Perluas Jaringan, Mitsubishi Buka Dealer di Lampung Tengah

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
dealer
Perluas jaringan, mitsubishi buka dealer di Lampung Tengah (mobil 123)

OTOmart – Demi memperluas jaringan purna jualnya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) kembali meresmikan dealer kendaraan penumpangnya di Bandar Jaya, Lampung Tengah, Senin (9/7).

Dealer ini menjadi dealer resmi Mitsubishi keenam yang bekerja sama dengan PT Lautan Berlian Utama Motor Group dan menjadi dealer kendaraan penumpang keempat Mitsubishi yang berlokasi di Lampung sehingga total menjadi 117 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca Juga: PT Borobudur Oto Mobil Perkuat Jaringan Dealer Mitsubishi di Yogyakarta

Dealer ini sendiri menjadi salah satu bagian dari pengembangan strategi Mitsubishi di wilayah Lampung. Sebab, letaknya yang berada di wilayah lintas tengah Sumatera yang cukup ramai dan tentunya semakin mendekatkan antara pihak Mitsubishi dengan para konsumen setianya demi memenuhi segala kebutuhannya.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan jika hal ini merupakan salah satu komitmen dari perusahaan dalam menghadirkan kepuasan kepada para konsumen atau customer satisfaction.

Dealer yang berlokasi di Bandar Jaya, Lampung Tengah ini mempunyai beragam fasilitas yang tergolong lengkap, dimana terdapat showroom seluas 195 meter persegi serta area workshop seluas 396 meter persegi, dan akan beroperasi setiap hari Senin hingga Jumat yang dimulai dari pukul 08.30 sampai 16.30 dan Sabtu mulai dari pukul 08.30 sampai 14.30 WIB.

Dealer ini akan mempunyai layanan 3S (sales, service dan spare part) sehingga para pelanggan Mitsubishi dapat mendapatkan pengalaman terbaik saat menggunakan produknya. “Diler ini akan dimulai dari layanan sales, service dan spare part demi membuat para konsumen percaya dan loyal terhadap merek Mitsubishi,” terangnya, seperti dilansir laman Tempo News.

Mitsubishi juga memberikan fasilitas servis yang terbilang lengkap pada dealer ini, dimana fasilitas servisnya telah dilengkapi dengan 4 stall fasilitas umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). MQP adalah layanan servis ringan yang bisa Anda tunggu dengan waktu kurang dari 60 menit yang meliputi dari pemeriksaan umum, yaitu pembersihan air filter dan ganti oli.

Baca Juga: MMKSI dan DETA Group Buka Dealer Mitsubishi Baru Di Semarang

Sedangkan untuk fasilitas layanan dan penjualan juga telah disediakan secara lengkap dan nyaman. Meliputi sales consultant, display car dan sales lounge. Selain itu, terdapat juga fasilitas test drive bagi para calon konsumen agar dapat merasakan secara langsung impresi dari deretan mobil Mitsubishi yang ada.

Dealer ini juga menyediakan layanan service booking serta layanan Home Service Kit (HSK) bagi para konsumen setianya saat dalam kondisi yang mendesak yang membutuhkan service pada lokasi-lokasi tertentu.

Fasilitas lain yang dimiliki, yaitu ruang tunggu yang nyaman dan telah dilengkapi dengan tempat bermain anak dan didukung dengan fasilitas internet yang berfungsi untuk menunjang kegiatan para pelanggannya.

Seluruh fasilitas yang ada merupakan fasilitas standar MMKSI yang berfungsi untuk memberikan layanan prima kepada para konsumennya. Hal ini tentu semakin memudahkan para konsumen dalam mendapatkan suku cadang Mitsubishi.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Sebelum Perjalanan Mudik, Perhatikan Kampas Rem Mobil Anda

OTOmart – Sebelum melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman, pastikan jika kendaraan Anda berada...

Cara Menghitung Bobot Bawaan di Mobil Sebelum Mudik

OTOmart – Hingga saat ini, mudik menggunakan mobil pribadi masih menjadi salah satu kendaraan...

Mudik Melalui Jalan Tol, Berikut Daftar Tarif Tol Trans Jawa 2019

OTOmart – Menjelang berakhirnya Ramadan 1440 H, banyak masyarakat yang ada di perantauan tengah...

Jelang Lebaran, Harga Jual Mobil Bekas Mengalami Peningkatan

OTOmart – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, permintaan terhadap mobil bekas semakin meningkat. Hal...

3 Asuransi Yang Perlu Disiapkan Sebelum Melakukan Perjalanan Mudik

OTOmart – Sebelum melakukan mudik, tedapat beberapa hal yang perlu Anda persiapkan. Salah satunya...

Kakorlantas Polri Prediksi Puncak Arus Mudik Lebaran H-3 Hari Raya

OTOmart – Pada mudik Lebaran tahun ini sepertinya pengalaman mudik ke kampung halaman akan...