Mitsubishi XM Concept Belum Bisa dipesan Saat GIIAS

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Mitsubishi XM Concept menjadi salah satu kendaraan milik PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), yang ditunggu-tunggu kemunculannya. Kendaraan ini digadang-gadang memiliki kemampuan tangguh, dengan desain sporty. Pihak KTB pun telah memastikan kehadiran “small crossover MPV” akan hadir dan menghiasi booth nya di gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2016, 11-21 Agustus 2016 di ICE, Serpong Tangerang.

Mitsubishi XM Concept, banyak diperbincangkan diberbagai media. Menjadikan namanya semakin familiar didengar masyarakat, menjadikan rasa penasaran semakin memuncak bahkan di saat menjelang GIIAS, seperti saat ini.

Mobil konsep ini menggabungkan ketangguhan dari sebuah SUV dengan fleksibilitas dari sebuah MPV.  Dalam penjelasannya, Mitsubishi XM Concept memiliki bodi yang lebar dengan layout yang dioptimalkan untuk memberikan ruang interior yang luas dan memungkinkan tujuh penumpang untuk berelaksasi dengan nyaman.

Desain bagian depan akan mengadopsi konsep Mitsubishi Motors yaitu Dynamic Shield, yang memberikan ekspresi visual dari fungsinya yaitu melindungi baik kendaraan dan penumpang. Crosssover/MPV unik ini akan menggabungkan fungsionalitas dan desain dari sebuah SUV yang menonjolkan fender depan dan belakang yang melebar, yang mengekspresikan karakter yang stabil dengan ground clearance yang tinggi. Oleh karenanya, kesan sporty di bodi yang ramping dengan aliran garis karakter yang bebas semakin terlihat mempesona.

Small Crossover MPV yang mengadopsi fitur dari Mitsubishi XM Concept ini akan diproduksi mulai Oktober 2017 di pabrik baru yang berlokasi di Kota Bekasi, Jawa Barat. Rencananya Mitsubishi XM Concept akan mulai diperkenalkan lebih awal di tahun yang sama.

Dipastikan pula, saat ajang GIIAS berlangsung, pihak KTB belum membuka keran pemesanan. Mereka hanya memamerkan calon produk baru ini ke masyarakat umum. Range harga pun belum dapat dipastikan, namun beberapa sumber mengabarkan jika Mitsubishi XM Concept berada di kisaran harga 200 jutaan.

“Kita belum bicara harga. Karenanya kita tidak membuka pemesanan untuk Low MPV kita ini selama pameran berlangsung,” kata Imam Choeru Cahya, Group Head of MMC Sales and Marketing Group PT KTB.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Sabun Bayi, Cara Murah Merawat Jok Mobil Berbahan Kulit

OTOmart – Jok mobil berbahan kulit pada dasarnya jauh lebih mudah dirawat. Akan tetapi,...

Knalpot Keluar Air dari Mobil Setiap Pagi? Ini Penyebabnya

OTOmart – Jika Anda sering menyalakan mobil di pagi hari dan menemukan knalpot keluar...

Tips Terbaik Membersihkan Setir Mobil Usai Mudik Lebaran

OTOmart – Salah satu komponen mobil yang selalu bersentuhan dengan tangan Anda adalah setir....

Ingin Mudik Aman dan Nyaman? Sebaiknya Cek 7 Komponen Mobil Ini

OTOmart – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, sebagian besar masyarakat tentunya akan menjalankan salah...

Tips Hindari Pecah Ban di Jalan Tol Saat Mudik Lebaran

OTOmart – Sebagian besar kondisi jalan Tol Trans Jawa menggunakan jenis beton cor untuk...

Tips Merawat Radiator Mobil Agar Tidak Jebol Karena Overheat

OTOmart – Radiator adalah salah satu komponen pada mobil yang sangat penting agar suhu...