Mitsubishi Resmikan Dealer Senilai Rp 50 M di Cakung

posted in: Berita Mobil | 4 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Baru-baru ini, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (PT KTB) bekerjasama dengan DETA Group, meresmikan dealer resmi Mitsubishi di daerah Cakung, Jakarta Timur. Adapun nilai investasi yang digunakan untuk mendirikan dealer senilai Rp 50 milyar.

Dealer Mitsubishi ini dioperasikan oleh PT Dwindo Berlian Samjaya. Keunggulan dealer ini adalah adanya layanan 3S (sales-service-spare parts) yang kemudian akan menampilkan seluruh kendaraan penumpang, mulai dari Pajero Sport, Mirage, Outlander Sport, Delica dan Triton.

“Dengan bertambahnya dealer Mitsubishi Dwindo Cakung maka jumlah jaringan penjualan Mitsubishi menjadi 255 outlet di seluruh Indonesia. Dengan pembukaan dealer ini, kami berharap jumlah jaringan pemasaran Mitsubishi akan tersebar lebih merata dan layanan dengan kualitas prima akan semakin mudah dijangkau oleh pelanggan”, ujar Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT KTB.

PT Dwindo Berlian Samjaya Cakung merupakan dealer dengan layanan 3S khusus kendaraan penumpang dan Triton Mitsubishi ke-18 di wilayah DKI Jakarta, dan dealer Mitsubishi ke-23 atas kerjasama PT KTB dan DETA group. Dengan luas area 2.000 m², outlet ini tepatnya berlokasi di Jl. Raya Bekasi Km. 26 Ujung Menteng Cakung, Jakarta Timur. Waktu operasionalnya Senin – Jumat pukul 08.30 sd 17.30 WIB, Sabtu dan Minggu 08.30 sd 15.00 WIB.

Selain fasilitas 3S, dealer ini juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan calon konsumen merasakan langsung sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi. Bagi pelanggan Mitsubishi yang ingin menservis kendaraannya, dealer ini dilengkapi dengan 6 stall untuk fasilitas general service dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara general seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan lain-lain.

Kapasitas servicenya mencapai 28 kendaraan per hari. Untuk menunjang kenyamanan pelanggan, dilengkapi pula ruang tunggu nyaman dengan tempat bermain anak, juga fasilitas wi-fi yang menunjang kegiatan pelanggan. Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar KTB guna memberikan layanan prima kepada konsumen.

Selama periode pembukaan diler PT Dwindo Berlian Samjaya, menawarkan program promo dan diskon menarik untuk konsumen Mitsubishi. Meliputi diskon jasa service hingga 20% dan diskon jasa pemasangn spare parts hingga 38%. “Kami akan menambah dealer sekitar 10 dealer di tahun 2017 ini untuk memperkuat kendaraan penumpang Mitsubishi dan menyambut produk LMPV terbaru,” kata Steven Panca Putra, Wakil Presiden Direktur PT. Dwindo Berlian Samjaya.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Ini Alasan Pentingnya Merawat Lampu LED Pada Mobil Anda

OTOmart – Saat ini rata-rata mobil keluaran terbaru ini telah mengusung jenis lampu light...

Ini Plus Minus Beli Mobil Honda City 2003, Biar Nggak Kaget!

OTOmart – Jika Anda merupakan pecinta otomotif, terutama merek Honda. Maka tentu pernah mendengar...

Kendaraan Anda Berdebu? Jangan Lagi Gunakan Kanebo! Ini Alasannya

OTOmart – Salah satu penyebab mengapa permukaan kendaraan seringkali kotor adalah debu yang disebabkan...

Punya Gaji Rp 4 Juta? Mampukah Kreditnya Disetujui Leasing?

OTOmart – Mobil saat ini menjadi salah satu kebutuhan primer bagi masyarakat, terutama yang...

Selama Awal Tahun 2019, Penjualan Mobil Bekas Alami Peningkatan

OTOmart – Gaikindo sebagai induk otomotif di tanah air pada beberapa waktu yang lalu...

Rekomendasi MPV Bekas, Nissan Serena Bekas Dibanderol Rp 150 Juta

OTOmart – Punya daya angkut serta tingkat kepraktisan yang baik, membuat mobil bersegmen MPV...