosari, Ngaliyan ini memiliki total luas area Showroom 750 m2 dan luas area Workshop 750 m2  yang dilengkapi 2 Stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) dan 4 Stall umum yang mampu memberikan layanan perbaikan hingga 22 kendaraan per hari.

Diler ini juga dilengkapi general stall untuk fasilitas servis umum dan stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

 

Sumber: Oto.co.id

 

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Mobil Kebanjiran, Lakukan Hal Ini Agar Kerusakan Tidak Menjalar

OTOmart – Dalam beberapa hari terakhir, Jakarta dan sekitarnya dilanda hujan dengan intensitas yang...

Harga Ertiga Bekas Di Wilayah Jakarta Mulai Dari Rp125 Jutaan

OTOmart – Meski berbeda segmen, tetap saja kehadiran XL7 membuat penjualan Ertiga sedikit terancam,...

Baru Diluncurkan, Suzuki Sudah Beri Promo dan Diskon Suzuki XL7

OTOmart – Salah satu cara produsen mobil untuk tetap dapat menarik minat para konsumen...

Cara Mudah Melakukan Jumper Aki Mobil Dari Aki Mobil Lainnya

OTOmart – Jika mobil bekas Anda mogok akibat aki soak, maka salah satu trik...

Nano Ceramic, Cairan Poles Yang Bikin Mobil Anda Kinclong

OTOmart – Cat bodi yang nampak mengkilap dan kinclong serta tidak kusam merupakan salah...

Modifikasi Mitsubishi Mirage Bekas, Nggak Kalah Sama Model Terbarunya

OTOmart – Mitsubishi Mirage terbaru secara resmi telah dirilis di Inggris dengan tampilan yang...