Mitsubishi Perkuat Pasar di Medan

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Medan – Mitsubishi kembali memperkuat pasar otomotif di Medan, Sumatera Utara. Kamis, 28 Juli 2016, Mitsubishi telah meresmikan dealer ke-249, yang difungsikan untuk memperkuat penjualan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) di wilayah Medan dan sekitarnya. Dealer ini dikhususkan untuk memasarkan produk kendaraan niaga ringan yang diproduksi Mitsubishi Motors Corporation (MMC). Sebut saja L300 dan T120 SS, kemudian Colt Diesel, Fuso, New Fuso, dan Tractor Head.

Kini, Mitsubishi Fuso telah memiliki enam dealer di wilayah Sumatera Utara. Perluasan jaringan ini merupakan komitmen KTB dalam memberikan tiga pilar layanannya yaitu zero down time, best life cycle value, dan customer’s business consultant. Ketiga pilar tersebut mewakili keseluruhan layanan Mitsubishi Fuso mulai dari layanan purna jual 24 jam, yang menjamin kendaraan tetap dalam keadaan prima.

Selain itu, tidak terjadi down time kendaraan, durability kendaraan tahan lama, dan memberikan keuntungan, serta menjadi rekan bisnis yang hadir memberikan solusi terbaik bagi usaha konsumen. “Sumatera Utara merupakan area potensial untuk pertumbuhan Mitsubishi Fuso. Kami senang, produk kami dapat di terima dengan baik oleh konsumen. Penambahan jaringan ini agar konsumen semakin mudah mendapatkan produk dan layanan dengan cepat dan tepat,” kata Hisashi Ishimaki, President Director of KTB.

Berlokasi di Jalan Tanjung Morawa KM 12 Dusun IV Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, dealer ini terletak di area yang menjadi pusat lalu lintas kendaraan niaga untuk jalur trans Sumatera. Tempat ini memiliki luas 10.400 meter persegi, yang dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales, service, spare parts). Di samping itu, fasilitas bengkel, dealer ini memiliki 6 stall kecil, 8 stall besar, serta tenaga mekanik handal yang mampu menangani perbaikan dan perawatan kendaraan hingga 24 unit per harinya.

Untuk menjamin ketersediaan suku cadang, dealer ini telah dilengkapi suku cadang yang menggunakan sistem kode teratur, dan terkomputerisasi, sehingga lebih cepat dalam menyediakan suku cadang yag dibutuhkan. Pada acara peresmian, KTB memberi sedikit bocoran kepada tamu undangan mengenai produk baru yang akan diluncurkan pada saat pameran GIIAS 2016. Produk baru ini disebutkan nantinya akan sangat cocok digunakan di jalur off-road.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Sistem Ganjil Genap Diberlakukan di Pintu Tol Bekasi, Kapan?

OTOmart – Bagi Anda pengguna jalan tol, terutama yang tinggal di wilayah Bekasi dan...

Setelah Yaris, Kapan Toyota Rilis Sedan Vios Terbaru?

OTOmart – Toyota telah merilis produk terbarunya, yaitu Toyota New Yaris generasi ketiga. Biasanya...

Keputusan MA: Biaya Pengesahan STNK Dihapus! Apa Pengaruhnya?

OTOmart – Mahkamah Agung (MA) akhirnya mengabulkan sebagian dari gugatan yang dilayangkan oleh Noval...

Di IIMS 2018 Mendatang, Mobil Listrik Boleh Di Uji Coba

OTOmart – Gelaran Indonesia International Motor Show/ IIMS 2018 sepertinya akan banyak kejutan. Mulai...

Tingkatkan Produksi Mobil Sedan, Pemerintah Revisi PPnBM Sedan

OTOmart – Demi mendorong produksi mobil sedan agar dapat seimbang dengan kendaraan jenis lainnya,...

Data Penjualan Wholesales Tunjukkan Ancaman Wuling Pada Rivalnya

OTOmart – Belum genap sebulan meluncur, Wuling Cortez sudah menebarkan ancamannya untuk semua jenis...