Mitsubishi Mirage Jadi City Car Terlaris 2015?

posted in: Artikel Mobil | 1 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Sejak kedatangannya di Indonesia tiga tahun silam. Mitsubishi Mirage terus melakukan pembaharuan demi memikat hati konsumen Indonesia. Mitsubishi Mirage sebagai salah satu produk otomotif pabrikan Jepang ternama, pada tahun 2015 ini kembali meraih masa keemasan penjualan kendaraan lima penumpang.

Mitsubishi Mirage berhasil menduduki deretan pertama kelas city car di Indonesia. Total penjualan Mirage per Januari – November 2015 mencapai 6.164 unit. Jumlah yang cukup tinggi dibandingkan para pesaingnya.

Di awal tahun, Mitsubishi Mirage sudah melakukan beberapa sentuhan pembaharuan untuk membuatnya menjadi lebih mempesona. Jadi, tidak mengherankan jika Mirage terus menjadi mobil terlaris di setiap tahun.

Mitsubishi-Mirage

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) pantas berbangga hati dikarenakan prestasi yang diraih oleh Mitsubishi Mirage. Apalagi Mirage sudah memiliki predikat “City Car of The Year 2013” membuat Mirage menjadi salah satu city car paling terpecaya di Indonesia.

Berbicara mengenai harga, Mitsubishi Mirage dapat dikatakan sebagai city car yang punya harga lebih hemat. Tersedia empat tipe yang dijual mulai harga Rp 157 juta (GLX) hingga Rp 179 juta (exceed). Terjangkau bukan?

Masing-masing tipe seperti GLX, GLS, Sport, dan Exceed tak terlalu terpaut jauh perbedaannya. Hanya saja untuk tipe sport, desain bodi dipoles lebih stylish dan lebih keren. Untuk mesin juga transmisi yang digunakan pun tak berbeda jauh. Semua tipe Mirage menggunakan mesin tipe 1.2 liter 12-valve 3 silinder DOHC MIVEC (3192). Namun untuk transmisi tipe GLX menggunkan 5MT (F5MBD) dan GLS, Sport, Exceed menggunakan transmisi Invecs III CVT (F1CJB). Mesin yang digunakan membuat penggunaan bahan bakar semakin efisien dan ramah lingkungan.

Soal keselamatan, kini semua tipe Mitsubishi Mirage sudah dilengkapi dengan airbag. Nampaknya dengan fitur terbaru yang disematkan Mirage mampu menarik perhatian konsumen, dan menjadikannya berada di deretan pertama. Dan menjadikan total penjualan terbanyak ada pada tipe GLX Mirage dengan transmisi manual. Akankah Anda melirik Mitsubishi Mirage untuk dimiliki? Selain harga terjangkau, fitur yang Mirage tawarkan cukup lengkap lho!

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Spesifikasi dan Harga Mobil Avanza Bekas Juli 2018

OTOmart – Tidak dapat dipungkiri lagi jika mobil Avanza merupakan salah satu mobil buatan...

Jaga Persaingan, Mitsubishi Luncurkan Pajero 2019 di Cina

OTOmart – Guna menjaga pasar agar tetap kondusif hingga munculnya model terbaru, membuat Mitsubishi...

Perbedaan Mesin Avanza dan Mesin Xenia yang Perlu Diketahui

OTOmart – Ketika Anda berkendara di jalanan, tentu Anda tidak akan asing lagi dengan...

Mau Beli Mobil? Sebaiknya Lakukan Simulasi Kredit Mobil Dulu

Otomart – Pengaturan sistem keuangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tidaklah mudah, semua membutuhkan pengalaman...

Waspada! Bahaya Menaruh Botol Plastik Dalam Kabin Mobil

OTOmart – Jika Anda seringkali meninggalkan air minum dalam kemasan botol plastik di dalam...

5 Etika Pemasangan Lampu Kabut Yang Wajib Dipenuhi

OTOmart – Lampu kabut (fog lamp) merupakan salah satu komponen tambahan (aksesori) yang biasanya...