Mitsubishi Xpander Ultimate Special Edition Siap Hadir, Ini Harganya!

posted in: Berita Mobil | 1 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
xpander ultimate
Mitsubishi Xpander Ultimate (Youtube)

OTOmart – Setelah pada awal tahun 2019 ini, Toyota telah merilis Avanza baru dengan berbagai perubahan yang diberikan di dalamnya, sejak Mitsubishi merilis pesaing utamanya pada tahun 2017 lalu, yaitu Mitsubishi Xpander. Namun, ternyata muncul kabar yang mengejutkan dimana Mitsubishi bakal membuat Xpander namun dengan versi facelift.

Beberapa kalangan menganggap jika Mitsubishi telah melakukan perilisan secara diam-diam pada Mitsubishi Xpander facelift ini. Hal ini terungkap dari berbagai foto-foto yang tampak dari unggahan sebuah akun Instagram bernama @salesmitsubsihi_tangerang.

Baca Juga: Avanza-Xpander Tidak Masuk Daftar Mobil Terlaris 2018 di Dunia

Dalam foto-foto hasil unggahannya tersebut, terlihat penampakan dari Mitsubishi Xpander Ultimate Special Edition, dimana pada bagian eksteriornya terdapat penambahan body kit, serta ujung knalpotnya diberikan beberapa aksen tambahan atau muffler cutter. Selain itu, pada bagian bagasi belakangnya yang terletak tepat di bagian bawah emblem Ultimate, serta terdapat juga tulisan Special Edition.

Selain itu, terdapat sejumlah penambahan yang dilakukan juga pada sistem hiburannya, dimana salah satunya terdapat dua layar yang berada tepat di sandaran kepala penumpang bagian depan. Namun setelah dikonfirmasi melalui salah satu tenaga penjual yang berada di wilayah Alam Sutera, Tangerang rupanya hal ini hanyalah strategi diler saja.

Tenaga penjual tersebut pun menjelaskan bahwa Xpander Ultimate edisi spesial tersebut hanyalah berupa tambahan sejumlah aksesori dan hanya strategi dari diler saja. Artinya, gambar yang diunggah tersebut bukanlah produksi massal dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia yang merupakan produsen kendaraan ini.

“Kalau itu hanya aksesori tambahan saja. Untuk harga Xpander Ultimate Special Edition on the road, Rp258,9 juga ditambah dengan Rp19,35 juta. Perbedaannya hanya pada head unitnya saja yang berukuran 10 inci, layar pada head rest, jok MBTech, arm rest yang berada di bangku bagian depan, scuff plate, body kit, talang air, emblem special edition, muffler cutter, dan hood emblem Xpander,” ucap tenaga penjual tersebut, seperti dilansir laman Viva News, Senin (4/1/2019).

Baca Juga: Xpander dan Pajero Sport 2019 ini Naik Harga Loh, Berikut Harganya!

“Untuk estimasinya kurang lebih satu bulan (inden serta pemasangan aksesori), namun semuanya tergantung dari warna yang dipesan,” terangnya lagi.

Berdasarkan penelusuran dari berbagai diler Mitsubishi yang ada di kota Jakarta Barat, hingga kini belum ada yang menyediakan Xpander Ultimate Special Edition. Namun, menurut salah satu sales diler di kawasan Alama Sutera, Tangerang. Xpander Ultimate Special Edition hanya terdapat di diler Mitsubishi Alam Sutera saja.

Jika Anda ingin mendapatkan berita-berita terbaru seputar Otomotif atau ingin mencari dan melakukan kredit mobil bekasberkualitas terbaik di seluruh dealer mobil bekas di Indonesia, kunjungi situs Otomart.id. Kami siap membantu Anda mewujudkan impian Anda.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Daftar Mobil Test Drive Di Gelaran GIIAS 2019

OTOmart – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 hari ini telah secara resmi...

Suzuki Luncurkan Program Trade-In Saat GIIAS 2019 Besok

OTOmart – Menjelang digelarnya pameran otomotif terkemuka Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019,...

Airbag Mobil Toyota Rush Bermasalah, Toyota Lakukan Recall

OTOmart – Salah satu pabrikan otomotif terkemuka asal Jepang, Toyota Motor Corporation melalui PT...

Teaser Mobil Juke Terbaru Resmi Dirilis, Ini Prediksi Perubahannya

OTOmart – Jelang peluncuran perdananya pada September 2019 mendatang, Nissan Motors telah membocorkan sedikit...

Tengah Naik Daun, Ini Harga Kamera 360 Aftermarket Xpander dan Livina

OTOmart – Di antara berbagai macam fitur yang disematkan pada beberapa bagian mobil, fitur...

Dilengkapi Voice Command, Almaz 7 Seater Bisa Dipesan Hanya Rp 5 juta

OTOmart – Almaz 7 Seater baru saja diperkenalkan oleh produsennya, Wuling Motors Indonesia, kemarin,...