Mitsubishi Hadirkan Mobil Balap MiEV Evolution Dan New Pajero Sport 2WD

posted in: Berita Mobil | 2 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Bangkok – Masih bertemakan ajang pameran otomotif terbesar kelima di dunia, The 38th Bangkok International Motor Show (BIMS), dimana para merek terkenal tampil di sini. Salah satu merek yang turut serta meramaikan pameran yakni, Mitsubishi Motors Thailand. Merek ini memanfaatkan pameran yang digelar di Challenger Hall, IMPACT Muang Thong Thani, pada 29 Maret – 9 April 2017, untuk meluncurkan Mitsubishi New Pajero Sport 2WD dan menghadirkan mobil balap MiEV Evolution III. Seperti diketahui, mobil balap ini merupakan pemenang mobil listrik 4WD di ajang balapan Pikes Peak International Hill Climb tahun lalu.

mitsubishi-hadirkan-mobil-balap-miev-evolution-dan-new-pajero-sport-2wd

Mitsubishi Pajero Sport 2WD versi Thailand yang dikenal tangguh dan nyaman, kini mendapat facelift melalui tambahan fitur baru seperti transmisi otomatis 8-speed. SUV yang memiliki DNA balap ini juga berlimpah teknologi keselamatan terkini, seperti Adaptive Cruise Control, Forward Collision Mitigation System, Blind Spot Warning, hingga Ultrasonic Misacceleration Mitigation System.

Diungkapkan oleh Morikazu Chokki, President dan Chief Executive Officer Mitsubishi Motors Thailand, New Pajero Sport 2WD merupakan SUV dengan teknologi tercanggih yang merupakan warisan dari DNA Pajero, pemenang Rally Dakar beberapa kali. “Mitsubishi Pajero telah mengakuisisi kemenangan 12 kali dari Rally Dakar yang menjadi bukti jaminan performa dan ketangguhannya. New Pajero Sport 2WD yang kami luncurkan, juga dilengkapi dengan sistem keamanan canggih dan nyaman,” kata Chokki.

Baca juga: KTB Belum Berencana Hadirkan Mitsubishi Eclipse Cross di Indonesia

Mitsubishi New Pajero Sport 2WD dilengkapi dengan transmisi otomatis 8-speed yang menawarkan perpindahan yang halus dan presisi berkat kontrol elektronik yang dimilikinya. Efek positifnya lainnya adalah konsumsi bahan bakar yang lebih efisien, karena INC (Idle Neutral Control) akan menghentikan penyaluran tenaga ke drive axle saat kendaraan berhenti dimana posisi pengemudi menginjak pedal rem, sementara transmisi berada di posisi ‘D’.

mitsubishi-hadirkan-mobil-balap-miev-evolution-dan-new-pajero-sport-2wd

Sedangkan Mitsubishi MiEV Evolution III yang merupakan pemenang mobil balap listrik 4WD di Pikes Peak International Hill Climb, membuktikan bahwa mobil listrik bisa kencang dan tanpa emisi berbahaya. Selain itu di BIMS 2017, Mitsubishi juga menampilkan produk line-up lainnya, seperti pick up Triton, Mirage dan Attrage yang memiliki efisiensi bahan bakar terbaik dan keamanan maksimal di segmen Eco Car.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Suzuki Ignis Facelift 2020 Siap Meluncur Pada 9 April 2020

OTOmart – Setelah sebelumnya telah kepergok akan kehadirannya di jalan tol lingkar luar Cakung...

Ternyata Begini Loh Cara Bayar Pajak Mobil Online

OTOmart – Dengan semakin meluasnya pandemic virus corona di Indonesia, serta mendorong agar masyarakat...

Nissan Indonesia Resmi Telah Menutup Pabriknya di Indonesia

OTOmart – Sebagai bagian dari rencana untuk melakukan optimasi produksi serta re-organisasi operasi bisnisnya,...

Mobil Matic Murah Ini Dibanderol Mulai Dari Rp 100 Jutaan

OTOmart – Saat ini, terdapat dua jenis sistem transmisi yang digunakan di mobil, yaitu...

Daftar Harga Lengkap Daihatsu All New Terios 2018

OTOmart – Salah satu pilihan mobil yang tepat untuk Low SUV bekas tahun muda...

Kelebihan Kijang LGX Diesel Dibandingkan Para Rivalnya

OTOmart – Salah satu MPV terpopuler sebelum adanya MPV yang ada saat ini adalah...