Mitsubishi Fuso Raih Predikat Booth Terbaik

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Meski ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2016 telah usai, namun kenangan akan prestasi yang diraih Mitsubishi Fuso tak dapat dilupakan begitu saja. Mitsubishi Fuso yang saat pameran memancarkan gemerlap sinarnya, hingga kini masih mendapat ucapan selamat bertubi-tubi.

Di panggung pameran otomotif yang berlangsung di ICE BSD Tangerang itu, sejumlah prestasi dan penghargaan diterimanya. Puncaknya ketika di acara penutupan, booth Mitsubishi FUSO mendapat predikat sebagai booth terbaik.

Booth seluas 1.176 m2 ini mengusung tema Best Life Cycle Value, yang menonjolkan sisi manfaat dari produk dan layanan Mitsbishi Fuso serta kontribusinya dalam pembangunan Indonesia selama 46 tahun. Ada 10 varian yang dipamerkan, salah satunya merupakan varian yang baru saja diluncurkan yaitu Colt Diesel SHD-X 6.666 ‘Si Galak Jago Nanjak’.

Rizwan Alamsjah, Ketua Pelaksana GIIAS 2016, menyebut bahwa GIIAS sudah didukung oleh OICA (Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles) yang merupakan organisasi gabungan industri otomotif di seluruh dunia. Dengan support dari OICA, maka pameran GIIAS sudah setara dan sama pentingnya dengan pameran-pameran otomotif kelas dunia seperti Frankfrut Motor Show, Tokyo Motor Show, dan lain-lain.

Sudaryanto, Head of MFTBC PR & Promotion Department, merasa terhormat ketika Mitsubishi Fuso mendapat penghargaan 1st Winner of Favourite Booth Commercial Car.  “Mendapat penghargaan ini berarti booth Mitsubishi Fuso sudah memiliki standar internasional, dan tak kalah dengan booth di pameran kelas dunia” ujarnya.

Selain konsep booth yang menunjukkan eksistensinya sebagai penguasa pasar, ada beberapa faktor lain yang juga ikut menyemarakkan kegiatan selama pameran berlangsung seperti aktivasi media sosial facebook fanpage Mitsubishi Fuso Indonesia,  performance akustik band, hiburan untuk anak-anak, hingga Goyang Asyik Mitsubishi yang menyedot banyak perhatian pengunjung.

Yang tak kalah penting adalah, selama pameran GIIAS berlangsung, Mitsubishi Fuso melakukan countdown penjualan unit Colt Diesel yang hampir menyentuh angka satu juta unit, populasi terbesar kendaraan niaga di Indonesia. Hingga 20 Agustus 2016, penjualan Colt Diesel telah mencapai 986. 471 unit.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Tips Optimalkan Fitur Kenyamanan Saat Libur Natal dan Tahun Baru

OTOmart – Saat libur panjang seperti Natal dan Tahun Baru nanti tentu banyak dari...

Ini Terios Baru Yang Cocok Untuk Masyarakat Indonesia

OTOmart – Daihatsu telah mengumumkan secara resmi Terios baru meskipun penjualannnya baru akan dimulai...

Daihatsu Ayla Tawarkan Promo Menarik di Akhir Tahun

OTOmart – Menjelang akhir tahun banyak diler-diler mobil yang memberikan penawaran promo mobil untuk...

Isuzu Pastikan Isuzu Panther Terbaru Gagal Meluncur

OTOmart – Bagi Anda penggemar mobil Isuzu Panther sepertinya harus memendam impian Anda untuk...

Bersiaplah Toyota Vellfire Baru Rilis Tahun Depan, Ini Bocorannya

OTOmart – Bagi Anda penyuka kendaraan Toyota, bersiaplah sebab tahun 2018 mendatang Toyota akan...

Tips Berkendara Saat Hujan Yang Perlu Diketahui Pengemudi

OTOmart – Musim hujan segera tiba, hal ini dapat terlihat dari datangnya hujan yang...