Mitsubishi Grand Tourer, Mobil SUV Konsep Masa Depan

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Tokyo – Mitsubishi nampaknya tengah memperbaiki citranya di berbagai belahan dunia. Sebelumnya, nama baik Mitsubishi sempat tercemar dikarenakan kecurangan penggunaan emisi bahan bakar di produk-produk buatannya. Namun, sebagai salah satu cara untuk bangkit dan memperbaiki masa depan, Mitsubishi akhirnya memperlihatkan calon SUV masa depan miliknya, “Grand Tourer” yang dirilis Senin (27/6/2016).

Grand Tourer merupakan mobil SUV konsep yang dirakit Mitsubishi untuk memberikan kenyamanan lebih bagi konsumennya. Tak hanya itu, disinyalir Grand Tourer akan menjadi pengganti bagi Mitsubishi Outlander yang mulai usang.

Rencananya, pihak Mitsubishi akan memperkenalkan SUV versi konsep ini di ajang Paris Motor Show 2016 yang digelar Oktober mendatang. Saat ini, pihak Mitsubishi hanya merilis perihal gambar calon SUV andalannya. Berikut gambar teaser Mitsubishi Grand Tourer.

mitsubishi-grand-tourer-mobil-suv-konsep-masa-depan
http://indianautosblog.com/

Bisa dilihat jika calon SUV Mitsubishi ini memiki desain yang lebih gagah nan sporty. Nantinya SUV Mitsubishi akan menggunakan desain ‘Dynamic Shield’ sebagai desain terbaru miliknya. Terlihat pula, bodi yang lebih gagah dengan two-tone warna di bagian bodi dan atap. Atap lebih landai dengan warna merah, sedangkan bagian bodi berwarna hitam. Walaupun tak banyak yang bisa dilihat, namun SUV ini memiliki 5 pintu dengan ukuran yang lebih bongsor. Lebih jelasnya bisa dilihat saat debut pertamanya di Perancis Oktober mendatang.

Dilansir dari kompas.otomotif, “Secara tidak langsung beberapa elemen desainnya mirip konsep XR PHEV II yang sudah muncul di Geneva Motor Show 2015. Namun, versi produksi XR PHEV II pernah dikatakan di bawah Outlander PHEV yang kini sudah dijual.

Bukan hanya foto, Mitsubishi juga menyertakan informasi bahwa Grand Tourer dilengkapi sistem gerak hibrida plug-in. sistem gerak empat roda yang mampu digunakan sebagai kendaraan off-road yang dapat melibas segala medan. Akankah mobil ini meluncur di Indonesia?

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Jaga Persaingan, Mitsubishi Luncurkan Pajero 2019 di Cina

OTOmart – Guna menjaga pasar agar tetap kondusif hingga munculnya model terbaru, membuat Mitsubishi...

Perbedaan Mesin Avanza dan Mesin Xenia yang Perlu Diketahui

OTOmart – Ketika Anda berkendara di jalanan, tentu Anda tidak akan asing lagi dengan...

Mau Beli Mobil? Sebaiknya Lakukan Simulasi Kredit Mobil Dulu

Otomart – Pengaturan sistem keuangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tidaklah mudah, semua membutuhkan pengalaman...

Waspada! Bahaya Menaruh Botol Plastik Dalam Kabin Mobil

OTOmart – Jika Anda seringkali meninggalkan air minum dalam kemasan botol plastik di dalam...

5 Etika Pemasangan Lampu Kabut Yang Wajib Dipenuhi

OTOmart – Lampu kabut (fog lamp) merupakan salah satu komponen tambahan (aksesori) yang biasanya...

Tips Cara Merawat Sistem Transmisi Mobil Agar Tidak Rewel

OTOmart – Sebuah kendaraan bermotor dapat dipastikan tidak akan berjalan tanpa adanya girboks atau...