Mitsubishi Motors Luncurkan Varian Terbaru Xpander di GIIAS 2018

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
mitsubishi motors
Mitsubishi Motors akan meluncurkan varian terbaru Xpander di ajang GIIAS 2018 (sindo news)

OTOmart – Menjelang digelarnya pameran otomotif terbesar, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan dilangsungkan pada 2 hingga 12 Agustus 2018 di ICE BSD City, Tangerang. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memastikan akan mengeluarkan varian terbaru Xpander pada ajang tersebut.

Hal ini disampaikan langsung oleh Head of PR dan CSR PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Bambang Kristiawan ketika melakukan presentasi yang diadakan oleh Gaikindo menjelang pameran GIIAS berlangsung Agustus mendatang. “Rencananya kami akan membawa varian terbaru Xpander dan campaign terbaru,” terang Bambang.

Baca Juga: Jaga Momentum, Mitsubishi Bakal Poles Tampilan Xpander

Dihubungi di tempat terpisah, Intan Vidiasari, Deputy Group Head Communication & Planning MMKSI mengungkapkan jika varian baru dari Xpander ini dapat menjadi salah satu pilihan tambahan bagi para konsumen di Indonesia. “Pada gelaran GIIIAS nanti, kami akan memperkenalkan varian terbaru dari Xpander. Ini tentunya bisa menjadi salah satu pilihan tambahan bagi para konsumen yang mencari small MPV terbaik dari Mitsubishi Motors,” ucapnya, seperti dilansir laman oto.com, Rabu (11/7) kemarin.

Namun sayangnya, dirinya masih enggan menyebutkan posisi varian terbaru Xpander ini, apakah di varian bawah, tengah atau bahkan berada di atas ultimate yang sekarang menjadi varian teratas Xpander. Namun, beberapa sumber mengatakan jika varian terbaru Xpander akan berada di posisi tengah.

Dalam gelaran GIIAS nanti, Mitsubishi telah menyiapkan total 16 kendaraan dengan lokasi Booth di Hall 8, Booth9B dengan area seluas 2.079 meter persegi. Beberapa model kendaraan yang bakal disajikan pada booth Mitsubishi tersebut antara lain yaitu, mobil penumpang Outlander Sport, Triton, Pajero Sport, dan Xpander.

Selain menampilkan beberapa produknya selama gelaran GIIAS 2018 berlangsung, Mitsubishi juga menyediakan unit yang bisa digunakan untuk melakukan test drive, yaitu Pajero Sport, Xpander serta dua mobil listrik Outlander PHEV dan i-MIEV. Kedua mobil listrik ini sengaja disuguhkan agar para pengunjung dapat merasakan secara langsung sensasi menaiki mobil listrik sekaligus memberikan edukasi kepada para pengunjung mengenai kendaraan listrik.

Baca Juga: Perluas Jaringan, Mitsubishi Buka Dealer di Lampung Tengah

Ajang GIIAS 2018 yang akan digelar pada Agustus mendatang juga digunakan oleh Mitsubishi untuk memperkenalkan tagline terbaru mereka, yaitu ‘Drive Your Ambitions’ yang menggambarkan warisan serta heritage dan revolusi masa depan Mitsubishi. Tagline ini sejatinya telah digunakan secara global dan telah mulai diperkenalkan pada Oktober 2017 yang lalu mengenai komitmen Mitsubishi Motors Corporation (MMC) terhadap nilai serta aspirasi dari para konsumen setianya.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Mitsubishi Motors Naikkan Harga Xpander dan Pajero

OTOmart – Mitsubishi Motors Indonesia akhirnya mengkonfirmasi kenaikan harga dua produk unggulannya, yaitu Mitsubishi...

Inilah Spesifikasi Dan Harga Mobil Wuling Juli 2018

OTOmart – Dalam beberapa bulan belakangan ini, dua produk mobil keluaran terbaru dari pabrikan...

Lakukan Ekspansi, Toyota Kirimkan 800 Unit Fortuner ke Vietnam

OTOmart – Setelah sempat tertunda akibat adanya pengetatan aturan impor kendaraan sejak bulan Januari...

Demi Keselamatan, Pemilik Mobil Honda Disarankan ke Bengkel Resmi

OTOmart – Dengan teridentifikasinya cacat di bagian inflator airbag membuat Honda melakukan recall kepada...

Wuling Motors Ulang Tahun, 3 Hal Ini Jadi Pencapaiannya

OTOmart – Wuling Motors telah setahun berada di Indonesia melalui PT SGMW Motors Indonesia....

Honda Luncurkan CR-V Diesel Terbarunya di India, Indonesia Kapan?

OTOmart – Pasar SUV di Indonesia ternyata cukup menjanjikan. Dimana pada paruh tahun ini...