Mitsubishi Motors Tingkatkan 10% Pasar Mobil Penumpang

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Memiliki tagline baru Brand New Day, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yakin memasang target tinggi di segmen kendaraan penumpang. Tak tanggung-tanggung, agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia ini ingin masuk kelompok tiga besar di pasar mobil penumpang Indonesia pada 2018.

Mitsubishi Motors Tingkatkan 10% Pasar Mobil Penumpang
http://otomotif.news.viva.co.id/

PT Mitsubishi Motors Corporation (MMC) berniat untuk meningkatkan pangsa pasar di segmen mobil penumpang dari saat 8% menjadi 10% pada tahun 2020.

“Indonesia merupakan salah satu pasar yang paling penting bagi Mitsubishi. Kami berniat meningkatkan pangsa pasar dan kehadiran di sana,” kata Executive Vice President MMC Kozo Shiraji seperti dikutip dari Nikkei Asia Review.

Semenjak skandal yang dialami oleh pabrikan kendaraan asal jepang tesebut perihal bahan bakar, nyatanya semakin membuat Mitsubishi berjuang untuk bangkit dari keterpurukannya. Salah satu produsen mobil papan atas tersebut, tengah menargetkan Indonesia sebagai sumber pendapatan baru yang menjanjikan.

Rencana bisnis Mitsubishi Motors baru-baru ini mendapatkan pembaharuan untuk membentuk kembali struktur produksi dan penjualan di Indonesia. Upaya ini diharapkan dapat meningkatkan bisnis MItsubishi di segmen mobil penumpang. Setelah sekian lama, perusahaan telah fokus terhadap penjualan kendaraan komersial di negara-negara Asia Tenggara, dan kini mereka berencana untuk membidik masyarakat kelas menengah yang terus tumbuh di kawasan ini.

Salah satu strategi yang telah dibuat adalah memperluas jaringan penjualan bagi mobil penumpang. Tidak hanya itu saja, Mitsubishi berencana untuk memproduksi minivan kompak secara lokal. Dengan adanya strategi bisnis ini diharapkan dapat meningkatkan penguasaan di pasar Indonesia, dari yang sebelumnya 8% menjaadi 10% pada tahun 2020 nanti.

Sebanyak 250 outlet di Indonesia, termasuk diler lokal independen, saat ini menjual mobil penumpang Mitsubishi. Prinsip tersebut berencana untuk meningkatkan jumlah diler yang secara khusus menjual model Mitsubishi menjadi 140 dari saat ini 80 dalam tempo dua tahun. Lokasi pengembangan diler akan dipilih terutama di Jakarta, Surabaya, dan kota besar lainnya. Bersama dengan diler lokal, jaringan penjualan juga akan dikembangkan menjadi 300.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Spesifikasi dan Harga Toyota Agya April 2018

OTOmart – Sejak dirilis pada tahun 2013 lalu, Toyota Agya Motor akhirnya kembali merilis...

Berikut Spesifikasi dan Harga Honda Jazz Terbaru April 2018

OTOmart – Siapa yang tidak kenal Honda yang merupakan salah satu merek mobil terkemuka...

Daftar Harga Mobil Pick Up Terbaik Tahun 2018

OTOmart – Suatu bisnis tentunya akan berjalan lancar jika ditunjang dengan sarana transportasi yang...

Begini Tips Menjual Mobil Bekas dengan Harga Tinggi

OTOmart – Pada umumnya, seseorang terpaksa menjual mobil miliknya karena beberapa alasan. Mulai dari...

Begini Cara Bedakan SPBU Milik Pertamina dengan Swasta

OTOmart – Sebagian orang mungkin menganggap bahwa Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) berlogo...

Daftar Lengkap Harga Daihatsu Terios Terbaru April 2018

OTOmart – Setelah akhir tahun lalu meluncurkan generasi terbaru Terios berkonsep compact 7-seater sport utility...