Mitsubishi Triton Terbaru Resmi Diluncurkan, Harga Mulai 250 Juta

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
Mitsubishi Triton Terbaru
Mitsubishi Triton Terbaru

OTOmart – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi memperkenalkan pembaruan dari Triton hari ini, Selasa (2/7/3019). Dengan model pick up double cabin, model andalan Mitsubishi ini akan menjadi salah satu mobil yang dipamerkan pada pameran otomotif GIIAS 18 Juli 2019 mendatang.

Sebelumnya, Mitsubishi New Triton pernah dipamerkan di Bangkok Motor Show, Bangkok, tahun lalu. Thailand merupakan negara produsen kendaraan kabin ganda tersebut.

Baca Juga: GIIAS 2019 Sebentar Lagi, 3 Mobil Baru 2019 Ini Sudah Siap Tampil

Terkait peluncurannya, Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan, model terbaru ini merupakan salah satu model Mitsubishi yang memiliki peran penting bagi beragam industri di Indonesia.

“Triton meraih pangsa pasar 63 persen di kelas kabin ganda 4×4. Triton terbaru ini hadir dengan peningkatan durabilitas, keandalan, dan kenyamanan atas pengalaman dan teknologi dengan pengembangan lebih dari 40 tahun,” kata Naoya dalam sambutannya, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (2/7/2019).

Menurut Tempo.co, pembaruan yang dihadirkan termasuk pada desain interior dan eksteriornya dengan konsep Ultimate Sport Utility Truck. Mitsubishi menggabungkan konsep desain muka Dynamic Shield dengan penyempurnaan sistem 4WD guna meningkatkan performa off-road, serta peningkatan sistem keamanan yang canggih.

Dari segi mesin, mobil ini menggunakan mesin diesel 2.2 L turbo, dipadu dengan transmisi otomatis atau manual 6-speed. Selain itu, New Triton ini juga menggunakan sistem AdBlue ®*2 aqueous urea-SCR. Sistem ini berguna untuk menghilangkan emisi NOx dari gas buang, sekaligus memenuhi persyaratan EURO 6d-TEMP.

Baca Juga: Sudah Tidak Diproduksi, Harga Honda Freed Bekas Masih Puluhan Juta

Sebagai perkenalan, MMKSI merilis daftar harga yang diberikan dalam enam varian yang dimulai dari Rp 250 jutaan. Antara lain GLX HR MT single cab 2WD dibanderol Rp 250,5 juta, HDX MT single cab 4WD Rp 338 juta, HDX MT double cabin 4WD Rp 395,5 juta, GLS MT 4WD dengan harga Rp 419 juta, Exceed MT double cabin 4WD 453 juta dan Ultimate AT double cabin 4WD Rp 480,5 juta.

Untuk varian warnanya sendiri, Triton menawarkan enam jenis warna, yakni putih berlian, putih solid, silver, abu-abu, hitam, dan merah. Penjualannya baru akan dibuka pada pameran GIIAS 2019 mendatang, sementara pemasarannya dimulai pada September mendatang.

Jika Anda ingin mendapatkan berita-berita terbaru seputar Otomotif atau ingin mencari dan melakukan kredit mobil bekas berkualitas terbaik di seluruh dealer mobil bekas di Indonesia, kunjungi situs Otomart.id. Kami siap membantu Anda mendapatkan mobil terbaik.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Mobil Kebanjiran, Lakukan Hal Ini Agar Kerusakan Tidak Menjalar

OTOmart – Dalam beberapa hari terakhir, Jakarta dan sekitarnya dilanda hujan dengan intensitas yang...

Harga Ertiga Bekas Di Wilayah Jakarta Mulai Dari Rp125 Jutaan

OTOmart – Meski berbeda segmen, tetap saja kehadiran XL7 membuat penjualan Ertiga sedikit terancam,...

Baru Diluncurkan, Suzuki Sudah Beri Promo dan Diskon Suzuki XL7

OTOmart – Salah satu cara produsen mobil untuk tetap dapat menarik minat para konsumen...

Cara Mudah Melakukan Jumper Aki Mobil Dari Aki Mobil Lainnya

OTOmart – Jika mobil bekas Anda mogok akibat aki soak, maka salah satu trik...

Nano Ceramic, Cairan Poles Yang Bikin Mobil Anda Kinclong

OTOmart – Cat bodi yang nampak mengkilap dan kinclong serta tidak kusam merupakan salah...

Modifikasi Mitsubishi Mirage Bekas, Nggak Kalah Sama Model Terbarunya

OTOmart – Mitsubishi Mirage terbaru secara resmi telah dirilis di Inggris dengan tampilan yang...