Mitsubishi Optimis Capai Target Penjualan Hingga 39 Persen

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Di tahun 2017, agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia optimis mampu mencapai target penjualan hingga 39 persen, dibandingkan tahun 2016. Pertumbuhan mobil ini untuk penjualan mobil penumpang dan mobil komersial.

Sebagaimana disampaikan oleh Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group KTB, tahun fiskal 2016 (berakhir Maret 2017) angkanya diprediksi mencapai 65.100 unit. Dari jumlah tersebut, untuk mencapai target fiskal 2017, paling tidak harus ada tambahan volume penjualan sebesar 25.900 unit.

“Kenaikan target ini cukup besar, jika dibandingkan dengan kenaikan target di tahun-tahun sebelumnya. Namun kami optimistis terhadap target kami tesebut,” ujar Imam, Kamis (23/3/2017).

Baca juga: Presdir Mitsubishi Indonesia Konfirmasi Peluncuran XM Concept

Imam menambahkan, hal ini bukan tanpa perhitungan, tapi ada beberapa faktor yang membuatnya yakin, kalau target yang dipasang bisa tercapai. Di antaranya, bisnis otomotif yang akan membaik dan juga didukung oleh peluncuran produk baru.

“Seperti yang sudah dijelaskan, Mitsubishi Indonesia juga akan memasuki suatu era, di mana bakal ekspansi ke pasar terbesar dalam negeri pada segmen mobil multiguna, dengan meluncurkan New Small MPV kami,” kata Imam.

mitsubishi-optimis-capai-target-penjualan-hingga-39-persen

Model andalan terbaru Mitsubishi ini, rencananya bakal mulai diluncurkan perdana untuk dunia di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Agustus mendatang. Diharapkan, model ini bisa menyumbang 21.000 unit, pada penjualan tahun fiskal 2017.

Selain small MPV yang diprediksi mampu meledak di pasaran, Mitsubishi juga tengah bersiap meluncurkan versi lokal model Pajero Sport bulan depan. Mobil SUV ini diharapkan mampu menambah total penjualan dan mencapai target yang diharapkan Mitsubishi.

Baca juga: Pajero Sport Olahan Lokal Diperkenalkan di IIMS 2017

Selain dua mobil yang diprediksi akan meluncur di tanah air? Apalagi mobil yang dipersiapkan untuk meluncur di tanah air?. Sayangnya terkait mobil apalagi yang akan menyambangi tanah air masih dalam tahap rahasia. Untuk saat ini pihak Mitsubishi tengah konsentrasi pada peluncuran dua produk tersebut terlebih dahulu.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya

Wuling Motor Mulai Kirimkan Mobilnya Ke Bali, Ini Daftar Harganya

Otomart – Setelah pada GIIAS 2017 lalu sempat memberikan kejutan dengan meluncurkan MPV pertamanya, Wuling Confero S yang banyak diminati para konsumen. Saat ini, Wuling Motor mulai berekspansi ke beberapa daerah yang ada di Indonesia, salah satunya adalah dengan mendirikan … Lihat Selengkapnya