Mitsubishi Siapkan Mirage Terbaru dan MPV Konsep di GIIAS

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Mitsubishi sempat menghebohkan publik dengan rencananya meluncurkan mobil MPV. Nyatanya hal itu bukan sekedar isapan jempol belaka. Bahkan beberapa persiapan sudah hampir selesai untuk segera diperkenalkan.

Beberapa saat lalu, pihak Mitsubishi mengumumkan akan segera memperkenalkan mobil MPV tangguh yang siap menjadi pesaing Honda BR-V. Dikabarkan mobil small MPV baru milik Mitsubishi akan diperkenalkan saat ajang GIIAS 2016 mendatang. Mitsubishi akan memperkenalkan produk MPV nya dalam versi konsep/prototipe. Pihak Mitsubishi hanya memamerkan calon MPV tersebut untuk melihat antusias pasar, dan untuk memberikan gambaran terkait produk baru yang akan diproduksi.

Rencananya, setelah versi konsep meluncur, pihak Mitsubishi akan melakukan proses produksi dan proses penjualan pada tahun berikutnya. Jadi, tahun ini hanya sebagai pameran semata, soal pemesanan dan produksi dilakukan tahun depan.

mitsubishi-siapkan-mirage-terbaru-dan-mpv-konsep-di-giias
http://www.mitsubishi-motors.co.th/

Sementara itu, pihak Mitsubishi juga telah mempersiapkan produk baru yang akan dipamerkan saat GIIAS berlangsung. Rencananya Mitsubishi akan memamerkan generasi terbaru Mirage. Hal tersebut juga dipastikan oleh Head of MMC Sales Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Imam Cheoru Cahya.

“Untuk Mitsubishi New Mirage, kita sudah siapkan launching di bulan Agustus. Kemungkinan nanti di ajang GIIAS mendatang,” terang Imam di kantor pusat KTB Jakarta.

Mitsubishi New Mirage pertama kali diperkenalkan di ajang Bangkok Motor Show 2015, dan kini Indonesia siap menanti kehadirannya beberapa bulan lagi. Lantas, apa saja perbedaan antara mobil yang meluncur d Thailand dan di Indonesia?

Menurut Imam, spesifikasi yang dipasarkan kedua Negara ini tidak akan jauh berbeda.

“Produknya mungkin akan sama dengan yang ada di Thailand, mungkin ada beberapa penyesuaian sedikit. Karena mobil itu produk global, jadi pasti sama,” tambahnya.

Di negeri Gajah Putih, New Mirage terbaru hadir dengan beberapa penyegaran, seperti fitur keamanan, yakni electronic stability control, hill start assist, emergency stop signal, misacceleration mitigation system dan low speed autonomous emergency braking.

Sementara di sisi mesinnya, New Mirage mengusung mesin 1,2 liter tiga silinder MIVEC yang dapat mengeluarkan tenaga maksimal 78 Ps pada 6.000 rpm dan torsi puncak sebesar 100 Nm pada 4.000 rpm.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Dampak Menggunakan Tutup Radiator Di Bawah Spesifikasi

OTOmart – Radiator merupakan komponen mobil yang berfungsi untuk mendinginkan mesin agar tidak terjadi...

Tips Mengetahui Gearbox Matic Mobil Anda Sehat Atau Tidak

OTOmart – Saat ini, sistem transmisi otomatis tidak lagi menjadi anak tiri. Bahkan di...

Toyota Avanza Bekas Rajai Pasar Mobil Bekas di Indonesia

OTOmart – Selama periode Oktober 2019, Toyota Avanza bekas masih mengukuhkan dirinya sebagai mobil...

Harga Nissan X-Trail Bekas Kini Mulai Dari Rp70 juta

OTOmart – Menjelang libur akhir tahun 2019, banyak masyarakat yang mulai berburu mobil bekas....

Tips Merawat Mesin Isuzu Panther Diesel Agar Performa Tetap Stabil

OTOmart – Sejak awal kemunculannya, Isuzu Panther yang tergolong ke dalam jenis mobil MPV...

Tips Memilih Kaca Film Mobil Murah Namun Berkualitas

OTOmart – Salah satu aksesoris yang sering dicari dan banyak beredar di pasaran adalah...