Mitsubishi Motors Corporation Rayakan Pengiriman Xpander Pertama di Bekasi

posted in: Berita Mobil | 2 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
mitsubishi motors corporation
Sumber: Oto.co.id

Otomart – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah memulai aktifitas pengiriman Xpander, ke diler-diler resminya pada Selasa, 3 Oktober 2017. Pengiriman awal mobil keluarga ini dirayakan secara khusus oleh Mitsubishi Motors Corporation (MMC) yang menandakan Xpander pertama meluncur dari lini produksi pabrik perakitan baru Mitsubishi Motors di Bekasi, yang telah beroperasi sejak April.

Selanjutnya, para diler Mitsubishi akan mengirimkan kepada para konsumen yang sebelumnya telah memesan sejak gelaran GIIAS, Agustus lalu. Sejak diluncurkan saat gelaran GIIAS lalu, Xpander telah menerima lebih dari 23.000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dari para konsumennya.

Baca Juga: Mitsubishi Xpander Pada GIIAS 2017 Catatkan 4 Ribu SPK

Chief Operating Officer Mitsubishi Motors Corporation, Trevor Mann mengatakan, Permintaan tinggi untuk model Xpander mencerminkan betapa cocoknya MPV generasi terbaru ini untuk memenuhi kebutuhan para konsumen Indonesia.

“Peluncuran MPV baru kami, Xpander, merupakan tonggak penting bagi Mitsubishi Motors, bukan hanya bagi Indonesia, namun juga untuk kawasan ASEAN,” ucapnya. Seperti dilansir laman OTO.co.id

Lebih dari 5.000 SPK yang diperoleh Xpander saat GIIAS lalu, menjadikan angka perolehan terbesar daripada pencapaian pemesanan model lainnya yang diluncurkan oleh merek manapun saat pameran tersebut diselenggarakan sejak tahun 2010.

Xpander merupakan kendaraan yang benar-benar baru sejak pertama kali Mitsubishi Motors memulai V-shaped recovery dan menyoroti ambisi perusahaan untuk terus berkembang di Indonesia. MPV terbaru buatan Mitsubishi ini dirancang seiring dengan meningkatnya permintaan konsumen Indonesia terhadap kendaraan penumpang yang mempunyai kualitas tinggi dan dapat diandalkan.

Baca Juga: Mitsubishi Buka Dealer Mobil Baru di Banda Aceh

Saat ini, Mitsubishi Motors berusaha untuk dapat mengirimkan MPV Xpander kepada para konsumen sesegera mungkin. Dengan tingginya permintaan yang ada, Mitsubishi Motors telah mempertimbangkan untuk memajukan proses produksi shift kedua di pabrik produksi mereka di Bekasi, satu bulan lebih cepat.

Seperti yang diketahui, fasilitas produksi Mitsubishi Motors yang berlokasi di Bekasi mempunyai luas 30 hektar. Fasilitas produksi ini menyediakan pekerjaan untuk hampir 12.000 orang, baik pekerja kami dan juga para pemasok. Fasilitas ini dibangun dengan rencana pertumbuhan produksi kendaraan di masa yang akan datang.

Dikabarkan setelah peluncuran Xpander sukses dilaksanakan di Indonesia, Mitsubishi Motors berencana akan memasarkan model terbarunya ini di kawasan ASEAN yang akan dimulai pada awal tahun 2018 mendatang. Dan Xpander akan menjadi model kendaraan Mitsubishi Motors pertama yang akan di ekspor dari Indonesia.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Dapatkan Dua Paket Promo Toyota Di Awal Tahun 2020

OTOmart – Memasuki awal tahun, Auto2000 memberikan dua promo bagi para konsumen setianya yang...

Nissan Terrano, SUV Bekas Nan Tangguh Dibanderol Mulai Rp80 Juta

OTOmart – Ketika pertama kali meluncur pada tahun 1995 lalu, Nissan Terrano langsung membuat...

Kaca Depan Mobil Anda Mengalami Baret? Ternyata Ini Penyebabnya!

OTOmart – Ketika musim hujan tiba, visibilitas kaca depan mobil sangatlah penting untuk dapat...

Ignis Facelift Meluncur Di India, Ini Spesifikasi Lengkapnya

OTOmart – Pada awal tahun 2020 ini, beberapa produsen mobil kenamaan mulai menampilkan produk...

Ertiga GL, Mobil Bekas Suzuki Dengan Interior Termewah!

OTOmart – Di pasar mobil bekas, Suzuki Ertiga GL bertransmisi manual lansiran tahun 2014...

Daihatsu Rocky Segera Meluncur, Indonesia Belum Bisa Masuk

OTOmart – Pada ajang Tokyo Motor Show (TMS) tahun 2019 lalu, Daihatsu telah membangkitkan...