Jaga Persaingan, Mitsubishi Luncurkan Pajero 2019 di Cina

posted in: Artikel Mobil | 1 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
pajero 2019
Mitsubishi rilis Pajero 2019 di Cina (Oto.com)

OTOmart – Guna menjaga pasar agar tetap kondusif hingga munculnya model terbaru, membuat Mitsubishi melakukan perubahan facelift pada Pajero, terutama untuk pasar Cina. Penyegaran itu terlihat dari beberapa perubahan minor pada bagian eksterior dan tambahan fitur lainnya. Mitsubishi menawarkan kepada para konsumennya berupa Pajero 2019 dengan versi bensin yang dikonfigurasikan dengan mesin V6.

Eksterior

Pajero yang hanya dijual di Cina ini rupanya merupakan salah satu edisi facelift special edition untuk pasar eropa. Sebagian besar perubahan nampak jelas pada bagian fascia. Selain itu, terdapat grille yang dilapisi krom baru sehingga mempunyai lebih banyak bilah dengan dibingkai oleh saluran udara vertical serta di bagian tengah bemper depan juga mendapatkan sedikit sentuhan krom. Agar tampil lebih premium, lencana Pajero dibuat dengan sentuhan emas bersama dengan logo Mitsubishi.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Pajero Sport Rockford Fosgate OTR Jakarta

Untuk bagian sampingnya, SUV ini nampak seperti model pra-facelift, sebab terdapat beberapa tempelan stiker baru pada bodinya. Selain itu, di bagian belakangnya terdapat sedikit sentuhan krom dan emas yang berada di tempat ban cadangan.

Interior

pajero 2019
Kabin Pajero versi Facelift di Cina (Oto.com)

Sedangkan untuk bagian kabinnya, Pajero 2019 ini telah dilengkapi dengan sistem infotainment terbaru serta pengisian daya nirkabel untuk smartphone Anda. Selain itu, yang paling menarik perhatian adalah adanya pemanas kursi yang dapat digunakan sebagai tambahan opsional. Fitur tambahan ini sangat penting, mengingat di negara Cina terdapat musim dingin. Guna menambahkan kesan mewah, Mitsubishi memberikan sentuhan faux-wood pada bagian dasbor dan pegangan pintu Pajero 2019 ini.

Performa

Untuk performanya, mobil ini menggunakan jantung mekanis yang sama dengan model sebelumnya, yaitu mesin bensin MIVEC V6 berkapasitas 3.0 liter berkode 6G72. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 174 hp dengan torsi sebesar 255 Nm. Tenaga yang cukup besar ini disalurkan melalui dua pilihan transmisi, yaitu otomatis dan manual dengan 5 percepatan.

Baca Juga: Mitsubishi Resmi Lakukan Recall Mitsubishi Pajero Sport 2016

Harga

Mitsubishi sebenarnya tidak banyak melakukan perubahan pada produk andalannya tersebut. Yang dilakukan Mitsubishi hanyalah merangsang pasar dengan menggunakan embel-embel facelift. Mobil yang diberi nama Pajero Montero dan Pajero Shogun ini telah dipasarkan di Cina dengan harga mulai dari 349.800 Yuan atau setara dengan Rp753 juta.

Sumber: oto.com

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Lakukan Cara Merawat Mesin Mobil Ini Agar Performa Tetap Stabil

Otomart – Mesin merupakan jantung dari sebuah kendaraan yang harus benar-benar diperhatikan penggunaan serta...

Ini Tips Menangani Mesin Mobil Bergetar yang Benar

Otomart – Mengecek kondisi mobi secara rutin merupakan hal yang sangat perlu dilakukan agar...

Perbedaan Antara Oli Mobil Manual Dan Oli Mobil Matic

Otomart – Tahukah Anda jika oli untuk mobil bertransmisi manual berbeda dengan mobil bertransmisi...

Spesifikasi dan Daftar Harga Terios Bekas Agustus 2018

OTOmart – Demi terus bersaing di pasar otomotif Indonesia, Daihatsu akhirnya melakukan penyegaran kepada...

3 Mobil Pick-Up Terbaik dan Termurah di Indonesia

OTOmart – Bagi para pengusaha, bisnis akan berjalan dengan lancar jika ditunjang dengan sarana...

Daftar Harga Grand Max Minibus Daihatsu Agustus 2018

OTOmart – Hingga kini, Daihatsu Grand Max masih menjadi primadona di kalangan masyarakat Indonesia....