Mitsubishi GT-PHEV Siap Meluncur di Paris Motor Show 2016

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Pada pameran Paris Motor show 2016, menjadi kesempatan emas bagi Mitsubishi untuk menampilkan invoasi terbarunya.  Pada kesempatan ini, Mitsubishi akan mengeluarkan konsep terbarunya dengan nama Ground Tourer-Plug-In Hybrid Electric Vehicle. Mobil GT-PHEV yang menggunakan model Sport Utility Vehicle (SUV) ini, dikabarkan menggunakan mesin hybrid elektrik.

Mitsubishi GT-PHEV Siapa Meluncur di Paris Motor Show 2016
http://www.mobil123.com/

Secara tampilan, GT-PHEV memiliki konsep yang serupa dengan XR-PHEV II yang dipamerkan di Geneva Motor Show tahun lalu. Konsep tersebut dapat menjadikan GT-PHEV memiliki peluang untuk menjadi penerus bagis SUV Crossover Mitsubishi Outlander di masa depan.

Dilihat dari sisi eksterior, GT-PHEV mengadopsi moncong landai atau yang sering disebut dengan “dynamic-shield”. Hal ini sudah dianggap sebagai bahasa design Mitsubishi Global dalam meningkatkan keamanan pejalan kaki.

Pada bagian interior, Mitsubishi menampilkan dashboard horizontal yang membuat penumpangnya merasa lega, aman, dan nyaman saat berada di dalamnya. Tidak hanya itu, penumpang akan disajikan trim Burgundy, warnya akan dibuat senada dengan atas bagian dalam dan eksterior.

Jika dilihat dari bagian body samping GT-PHEV yang meruncing pada bagian belakang dan atapnya melewati kaca, seperti menunjukan kesan sporty. Nantinya, mobil konsep tersebut juga dilengkapi dengan tiga motor listrik dengan gerak hybrid.

 Istimewanya, baterai mobi ini dapat digunakan sejauh 120 km dalam satu kali proses pengisian baterai. Sedangkan, ketika bekerja dalam mode hybrid mobil tersebut dalam melaju sejauh 1.200 km. Namun belum dipastikan berapa besar total tenaga atau torsi dalam mode listrik murni.

Mitsubishi mengklaim bahwa mobil konsep terbarunya dapat menempuh segala medan yang ada. Tidak hanya itu saja, mobil besutan Mitsubishi juga telah mendapatkan sentuhan design baru dengan teknologi listrik dan all-wheel control terbaru.

Sebagai mobil masa depan, Mitsubishi GT-PHEV akan terkoneksi dengan sistem komputasi cloud. Teknologi berfungsi untuk mobil dalam mengkalkulasikan rute perjalanan pemilik dan menganalisa kondisi jalan serta cuaca di perjalanan. Data ini akan berguna untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar kendaraan.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Ingin Beli Mobil Bekas Jakarta, Sebaiknya Lakukan Tips Ini

Otomart – Bagi masyarakat kalangan menengah ke bawah, membeli mobil bekas merupakan pilihan terbaik jika dibandingkan dengan membeli mobil baru. Apalagi dengan kondisi jalanan Jakarta yang terkenal macet, tentu akan membuat Anda berpikir untuk membeli mobil bekas saja yang murah … Lihat Selengkapnya

Mau Beli Mobil? Sebaiknya Lakukan Simulasi Kredit Mobil Dulu

Otomart – Pengaturan sistem keuangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tidaklah mudah, semua membutuhkan pengalaman dan pembelajaran. Apalagi jika kita melakukan pembelian beberapa barang mewah, seperti rumah, motor, mobil atau barang bernilai tinggi lainnya. Khusus untuk mobil, Anda dapat mengantisipasi rasa … Lihat Selengkapnya

Di Situs Jual Beli Mobil Bekas, Mobil Avanza Masih Merajai

Otomart – Meskipun saat gelaran GIIAS 2017, Mitsubishi dengan Xpandernya menjadi mobil yang paling diminati oleh para konsumen. Namun, berdasarkan data wholesales Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) periode Januari-Juli 2017, mobil Avanza masih menjadi LMPV terlaris di Tanah Air. … Lihat Selengkapnya